Archive for the ‘Info’ Category

Melihat Perkembangan BSD City

Oktober 25, 2014

BSD CityAda yang sudah pernah ke BSD City? Saya pernah! Nyetir sendiri lho dari Jakarta! *apa sih Chik?*

BSD (Bumi Serpong Damai) City merupakan salah satu kota di Indonesia dengan masterplan yang didesain oleh Pacific Consultant International, Japan City Planning Inc, Nihon Architect Engineer and Consultant Inc, dan Doxiadis. Sedangkan developernya adalah Sinar Mas Land.

Ada apa aja di BSD City?

Walkman dan Kaset di Guardian of the Galaxy

Oktober 11, 2014

walkmanSudah nonton film Guardian of the Galaxy? Sudah? Baguuuus! Belom? Tonton gih!

Anyway ini bukan postingan soal review film Guardian of the Galaxy, melainkan membahas salah satu elemen dalam film ini, yaitu walkman dan kaset.

Di jaman dengan teknologi canggih ini, semakin jarang orang yang membeli musik secara fisik (Compact Disk—CD, kaset, vinyl alias piringan hitam, dll). Produksi kaset sekarang sudah dihentikan dan diganti oleh CD. Namun kini penjualan musik digital semakin marak dan lebih diminati karena pergerakannya lebih cepat ketimbang album fisik seperti CD.

Ini ngebahas apa ya? :-?

Ada Apa di Changi Airport?

Oktober 4, 2014

ChangiMenurut artikel 10 best airport to spend a long layover, Changi Airport berada di urutan nomor satu sebagai bandara yang memiliki fasilitas lengkap dan menyenangkan untuk orang-orang yang menunggu di bandara dalam waktu yang panjang.

Terdiri dari 3 terminal, setiap terminal di Changi Airport memiliki keunggulan masing-masing. Kali ini saya ingin mengupas tuntas soal Changi Airport dan kenapa bandara ini menjadi bandara yang asyik untuk menghabiskan waktu.

Yuk lihat fasilitasnya!

Menikmati Gelato di Ron’s Laboratory

Oktober 1, 2014

RonsThere’s always room for dessert, begitulah yang sering dikatakan banyak orang. Maka walaupun perut terasa kenyang, sebisa mungkin kalau ada yang nawarin saya dessert, saya makan!

Begitu pun ketika melewati Ron’s Laboratory usai menonton di Blitzmegaplex, tergoda hasrat untuk membeli gelato ini.

Ron’s Laboratory merupakan outlet es krim gelato yang dibuat dengan menggunakan nitrogen cair dan dibuka di Grand Indonesia pada tahun 2013. Saya termasuk customer yang mendapatkan diskon saat outlet ini dibuka. Yay!

Kayak apa sih?

Pengalaman Konsumsi Maggo dan #12HariTuntasMaag

September 29, 2014

MaggoSaya memiliki penyakit maag entah dari kapan. Kayaknya sih sejak saya bekerja sebagai reporter. Sering begadang, telat makan, dan sering menghirup asap rokok rupanya memicu naiknya asam lambung. Dari asam lambung inilah terjadi peradangan pada lambung dan menyebabkan sakit maag.

Biasanya maag kambuh kalau saya telat makan atau menghirup asap rokok. Makanya saya paling gak bisa ke tempat yang banyak asap rokok, yang ada gak cuma sesak nafas, tapi juga asam lambung naik.

Lalu gimana selanjutnya?

Kemudahan Share Foto Ke Clozette Indonesia

Agustus 24, 2014

shareKalau membaca blogpost di sini, mungkin sudah pada tahu kalau saya menjadi salah satu brand ambassador Clozette Indonesia. *jieeee*

Maka dari itu saya ingin berbagi sedikit mengenai kemudahan untuk berbagi gaya dan fashion di ClozetteID. Sudah punya akun di ClozetteID? Kalau belum, coba bikin dulu di id.clozette.co setelah itu update profile kamu yang kece biar banyak yang follow.

Eh gimana caranya?

Trend Masa Kini: Selfie Bulu Ketek

Agustus 10, 2014

trend selfieDi social media China sekarang sedang ada trend baru yang tidak disangka. Trend ini mewabah di antara para perempuan China.

Trend tersebut adalah foto selfie. Foto selfie sih emang sudah biasa. Namun ini bukan foto selfie layaknya kebanyakan orang.

Yang lagi ngetrend di China saat ini adalah foto selfie dengan memamerkan bulu ketek.

Eh gimana?

Pilihan Untuk Jerry

Agustus 7, 2014

jerry whoSehari-hari saya senantiasa ditemani oleh sosok besar yang suka membawakan barang-barang saya, mengantar saya ke mana-mana, menemani saya makan, hingga menemani tidur. Sosok besar itu bernama Jerry.

Saya mengenal Jerry dari tahun 2011, tepat 1 minggu setelah saya wisuda kuliah. Sejak saat itu Jerry selalu menemani saya ke mana saja. Ke kantor, ke rumah, ke mall tercinta, keliling Jakarta, hingga ke Tangerang, Bandung, hingga Anyer. Jerry tidak pernah bosan menemani saya.

Siapakah itu Jerry?

Hei hei siapa diaaaaa~

Cara Memasukkan Video Ke Dalam Path

Agustus 5, 2014

videoBanyak yang bertanya-tanya bagaimana cara memasukkan video dengan durasi panjang ke dalam aplikasi jejaring sosial Path.

Karena Chika anaknya informatif banget *digetok* maka dengan senang hati saya akan menjelaskan bagaimana caranya.

Simple kok. Untuk bisa memasukkan video dengan durasi lebih dari 30 detik ke dalam Path yang dibutuhkan cuma 3. Internet, laptop, dan kesabaran gadget.

Gimana caranya? Simak selanjutnya dengan klik ini…

Tampil Kece Saat Lebaran

Juli 31, 2014

fashionMenjelang Lebaran, biasanya orang sibuk membeli sesuatu yang baru. Kendaraan baru, perhiasan baru, atau baju baru.

Yang standar biasanya baju baru sih. Kalau disuruh memilih baju Lebaran, saya sendiri lebih suka memilih yang seperti dress.

Dress yang saya suka biasanya gak terlalu tertutup (panjangnya gak sampai lantai maksudnya), tapi juga bukan tipe you can see my ketek. Minimal saya pakai dress yang berlengan atau ditambahkan outterwear kalau bagian lengan dress agak minim.

Apa saja baju pilihan Chika?