Arsip untuk ‘Iseng’ Kategori

What Does The Fox Say?

Oktober 17, 2013

The FoxIni postingan gak penting. Sungguh!

Berawal dari keisengan ngecek timeline di Twitter tiba-tiba ada yang ngetwit link video ini.

Penasaran video apakah itu, jadi saya coba buka. Koneksi kantor yang cukup cepat membuat saya bisa segera melihat video ini. *yay*

Video apa sih? :-?

Soal Pertanyaan ‘Kapan’ dan Cara Menjawab

Oktober 13, 2013

kapanMenjelang hari libur nasional raya atau hari besar agama, biasanya banyak orang yang resah dan gelisah.

Bukannya menyambut hari yang dinanti-nanti dengan hati ceria, namun mulai was-was karena berarti sebentar lagi hari berkumpul dengan keluarga-yang-mungkin-sudah-setahun-tidak-bertemu.

Bukan bertemu dengan keluarganya yang menjadi momok, namun kekhawatiran akan pertanyaan-pertanyaan yang menjadi basa basi pembuka percakapan itu yang paling ingin dihindari.

Pertanyaan apa aja sih?

10 Lagu Favorit Saat Ini

Agustus 29, 2013

Musik favJudulnya macam ngisi billboard friendster banget ya (jadul abiiiis). Lagi iseng-iseng dengerin lagu di iTunes terus kepikiran untuk bikin list 10 lagu favorit saat ini.

Lagu yang saya dengar entah liriknya bagus, nadanya enak, atau suara penyanyinya OK.

Kalo soal yang nyanyi ganteng atau enggak, itu belakangan. Gak kelihatan juga sik. :twisted:

Sekali-sekali posting beginian :P

Antik vs The Jonas Brothers

Agustus 25, 2013

plagiatPercaya atau enggak, postingan ini udah ada di draft dari tahun 2010. Ya udah dipost aja deh walaupun udah basbang. :mrgreen:

Jadi tuh berawal dari saya mendengarkan lagu Antik yang berjudul “Dia atau Dia” dan merasa dejavu. Gimana gak dejavu, lagu ini mirip banget sama lagu SOS-nya Jonas Brothers.

Memang gak sepenuhnya plagiat, namun irama dan melodi ragunya mirip banget! Mungkin Antik akan bilang lagu ini “terinspirasi” dari Jonas Brothers. Tapi masa terinspirasi sampai durasi lagunya sama persis?

Ini ngomongin apa sih? :-?

Setujukah Bila Pria Membawakan Tas Perempuan?

April 9, 2013

tasJudulnya agak ambigu. Ini bukan masalah cowok nenteng tas yang modelnya untuk perempuan, melainkan cowok membawakan tas yang di mana tas tersebut adalah kepunyaan si cewek. Ngerti kan? *melotot ala pemeran antagonis di sinetron*

Topik ini berawal saat saya mendengarkan radio dalam perjalanan ke kantor. Entah kenapa topik ini menjadi inpirasi untuk ditulis di blog.

Si penyiar bertanya “Setujukah kalian apabila cowok membawakan tas si cewek?”

Setuju atau gak? :P

Parkir di Mall

Februari 5, 2013

parkiranSudah setahun lebih saya menyetir mobil. Dari sini saya belajar banyak terutama mengenai parkiran di mall. Mall di Jakarta ada puluhan (yang mall gede ya), tapi menurut artikel ini jumlah mall di Jakarta sudah mencapai ratusan.

Berbicara soal mall, saya mau membahas mengenai tempat parkirnya. Sebenarnya postingan ini terinspirasi dari tweet saya sendiri di sini. Lalu saya terpikir untuk membahas mall yang memiliki tempat parkir paling oke versi Chika. Mall apa sajakah?

Simak lanjutannya di sini!

Tips Menonton di Bioskop ala Chika

Desember 10, 2012

BioskopSetiap orang pasti ingin menonton di bioskop dengan aman dan nyaman disertai hati riang dan senang setelah selesai menonton. Namun apakah lingkungan di sekitar bioskop dapat memenuhi keinginan tersebut? Bagaimana cara membawa makanan dari luar bioskop?

Simak tips menonton di bioskop ala Chika berikut ini!

Seperti apa tipsnya?

Apa Kabar Hape Sejuta Umat?

Juli 17, 2012

Masih ingat gak sih dengan slogan “hape sejuta umat”? Untuk kelahiran tahun 2000 ke atas mungkin kurang familiar dengan slogan ini. :roll:

Hape sejuta umat merupakan hape yang digandrungi banyak orang. Bahkan bisa dibilang hampir semua orang memiliki hape merk atau jenis ini. Hape apakah ini?

Hayoooo hape merek apaaa? :P

Perjuangan Mendapatkan Tiket Katy Perry

Januari 26, 2012

Ketika diumumkan Katy Perry akan konser di Indonesia, tanpa berpikir, saya memutuskan HARUS nonton konser Katy Perry.

Kenapa? Selain saya suka nonton konser musisi luar negeri, saya suka dengan lagu-lagu Katy Perry. Sejak mendengar lagunya yang “Thinking of You”, saya sudah yakin cewek ini bakal jadi the next big thing.

Satu demi satu lagu Katy Perry dirilis dan saya menyukainya. SAYA HARUS NONTON KONSER Katy Perry!

lalu?

Buka Puasa Dikotakita

Agustus 5, 2011

Tak terasa waktu cepat berlalu. Kini bulan puasa telah menyambut umatnya dan saatnya kita menahan nafsu lapar, dahaga, amarah, dan nafsu lainnya di bulan yang suci ini.

Di bulan puasa ini, hal yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah adzan maghrib buka puasa. :roll: Lalu pertanyaan yang sering terbesit adalah buka puasa di mana hari ini?

lanjut baca yuk! Ada kejutan di akhir postingan :P