Avatar Saya Gambar Apa?

Demi menjawab pertanyaan dari fans saya Difo, maka saya akan membahas sedikit tentang avatar saya. Pertanyaannya adalah sebagai berikut.

Itu avatar gambar apa tho sebenarnya?

Memang gambar avatar itu cukup kecil sehingga agak sulit untuk di-identifikasi.


Karena itu saya memberikan gambar avatar versi besar alias ukuran aseli™ yaitu ini:

Pussy dan Boncel

Kelihatan cukup jelas khan?

Yap…itu adalah gambar kucing-kucing tercinta saya yang bernama Pussy (kucing belang tiga) dan Boncel (kucing belang hitam, yang nama panjangnya Boncelino:mrgreen: hehehe…). Saya suka foto ini walaupun resolusinya kurang memadai (obyek dipotret dengan menggunakan henpon 1MP), karena posisinya yang begitu romantis lucuuu!!! Keduanya tidur sambil berpelukaaannnn!!!

Gambar avatar cK

Demikian sekilas info mengenai avatar saya. Dan entah kenapa saya belum berniat untuk ganti avatar. Mungkin karena saya masih mencintai kedua kucing saya itu.

Lain kali saya akan membahas tentang kucing-kucing saya aaaahh…

62 thoughts on “Avatar Saya Gambar Apa?

  1. jejakpena berkata:

    Lhaa… Difo sampe ga bisa tidur gara-gara avatar cK ini??😆
    Eh, saya dari awal liat udah tahu loh itu gambar kucing… btw, gambar versi aslinya kerreen… ^^;

  2. koecing berkata:

    oya, jadi kepikiran buat mosting foto2 kucing2ku..😀 abis kucingku lucu2.. spt foto model. kucingnya nyadar kamera. klo ngeliat kamera, pasti langsung pasang gaya…😀

  3. cK berkata:

    @ sandymc
    hohohohohohoho *tertawa penuh kemenangan*
    makanya sebelum komen liat-liat dulu mas:mrgreen:

    @ ma!!!

    Ma ga suka kuciiing!

    tapi suka garfield khaaan… 8)

    @ master li
    maksudnya? mesem-mesem apa tuh??

    @ kopral geddoe

    *segalapertanyaanyangmengganggutidurtelahterjawab*

    puwas kamu™?? puwaasss??? *tukul mode ON*

    @ fajar
    ini untuk menjawab pertanyaan dari fans saya difo kok:mrgreen:
    sekalian aja dibikin postingan. jadi yang ga tau avatar saya gambar apa jadi tau deh😛

    @ santribuntet
    lumayan buat ngusir kecoak dan mahluk-mahluk menjijikan laennya hehehehe😆

    @ kucing jinak cakmoki
    begitulaaah…

    @ arul
    memangnya saya mirip kucing ya? wakakakakk😆

    @ evy
    ehehehe…iya bu. nanti saya mo buat postingan khusus kucing-kucing saya 8)

    @ 9racehime

    ehmm,,,,jujur yah,,,,
    saya pikir tadinya avatar ck itu kumpulan sapi!
    srius…!

    *gubraaakkk!!!!*

    @ jejakpena

    Lhaa… Difo sampe ga bisa tidur gara-gara avatar cK ini??

    begitulah hohoho🙄

    btw, gambar versi aslinya kerreen… ^^;

    makasiiihhhh… ^.^

    @ koecing

    wlo kecil gtu, dah ketebak koq klo avatarnya kucing. mungkin feeling sesama suka kucing nyambung ya..

    betull!!!

    oya, jadi kepikiran buat mosting foto2 kucing2ku.. abis kucingku lucu2.. spt foto model. kucingnya nyadar kamera. klo ngeliat kamera, pasti langsung pasang gaya…

    posting ajaaaaaa!!! *dukuung!!*

    @ deking
    maksudnya??? *kejar kejar deking pake kucing garong*
    btw…mana oleh-oleh??🙄 :mrgreen:

  4. seventeenosix berkata:

    Wuih … kucing😀
    Gimana kalo bikin blog rame2 tentang kucing lokal ? Kasian mereka , masa cuma persian aja yg dielu2kan…
    padahal kalo kaya punya cK gini kan bagus juga tuh😀 lucu lagi ….

