Pamit Seminggu

Cuma mau pamit aja. Saya mau ke Jogja 5 hari nemenin mama tercinta yang mau seminar 4 hari. Lumayan jalan-jalan gratis semua ditanggung ama nyokap hehehe😀.

Mohon doa supaya selamat sampai tujuan.

Berdoa dimulai
.
.
.
.
Berdoa selesai

Terima Kasih.

Sampai jumpa minggu depan…

36 thoughts on “Pamit Seminggu

  1. cK berkata:

    masih di djogja *numpang hotspot gratisan dari hotel*

    @ p4ndu_454kura
    makasiiihh…mo gudeg?? ntar jadi budeg lho khekhekhe…

    @ leeloos
    ntar oleh-olehnya postingan aja ya hehehehe…

    @ jurig
    kenapa mbak? kangen ya hehehehehe… *siyul siyul*
    eh mbak, waktu ketemu si jablay blog, ternyata si anto ini pendiem™ lho wakakakkk *fitnah*

    @ cya
    yuuuukkkk!!!!

    @ fertobhades
    hohoho biar di djogja, teteup nonton liverpool apalagi di hotel pake parabola jadi puas nonton espn

    @ cakmoki
    cak, kirim gudegnya gimana???

    @ ekowanz
    iya nih…maap ga bisa lama-lama. udah dicariin nyokap suruh cepet balik ke hotel maklum saya anak mami
    btw linknya manaaa???

    @ shan-in lee
    kapan mo ke jogja nya??? mendingan bikin rencana ketemuan ama para blogger jogja padahal saya dadakan, tapi malah terealisasi. trus ntar minta traktir om anto makan nasi kucing ato gudeg jogja.

    @ sayayangmanisdestiutami
    tenang…nanti begitu sampai di jakarta langsung saya posting. doain aja pulangnya selamat *amiin!!*

    @ antobilang
    basi luuu!!!

    @ deking
    pak de memang rumahnya dimana???

    @ fourtynine
    amiinn!!!

    @ evy
    lha bu. ini malah udah ketemu. untung si anto nggak ngegigit huehehehehe😆

  2. cK berkata:

    @ venus
    saya pulaaaang…

    @ jurig
    itu fitnah™ kok hehehehe…tobil itu bawel kayak kodok kejepit…😆

    @ destiutami
    memangnya tinggal di jogja?

    @ rizma adlia
    calon dokter nggak boleh maen mesti belajar hehehe…

    @ xwoman
    pangeran apa?? pangeran kodok maksudnya?? khekhekhekhe😀

  3. Shan-in Lee berkata:

    kapan mo ke jogja nya??? mendingan bikin rencana ketemuan ama para blogger jogja padahal saya dadakan, tapi malah terealisasi. trus ntar minta traktir om anto makan nasi kucing ato gudeg jogja.

    Nggak tentu tanggalnya, tapi bulan ini.😀
    Rencana ketemuan? Yah, seandainya ada waktu jalan-jalan… Wakakakaaa… Mikirin studi ke jenjang “Maha” nih… ^^;

  4. Shan-in Lee berkata:

    Eheheee… Bukan rencana sih… Tapi seandainya SPMB dapet UGM

    Well… Udah dapat, Psi di USD… Tapi nggak pasti lah… Nyari yang lain via SPMB! Huho!
    setelah meratapi nasib gagal dapet Psi di Atma Jaya dan Kedokteran UGM. Yang kedokteran sih iseng, nggak niat..ohohoo..

  5. destiutami berkata:

    Bukan, bukan tinggal di Jogja. “Tadinya jg mau kesana” itu mksdnya TADINYA ada rencana ke Jogja Mei ini. Apa daya tangan tak sampai… (halah!)

    Mana oleh2nya? Jgn2 malah dongeng kisah cinta Pangeran kodok😆

  6. cK berkata:

    @ destiutami
    oleh-olehnya photo bakpia heheheh…

    @ anung
    itu smiley buat msn. nama emoticonnya onion head emoticons. coba aja cari di google. banyak lhoo…dan lucu-lucu pula😉
    rumahnya dimana??? salahkan anto yang nggak ngundang-ngundang selaku event organizer

  7. wiku berkata:

    Ehhh…. setelah liat tanggal postingnya…. dibikin waktu tanggal 12 Mei ya? Anehh.. kok bloglines ku nunjukin sebagai posting terbaru ya?😦 Maap… maapp… dah telat banget deh. Ujung2nya jadi ngejunk🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s