Film Yang Ditunggu-tunggu

mockingjaySalah satu film yang saya tunggu-tunggu tahun ini adalah The Hunger Games: Mockingjay – Part 1.

Setelah tahun kemarin terkesima menonton The Hunger Games: Catching Fire, maka film menjadi most wanted bagi saya, walapun film ini pastinya akan bersambung ke Part 2. Namun tak hanya The Hunger Games: Mockingjay aja yang saya tunggu-tunggu, tapi ada beberapa film lainnya yang menurut saya worth to watch.

Eh ini menurut saya sih. Selera film saya agak dangkal dan mudah terpuaskan dengan film yang menampilkan cowok ganteng dan cerita berbau fantasi. Jadi harap maklum kalau film-film inilah yang saya tunggu. :lol:

Trailer The Hunger Games: Mockingjay

Film The Hunger Games: Mockingjay akan dirilis pada tanggal 21 November 2014. Semoga cepat masuk ke Indonesia. Amien.

Sin City: A Dame to Kill For merupakan salah satu film yang saya tunggu-tunggu. Di IMDB tidak tertulis kapan rilis di Indonesia. Yang pertama kalau gak salah tidak tayang di Indonesia karena terlalu vulgar dan sadis.

Entah apakah yang kedua ini akan ditayangkan atau tidak. Gak sabar pengen nonton karena ada Joseph Gordon-Levitt! Film ini bakal dirilis tanggal 22 Agustus 2014. Semoga masuk ke Indonesia ya…

Trailer Sin City, A Dame to Kill For

Sudah lihat trailer Guardians of the Galaxy? Kayaknya keren banget gitu. Film ini bakal dirilis di Amerika tanggal 1 Agustus 2014. Berhubung berbau-bau science fiction, saya jadi pengen nonton. Yang main lumayan ganteng. Bhahak.

Belum baca sinopsisnya, tapi masukin daftar dulu ah…

Lalu ada Annabelle, spin-off dari film The Conjuring tahun lalu yang syeremnya gak santai. Buat saya gak serem sih, cuma ngagetin. :roll:

Nih trailernya. Keren lho, bikin penasaran pengen cepat-cepat nonton. Di Amerika sendiri filmnya bakal dirilis tanggal 3 Oktober 2014. Kapan masuk Indonesia yak?

Gimana? Penasaran? :P

Film Dracula Untold ini sebenarnya saya gak tahu apa ceritannya. Tapi karena berbau vampire (dan saya suka menonton film berbau vampire), jadinya film ini masuk what-to-watch list. Terus yang main ada Luke Evans, gay ganteng yang mirip Orlando Bloom. Filmnya bakal dirilis tanggal 17 Oktober 2014.

Kayaknya seru…

Yang ini bukan film bioskop sih, tapi film serial TV yang saya tunggu–tunggu banget, yaitu The  Walking Dead. Setelah kemarin mereka berpetualang menemukan Terminus (pemberhentian terakhir), ternyata tidak seperti yang mereka bayangkan.

Melihat trailernya aja bikin penasaran beraaaat! Kayaknya mereka kudu berpetualang lagi ke Washington untuk menemukan obat virus zombie ini.

Can’t wait! Can’t wait! Can’t wait!

Ada lagi nih film judulnya Fury. Lihat nama-nama pemainnya ada Brad Pitt, Shia LaBeouf dan Logan Lerman dan reaksi saya adalah, “Oke, ini film bakal saya tonton.” Iya, segitu dangkalnya saya dalam menilai film. Kalau yang main ganteng dan sudah saya kenal, pasti saya tonton. :P

Logan Lermaaaaan! *lompat-lompat*

Film Fury bakal dirilis tanggal 14 November. Masih lama sih, tapi saya kayak rumah makan Padang di Jogja gitu deh, Sabar Menanti.

Kemudian Foxcatcher yang merupakan film bergenre drama. Sebenarnya saya kurang begitu suka film drama karena biasanya panjang dan membosankan. Karena yang main Channing Tatum, masukin list film yang bakal ditonton dulu deh…

Mas Tatuuuum! <3

Ehem, ada film yang kayaknya bagus ini, yaitu The Imitation Game. BAKAL NONTON INI KARENA ADA BENEDICT CUMBERBATCH YAY! Filmnya diriilis tanggal 21 November. Bakal barengan sama The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Duh.

Cumberbitches, let’s screamiiiing!

Dan inilah yang paling ditunggu-tunggu, The Hobbit: The Battle of the Five Armies. Huwoooo gak sabaaaarrr!! Filmnya baru bakal dirilis di Amerika tanggal 17 Desember 2014. Di sini mungkin habis Natal baru masuk. Atau jangan-jangan malah lebih cepat? Sayangnya trailer film ini belum ada. Huft. [Update: trailernya sudah keluar!]

Yang terakhir…

Ini bukan film yang bakal dirilis tahun ini sih. Tapi begitu rilis trailernya, saya jadi penasaran pengen baca bukunya sebelum nonton filmnya. :lol:

Yap, ini adalah film Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel fenomenal itu hohoho. Trailernya mancing ya booook. Jadi bikin penasaran. Sayangnya baru akan dirilis pada Hari Valentine tahun depan. :roll:

Gimana? Dari daftar ini ada yang pengen kamu tonton juga? :D

About these ads

Tag: , , , , , , , , ,

15 Tanggapan to “Film Yang Ditunggu-tunggu”

  1. cK Says:

    *gak sabar*

  2. Kimi Says:

    Sampai sekarang aku bahkan belum baca Fifty Shades of Gray. Soalnya banyak yang bilang ya novel mesum gitu deh. Tapi, pas lihat trailer-nya jadi penasaran sama novelnya. Baca novelnya dulu, baru nonton filmnya. hihihi…

    • cK Says:

      Hahahaha samaaaa. Males baca novelnya karena banyak yang bilang isinya nganuh-nganuh aja.

      Terus habis lihat trailernya malah jadi penasaran. :roll:

  3. coratcoretadiitoo Says:

    Aku enggak terlalu suka film berbau fantasi, entah mengapa. berusaha untuk suka, tetap susah. hehehe… mending aku berfantasi sendiri. hehehe…

    yang pengen banget aku tonton fifty shades of grey tentunya. penasaran gara2 sering nulis berita soal peristiwa seksual yang terinspirasi dr buku mereka. penasaran juga sama bukunya, tapi bahasa Inggris. hahaha

  4. Didut Says:

    yang dalam listku juga:

    – Guardians of The Galaxy
    – 50 Shades of Grey (krn mbak pacar penasaran #bhahak )
    – The Hobbit
    – The Dracula Untold (mudah-mudahan bagus)

  5. Billy Koesoemadinata Says:

    Paling penasaran sama Mockingjay (part 1), 50 Shades of Grey, dan juga Imitation Game!

  6. ndop Says:

    Nunggu reviewnya nanti aja deh.. Hahaha.. Kecuali yg horor, itse big nou! hahaha…

  7. niee Says:

    Semuanya bagus. Dan semuanya mau nonton 😁

  8. prabuangsana Says:

    Di Mockingjay Part 1 katanya District 12 udah ga ada lagi ya?
    Akhirnya Katnis jadi sama Gale ato Peeta?
    *ikutan penasaran*

    • cK Says:

      Iya, di Catching Fire kan dijelasin District 12 dimusnahkan oleh Snow. Katniss sama Peeta atau Gale, kalau baca novelnya pasti terjawab. :mrgreen:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: