Forza Milan! Juara Liga Champion

Dag dig dugโ€ฆitulah yang dirasakan jutaan pemirsa baik yang menonton langsung di Athena maupun pemirsa yang menonton lewat layar kaca.

Pertandingan antara AC Milan dan Liverpool berlangsung rusuh seru dan menegangkan. Ronde pertama terasa begitu membosankan datar karena belum adanya gol yang dihasilkan, namun ketika tendangan bebas Andrea Pirlo menyenggol mengenai Pippo-kun yang lucu dan imut dan bola tersebut meluncur dengan indahnya tepat pada detik-detik terakhir babak pertama ke gawang Liverpool, wow! Dalam sekejap stadion menjadi begitu ‘hidup’.

Istirahat dulu! Sambil liat photo-photo dari Yahoo!

Ronde ke 2 dimulai jadi kayak tinju aja kekekeke, Liverpool mulai melayangkan jurus-jurus maut. Namun tendangan demi tendangan gagal terus. Rupanya Milan pasang susuk, sehingga Liverpool tidak berhasil menghasilkan gol ๐Ÿ˜› *fitnahโ„ข*. Sampai akhirnya lagi-lagi Pippo yang berkeringat berhasil memasukkan tendangannya ke gawang Pepe Reina. Amazing! Saya kira bakal offside tuh…

Sayangnya gol Dirk Kuyt di menit ke-89 tidak banyak membantu Liverpool. Padahal saya mengharapkan penalty lhoโ€ฆ *ingin merasakan deg-deg ser seperti ketika Liverpool vs. Chelsea kemarin* Dan finale! AC Milan menang atas Liverpool dengan skor 2-1. Salut buat Milan!

Aih aih…romantisnyaa…mau donk dipeluk Kaka ^^

Mari kita rayakan kemenangan Milan. Forza Milan!! Hail Milan!! Buat Liverpool, jangan menyerah! Masih ada tahun depan *semoga Gerrard baca tulisan ini dan merasa terhibur wakakakakk*

Apakah saya sedih?? Tentu tidak! Khan Milan juga jagoan saya. Apalagi ketika melihat Kaka-chan tertawa. Uuhh…syenangnyaaaa…

Tapi sedih juga lihat Gerrard nangis. Rasanya nggak tega…hiks >_<

huaaa…tak tega saya melihat Gerrard nangis… *hiks hiks*

Note: foto-foto diambil dari sini.

Iklan

65 respons untuk โ€˜Forza Milan! Juara Liga Championโ€™

  1. Sugeng Rianto berkata:

    Pertamax kah?! he..he..he…tumben ๐Ÿ™‚
    Duh kasihan juga ya, rival2 liverpool dah pada juara. Mu juara liga inggris, Chelsea juara FA. Tinggal nunggu liga champion, tapi sayangnya Liverpool kandas.
    eni wei, Bravo club2 Inggris!!! halah, ngomong pa’an seh ini?! ๐Ÿ˜†

  2. Evy berkata:

    ya itulah pertandingan ada yang menang seneg ada yg kalah nangis biasa, makanya klo aku ga suka bertanding hihihi… apalagi bertanding sama yang pasang susuk …waaa…ntar ketusuk..hihihihi ngakak guling2 baca laporan pandangan mata chika…

  3. cK berkata:

    @ abe
    Hidup Milan tapi saya juga dukung liverpool hehehe

    @ sugeng rianto
    iya nih…kasihan aja liverpool nggak menang apa-apa ๐Ÿ˜ฆ
    *bantuin nutup muka*

    @ fajar
    iya nih. itu yang paling seru! penalti!!!

    @ evy
    hehehe…pasang susuk itu fitnahโ„ข kok bu ๐Ÿ˜›
    abis nendang berapa kali ga masuk-masuk. kayak pake jampi-jampi aja khekhekhe ๐Ÿ˜†

    @ jurig
    *siyul siyul*

  4. Tm berkata:

    Cikacikacika…, G senengy n lucu baca komen2 u ttg Gerrard n Kaka….hahahhahahhaha……………Gokil abez…!!!!

  5. ekowanz berkata:

    asyyeeem… offside tuh gol2nya :p

    tp gpp…soalnya liverpool musim ini bakalan berevolusi dengan mendatangkan pemain2 keren!! jadi…chelsea,arsenal,MU, siap2 aj yah ๐Ÿ˜€

  6. cK berkata:

    @ tm
    makasih makasih wekekekekk…

    @ arya
    masih nggak rela juga?? ๐Ÿ˜•

    @ suluh
    kamuโ„ข! iya, kamuโ„ข!! yang lagi tidur dipojokkan! cepat bangun!! makanya jangan begadang!!! ๐Ÿ˜†

    @ antobilang
    pantesan menang ๐Ÿ˜›

    @ dimensi5
    no komenโ„ข khekhekhe ๐Ÿ˜›

    @ xwoman
    hehehehe… jadi malu… ๐Ÿ˜ณ

    @ venus
    bravo liverpool!! *lho???* ๐Ÿ™‚

    @ joesatch
    aku ikut sedih joe. soalnya si gerrard sampe nangis. ndak tega aku ngeliatnya
    *langsung terbang ke inggris buat menghibur gerrard*

    @ arul
    yay milan…

    @ geddoe
    hayo hayo…mari pasang taruhan disini kekekeke ๐Ÿ˜›

    @ cakmoki
    hehehe…komentator dadakan cak ๐Ÿ˜›

    @ ekowanz
    pokoknyaโ„ข yang penting gerrard khekhekhe ๐Ÿ˜Ž

  7. superkecil berkata:

    horreee…
    horreee…
    horreee…
    MILAN MENANG!!!!!!

    tapi ga nonton, hikz! hikz! hikz!
    ga bole nonton tipi malem-malem eh pagi-pagi
    kan paginya sekolah…
    Hikz!
    harus puas menonton siaran ulang…
    hewewewewwww

  8. cK berkata:

    @ superkecil
    siaran ulangnya kapan?? *mau nonton lagi*

    @ grandiosa12
    turut berduka cita ๐Ÿ˜ฆ

    @ remsoyygeboy
    penggemar arsenal khan?? syuh syuh khekhekheke ๐Ÿ˜›

    @ shan-in lee
    horeeee!!!
    gimana kalo dari shan-in aja ๐Ÿ˜‰
    *tertawa penuh kemenangan*

  9. [ew] berkata:

    gol kedua milan mirip gol kedua milan pas babak perempatfinal lawan bayern muenchen leg ke-2. ciri khas inzaghi ternyata kayak gitu…

    cm sayang banget 3 pemain belakang liverpool cm bengong aja g fight halangin inzaghi, ya pantes lah klo kalah ๐Ÿ˜› sebenernya klo gol kedua milan g terjadi ceritanya bisa lain.

  10. raffaell berkata:

    SI injagi itu hoki banget yah, aku baca di morning newspaper disini, “the sun” kata pelatihnya itu kebetulan dan keberuntungan, kata dia, itu skill hasil dari latihan…..wahahahaha

  11. cK berkata:

    @ [ew]
    iya tuh…sempet kaget pas liat reply-nya. kok mereka diem aja ya?? mungkin mereka mikir itu offside kali makanya pada nyantai diem.

    @ 3de
    siapa yang maksa??? *siyul siyul* ๐Ÿ™„

    @ amd
    *pasang tameng, panggil semua sekuriti*

    @ peyek
    dukung mana nih cak?

    @ dino
    saya sih senang aja. soalnya salah satu tim favorit sih ^^

    @ 9racechime
    *ikutan kelam*
    *mengheningkan cipta sejenak*
    *mengheningkan cipta selesai*

    @ anas
    sukses!!! *ga jelas*

    @ rizma adlia
    hehehe ๐Ÿ˜€

    @ raffael
    iya tuh. hoki banget. gol pertamanya itu padahal cuma nyenggol lho… :mrgreen:

    @ azaytun
    ga jelas apa?

