Tampil Kece Saat Lebaran

fashionMenjelang Lebaran, biasanya orang sibuk membeli sesuatu yang baru. Kendaraan baru, perhiasan baru, atau baju baru.

Yang standar biasanya baju baru sih. Kalau disuruh memilih baju Lebaran, saya sendiri lebih suka memilih yang seperti dress.

Dress yang saya suka biasanya gak terlalu tertutup (panjangnya gak sampai lantai maksudnya), tapi juga bukan tipe you can see my ketek. Minimal saya pakai dress yang berlengan atau ditambahkan outterwear kalau bagian lengan dress agak minim.

Sedangkan dress-nya di atas lutut, biasanya saya lengkapi dengan legging berwarna biar kece. Kalau boleh memilih baju-baju yang dijual di Berrybenka dan Belowcepek, inilah baju-baju pilihan saya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Keterangan: 1. Blemish Sakura Dress, 2 Fleur Lace Drace (tas dari Belowcepek), 3. Dress Madha, 4. Rarasati Dress, 5. Dress Erela, 6. Janet Dress,

Baju-baju di atas semuanya tersedia (kecuali yang Blemish Sakura Dress karena sudah sold out) di Berrybenka dan Belowcepek. Kalau pengen punya baju yang sama, tinggal klik nama dress-nya. :D

Sedangkan untuk sepatu, pilihan saya jatuh pada 3 sepatu unik dan keren ini. ^^

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Keterangan: 1. Khloe by Sepatuku Baru, 2. Lantana Chungky Heel, 3. Lacus Heels.

Semua sepatu-sepatu lucu ini bisa ditemukan di Berrybenka. Keren-keren khan sepatu pilihan Chika! :cool:

Btw foto-foto di atas merupakan hasil photoshoot dari #snapandshare Zocko yang berkolaborasi dengan Berrybenka dan Belowcepek. Jarang-jarang nih pose ala-ala model untuk difoto. Gimana baju pilihan Chika? Bagus ga? :P

Oh iya, sekalian mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Maafin Chika ya kalau ada salah baik dalam perbuatan maupun dalam tulisan. Semoga di Hari Kemenangan ini kita dapat menjadi insan yang lebih baik. :)

About these ads

Tag: , , , ,

12 Tanggapan to “Tampil Kece Saat Lebaran”

  1. cK Says:

    *sungkem keliling blog*

  2. coratcoretadiitoo Says:

    kamu cantik pakai dress erela. bukan peres, lho. beneran cantik. anggun aja ngelihatnya. hihihi ;)

  3. Didut Says:

    aku baru sadar kalau kamu fashion blogger chik hihihi~

    *ngowoh

  4. Muhammad Lutfi Hakim Says:

    Selamat berlebaran, ya, Mbak. Mohon maaf lahir dan batin.

  5. ndop Says:

    Udah natural kok ekspresinya.. Kalau diseriusin bisa sih jadi model…

  6. irdix Says:

    photo nomor 5. Dress Erela by Belowcepek
    semacam ekspresi malu-malu habis dilamar..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: