Survey, tolong diisi ^^

Mo survey kecil-kecilan nih. Tolong isi yah…
 

Isi survey ini!

43 thoughts on “Survey, tolong diisi ^^

  1. deking berkata:

    Sebenarnya saya sudah tahu survey ini sejak kemarin karena promosinya sangat luas hehehe
    Tetapi saya masih bingung mengisinya karena banyak blog2 bagus yang memenuhi kriteria tsb dan cukup sulit bagi saya untuk menyeleksi “yang ter-” di antara mereka itu…
    Saya mikir dulu……

  2. cK berkata:

    @ master li
    iiih…spam! SPAM!!

    @ jurig
    kenapa teteh??😀

    @ mbah keman
    isi donk mbah😛

    @ zulfanahrielly
    iya sih…tapi coba isi aja😉

    @ neo forty-nine
    ga ada tuh? mana surveynya??

    @ takodok! destiutami
    iya nih😀

    @ abdulsomad
    wa’alaikum salam. silahkan wak ^^

    @ deking
    he? tau darimana??? kayaknya saya belum pernah bahas ini deh😕

    @ cakmoki
    ini buat fun aja kok cak😉

  3. cK berkata:

    @ master li
    iihhh…shan-in lucuuuuu… *gemes*
    nya-nya ga nahan ^.^

    @ deking
    hehehe…:mrgreen:

    @ joesatch
    wakakakakkk😆

    @ imcw
    coba dikira-kirain aja😛

    @ chielicious
    isinya di kotak itu. trus di submit aja. kayak ngisi komen🙂

    @ jejakpena
    makasih hirutaaaaa *hugs*

    @ n0vri
    wakakakakk…mau dikasih clue?? itu tuh temennya yang komen di atas saya kekekekekekk😆

    @ neo forty-nine
    silahkan minta ciuman ke mansup ^^😆 😛 😆 😛 😆

  4. fertobhades berkata:

    joesatch wrote :

    ngisi yang terOOT kayaknya gampang banget ya?
    begitu liat pertanyaannya, rasanya kayak langsung dapet wahyu
    kekekekekekekekeke!

    betul, joe…. langsung mendapatkan ilham begitu melihat siapa yang bikin survey ini😉

    *narsis ah…*

  5. cK berkata:

    @ peyek
    coba aja…ini buat fun aja kok😛

    @ roffi
    *siyul siyul*🙄

    @ master li
    iya…joget-joged aja terus wekekekkk…:mrgreen:

    @ neo forty-nine

    Udah bosen aku nyium mansup

    waaah…berarti sering doooonk kekekekkk😆 😆 😆

    @ santribuntet
    bukan kok🙂

    @ fertobhades
    *ngakak*
    no komen aah~

    @ arul
    tunggu aja. belom masuk seminggu kok…

  6. cK berkata:

    @ ma!!!
    ayooo, ma joged joged biar yang ngisi banyak kekekekk😆

    @ anung
    sudah kok

    @ neo forty-nine
    wahahahahaha…nah yaaaa!!!
    ketahuan nih sering nyium mansup wakakakkk:mrgreen:

    @ anas
    sabar…bentar lagi keluar kok😉
    hehehehe😛

  7. cK berkata:

    @ p4ndu_falen45
    makanan? tidak ada. kalau mau sini ke jakarta mwahahahaha😆

    @ irdix
    ya ampyun…mau makan? itu ada tukang mie ayam di depan rumah. beli aja😛

    @ abdulsomad
    wa’alaikum salam wr.wb.
    sabar wak…tunggu aja😉

    @ rizma
    ehehehe…:mrgreen:

    @ semua yang penasaran sama jawabannya
    mohon ditunggu. soalnya saya sedang sibuk dikejar deadline😀

  8. walau badai menghadang berkata:

    ga mau ah…saya ga mau ngisi di sini…(lho ini kan udah ngisi)

    kekekekeke…..

    tertipu…
    ditipu….
    kena tipu….
    karena tipuan….

    hehehe….ssaya jg ga mengerti maskudnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s