  5. cK berkata:

    @ seventeenosix

    Gimana kalo bikin blog rame2 tentang kucing lokal ?

    sedang dalam proses penulisan. tunggu saja😉

    @ mcsandy
    *bawa pentungan*😈

    btw bannernya gue pasang yaaa ^^

    @ anas

    Woalah kucing toh, sama seperti grace, kirain dulu itu kumpulan sapi atau kerbau.

    besok beli kacamata yaa…:mrgreen:

    @ -tikabanget-
    hohoho…namanya onion head. saya juga koleksi. abis lucu-lucu siiih…
    bisa ditemukan di sudut-sudut blog ini😛

  6. Joerig berkata:

    avatarnya itu yg maen di pilem kucing yg pake sontrek superman sama starwars ya ? … hehehehehe

    btw, komen #1 kok dibajak ya ? … hmmmm …

  7. cK berkata:

    @ joerig
    ehehehe…betul sekali teh >:)
    ntar pelmnya mo saya publish juga😛

    btw, komen #1 kok dibajak ya ? … hmmmm …

    *siyul siyul*🙄

    @ venus
    iyaa…kuciiiing!!

    @ chielicious
    heh?!?!?!?!?!?!

    @neo forty-nine
    . . . . .

    @ bukan salafy

    itu avatar makhluk hidup

    aah akhi, kucing itu khan binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW🙂

    @ hersa
    kucingnya lagi bobo

    @ nayz
    ga punya foto kucing lagi pipis kekekekekk😄

    @ isez
    eerr…kucing saya sudah banyak. jadi tak bisa….gomen >.

    @ luthfi
    saya itu ratu kucing wakakakakkk😆

    @ arya
    emangnya kenapa???😕

  8. walau badai menghadang berkata:

    kucingnya bisa smackdown????hehehe…

    aalms lknea…(scramble)

    jawaban:

    salam kenal…wakakakak

  9. saRe' berkata:

    pertamanya saRa kira avatarnya chika tuh kumpulan benang wol dengan warna abu-abu, putih dan kuning,,
    kok aneh ya??? jauh banget,.
    hehe😛 rupanya kucing-kucing yang lucu ^^ pussy-nya lucuuuuuu~😀

  10. cK berkata:

    @ telmark
    yay!! salah!! cK itu nama panggilan saya = =!

    @ xaliber von reginhild
    heh?? ngaco ah😆 😆 😆

    @ walau badai menghadang
    bisa lho wakakakkk😛
    salam kenal juga🙂

    @ saRe’
    hohoho…abis avatarnya kecil banget sih. wajar kalo nggak kelihatan hehe😀

  11. cK berkata:

    @ almascatie
    enak ajah!👿

    *tendang almas sampek papua*

    @ ale
    bukannya kamu sukanya chelsea?:mrgreen:

    @ herianto
    ahahaha…saya tiduran sambil pelukan lho. tapi peluk-peluk guling.😆

    @ rapidity
    yup.. ^^

  12. arizane berkata:

    skrg dah ganti kucing

    kmrn 2 hari yang lalu mba cika..gambar “agak2” tapi koq orang2 pada biasa aja..
    apa emg laptopnya yah..

    serius deh
    makanya saya agak aneh..
    apa gravatarnya ngeforward ya…pas di cek disni

    berubah lagii jadi kucing..

    aduh pusing pusing

    aduh…

  13. NJOSI berkata:

    EhhhEeh taPi AqqQQ gAk……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

    BRAnni M KUcvink

  14. princess berkata:

    Uwahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
    quh ska bgt m gmbar2nya co2k n pas bangt buat tmbahan koleksi gambar kcing qu.
    tpi syngnya kenapa sebagian ftonya di sensor?!
    tmbahin gmbar kucing2 yng lucu ya……
    di tnggu lho.
    makacihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s