    @ alle
    kagak tuh ^^ tarohan itu haromโ„ข khekhekhekhe ๐Ÿ˜›

    @ fourtynine
    kagak nangis kok bang ๐Ÿ˜›
    wah…promosi nih :mrgreen:

    @ kw
    wah sayang sekali…tapi kemarin ada siaran ulangnya kok ๐Ÿ˜‰ nonton ga??
    monggo monggo, sekalian tukeran link ya ๐Ÿ˜‰

    @ insanayu
    silahkan silahkan khekhekhekhek.. :mrgreen:

  12. cou_gien berkata:

    Calciopoli ga masalah buat Milan untuk menguasai eropa…
    tambah tropy piala super eropa dan piala toyota…
    Milan The Best In the World

  13. cK berkata:

    @ p4ndu_454kura
    hush! liverpool jangan dibakar donk! ada yayank soalnya hehehehe ๐Ÿ˜†

    @ jurig
    euh…ini lagi! ikut-ikutan aja ๐Ÿ‘ฟ

    @ manusiasuper
    sekuritiiii!!!!! usir mahluk jayuz ini!!

    @ monsterceking
    ๐Ÿ™‚

    @ adil makmur
    yes!!! juga ๐Ÿ˜›

    @ cou_gien
    iya deeeh… 8)

  14. immoz berkata:

    Huaaaaaaaaaaaaaa…..
    kebetulan baca artikel ini. sampai sekarang masih sakit hati ini karena Milan menang *menghela nafas panjang* hiks hiks hiks… padahal, aku udah uji coba pertandingan sama temenku yang jago main pro evolution soccer. dan hasilnya Liverpool menang… ternyata game dan dunia nyata emang beda…

  15. Dimassimo oddo berkata:

    salut to milan, memang milan pantas jadi juara karena milan satu satunya tim yang legendaris. liverpool 2 thun lalu cuma numpang lewat jadi juara, kacian deh loe…..

    FORCA MILAN….
    FORCA MILAN….
    GRAZI SUPER PIPPO….
    GRAZI KAKA….
    GRAZI ANCHELOTI….
    GRAZI ILL VIDDIA DELLO ROSSO…..

  16. Dimassimo oddo berkata:

    salut to milan, memang milan pantas jadi juara karena milan satu satunya tim yang legendaris. liverpool 2 thun lalu cuma numpang lewat jadi juara, kacian deh loe…..SORRY LIVERPOOL KENYATAANNYA KAMU MEMANG BERJALAN SENDIRIAN……WAAAKAAAK….WAKAAAKKK…..

    FORCA MILAN….
    FORCA MILAN….
    GRAZI SUPER PIPPO….
    GRAZI KAKA….
    GRAZI ANCHELOTI….
    GRAZI ILL VIDDIA DELLO ROSSO…..

  17. marwan berkata:

    huaaaaaaaaaaaaa jangan dipajang dunk kekalahan THE GREAT TEAM LIVERPOOL,,,HUKS HUKS,,kan impas 1-1 jadinya,,

    tahun ini liverpool pasti juara,,,
    huehue

  18. riski berkata:

    itu adalah balasan buat liverpol !!!! karna gerrald menuliskan buku tentang yg menjelekan milan saat liga champions 2005 kala milan menang 3-0 d’babak pertama.dan dg hoki nya liverpol bisa membalas

  19. ADIETZAGHI berkata:

    THAT IS MY FOVOURITE TEAM. WIN IS MUST.

    PKOKE AC MILAN MENANG, URANG MAH SENENG GITHU……
    SALAM DARI MILANISTI SMA SUGAR GROUP.

  20. Robertus Sanba berkata:

    Udah ketinggalan ye beritanye………..but never mindlah……selamet ja buat I Rossoneri.,…m,.,,,,234111411

    O Ya forget ne!!!!
    Buat adietzhagi..mmmm..gimana sm tantenya..he..he..he
    …..Bravo sepakbola…….from milanisti SMA Sugar Group….PSSGC gitcu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s