Selamat Datang di Final Liga Champion

Selesai sudah babak Semi Final Liga Champion dimana telah keluar kandidat-kandidat klub yang akan bertanding di final Liga Champion 23 Mei 2007 nanti di Athena. Klub yang berhasil masuk final adalah Liverpool dan AC Milan. Wah…benar-benar pilihan sulit bagi saya karena di Liga Inggris saya dukung Liverpool, sedangkan di Liga Italia saya dukung AC Milan (walaupun Milan telah terkena hukuman pengurangan skor).

Awalnya skor MU terhadap Milan adalah 3-2, dimana MU unggul 1 skor ketika bermain di kandangnya, Old Trafford. Namun hal ini tidak membuat Milan patah semangat. Terbukti pada pertandingan 2 Mei 2007 di San Siro, dengan goal di menit ke-11 oleh Kaka-chan yang bermain cantik di pertandingan ini. Kemudian Seedorf di menit ke-30 dan Alberto Gilardino di menit ke-78. Pada pertandingan, terlihat kubu MU sudah berusaha bermain bagus, namun terlihat *menurut pandangan mata saya lho* santai ketika bermain. Ada apa dengan MU?

Michael Carrick dan Kaka

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0. Benar-benar skor yang membuat hati kecut untuk penggemar MU. Yang pasti final nanti mata saya akan harus benar-benar melek. Tidak boleh terlewatkan moment-moment bersejarah ini. Jarang-jarang bisa nonton Gerrard yang berhadapan dengan Kaka, dimana keduanya adalah pemain favorit saya. Anda dukung siapa? Saya jelas tetap dukung Liverpool!!!

Berita terkait di detik.

Entah kenapa foto ini terlihat lucu buat saya. Jadi saya pasang saja…

Foto diambil dari sini dan sini

37 thoughts on “Selamat Datang di Final Liga Champion

  1. Shan-in Lee berkata:

    Terbukti pada pertandingan 2 Mei 2007 di San Siro, dengan goal di menit ke-11 oleh Kaka-chan yang bermain cantik di pertandingan ini.

    Kaka dipanggil dengan suffiks -chan?😆

    Di Final saya bersikukuh dengan klub Italia setelah sakit hati karena Roma kalah.😦

  2. zetcho berkata:

    @cK stuff:
    Entah kenapa foto ini terlihat lucu buat saya. Jadi saya pasang saja…

    Emang lucu kok🙂 sumpaaah lucu, dida meringis karena diken***in ama ronaldo hehe

  3. cakmoki berkata:

    Yaaaaa ternyata penggemar bola.
    Sampai ketemu melekan bersama *di tempat masing-masing* pada final liga champion, 23 Mei 2007. Forza Milan😉 Sorry sementara kita jadi lawan ya

  4. cK berkata:

    @ jurig
    cep cep cep mbak jurig ephie jangan sedih…

    @ dykira
    forza milan!! ga jelas sebenernya saya dukung liverpool ato milan karena saya suka dua-duanya

    @ ita
    yayyay milan!!!

    @ peyek
    betul!!! kudu harus wajib nonton!

    @ -balibul-
    kamu turunan milan? jago maen bola donk khekehekhkhe…😛

    @ tM
    maksoed loooo????

    @ shan-in lee
    iya donk kaka-chan huahuhuahuahaha…
    oke deh. dukung milan!!

    @ deking
    pilih liverpool aja. khan sama-sama dari inggris.

    @ zetcho
    karena di kentutin. gitu aja kok disensor??😕
    lucu khan lucu khan lucu khan!!!

    @ telmark
    gapapa kita rame-ramean aja. cukup menikmati euforia liga champion juga boleh kok.

    @ cakmoki
    wah…saya sih pilih liverpool karena kalo liga inggris, kayaknya yang menang MU. kalau LA Liga yang menang Chelsea. Nah…kalo liga Champion mesti Liverpool nih hehehehe *maksa* tapi saya punya kaos AC Milan lhoooo *bangga*

    @ antobilang
    tobiiillll!!!! tobat napa? maksain pertamax mulu?!?! udah bosen idup yah?!?!!!

  5. fertobhades berkata:

    keduax…. (menghargai tobil)🙂

    ehem, Milan vs Liverpool lagi. Makin binung nih, dua-duanya klub kesayanganku sejak dahulu kala (Liverpool, 1985 & Milan, 1988). Pilih yang mana ya ? Boleh abstain nggak ?🙂

    eh, yang punya blog ini juga pendukung Milan & Liverpool juga ya ? kok sama….

  6. cK berkata:

    @ fertobhades
    iya nih om. saya suka dua-duanya…jadi bingung…yah what comes around, goes around deh…

    @ damar berlari
    nama tokohnya onion head. cari aja di google dengan keyword Onion Head Emoticons, banyak kok. atau coba disini http://www.maxasia.net/2007/03/30/the-onion-head-phenomenon/
    lucu-lucu lhooo *promosi*

    @ shan-in lee
    hidup milan!!! *hehehe…rancu yah, bingung dukung siapa*

    @ dwi yanto
    i support Liverpool!!! *padahal barusan diatas dukung milan*

    @ joesatch
    amiiin…doaken saja…

    @ bukan maniak bola a.k.a tobil
    pengalihan apa?? fitnah™ ituh…seharusnya pria suka bola donk bukan doyan ama cewek klemer-klemer wakakakkk😆

    @ j.rizal
    …………………… *speechless*

    @ evy
    ini mo bobo bu. lagi sakit piyek nih huiks… *srooot*

  7. p4ndu_454kura berkata:

    Waduh, dukung siapa yah? Soalnya tim favoritku udah check out duluan😕
    Beidewei, Go Chelsea! Next Season will be OURS!!
    *kabur sebelum dibantai para Liverpudlian*

  8. [ew] berkata:

    Kalo aku sbnernya jagoin liverpool cuman liat musuhnya di final ac milan rada pesimis juga sich.

    Kayaknya milan yg menang klo mereka maen kayak pas lawan MU dah kebayang bakal modar liverpool.

    Tapi namanya jg bola ngga bisa diprediksi mending diliat aja 23 mei nanti😀

  9. ryova berkata:

    Eh,,,
    mungkin aneH kale yaaa,,
    cew suka bola!!!

    BUT FOr me Liverpool is my inspiration…??

    Duh ga sabar nee liat gerrard ngangkat Tropy ChamPion di AthEna,,,
    Ha..HA..
    siapa Tu\\ MiLan ???/
    pasti ThE ReDs lah jawarana,,,he….he..!!

  10. cK berkata:

    @ fourtynine
    enggaklah. khan saya juga suka milan😉

    @ jurig
    iya deh. apa sih yang nggak boleh buat teh jurig… ^^

    @ p4ndu_454kura
    penggemar chelsea ya? hehehe…😛

    @ [ew]
    kita saksikan saja nanti siapa yang menang…

    @ ryova
    ga aneh kok😉
    makanya kudu nonton tanggal 23 mei… langsung ngosongin jadwal pada tanggal segitu😀

  11. firhan berkata:

    hidup milan….
    hidup milan….
    ayo siapa yang berani taruhan….
    gua udah nunggu nich…
    udah ta siapin…..
    hayo siapa berani.
    Skor 3-0.

Tinggalkan Balasan

