Ulang Tahun Jakarta dan SHINee

BHIIni postingan nulisnya telat banget sih, tapi saya mau cerita pokoknya! :lol:

Ulang tahun Jakarta kemarin termasuk yang berkesan buat saya. Sabtunya saya mendatangi Bundaran HI untuk launching lampu LED baru sekalian ikutan keramaian ulang tahun Jakarta.

Hari Minggu saat ulang tahun Jakarta, saya bersama @Alderina a.k.a Popon makan siang di TWG. Selesai makan siang saya berencana ke mall, namun ternyata lalu lintas kurang bersahabat.

Popon yang owsom as yusuwel…

Akibat sepanjang jalan Sudirman ditutup, saya terjebak selama 1 jam. Ternyata ada karnaval di sepanjang Thamrin, jadi jalan Sudirman ikut kena imbas ditutup.

Daripada bete karena macet, saya dan Popon foto-foto sepanjang jalan Thamrin. Lucu juga ya ada beginian di ulang tahun Jakarta. :D

This slideshow requires JavaScript.

Karnaval Ulang Tahun Jakarta

Setelah 2 jam menghabiskan waktu di sepanjang Thamrin – Sudirman, saya kembali menghabiskan waktu 1,5 jam menuju Ancol karena saya mau nonton konser SHINee!

Nonton konser SHINee merupakan salah satu impian saya. Ketika melihat video mereka yang enerjik saat menari, maka saat itu juga saya memutuskan HARUS menonton konser mereka apabila mereka mampir ke Jakarta.

Sebelumnya saya sudah pernah melihat penampilan mereka di SMTown Bangkok, namun mereka gak begitu banyak tampil. Masih penasaran dong dengan penampilan mereka, karena itulah saya harus nonton konser ini!

Daaaaaaan, salah satu impian saya terwujud malam ini. Saya masuk ke konser agak terlambat akibat menghadapi kemacetan. Namun saya masih tetap puas dan terhibur dengan konser SHINee.

Penampilan mereka enerjik banget! Walaupun Onew tidak hadir karena pasca operasi, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tampil kompak.

Lagu-lagu yang ingin saya dengar secara langsung seperti Lucifer, Ring Ding Dong, Sherlock, Dream Girls, Why So Serious, sampai Stand By Me, semuanya dinyanyikan. HORE!

Paling happy sih pas mereka nyanyiin Lucifer. Saya sampai merekam full di handphone dan sebagian kecil saya upload di Instagram. :lol:

Akhirnya bisa menyaksikan penampilan SHINee secara live. HUT Jakarta tahun ini benar-benar ramai dengan hingar-bingar musik dan karnaval. Ah, semoga SHINee mau menggelar konser lagi di Jakarta. :D

About these ads

Tag: , , , ,

10 Tanggapan to “Ulang Tahun Jakarta dan SHINee”

  1. cK Says:

    I love Jakarta! :*

  2. cicak kreatip.com Says:

    waw seru pasti yo bro … nyimak om :D

  3. sikonyols Says:

    oh, perjuangan yang gak sia-sia ya :D

    salam kenal mbak..

  4. jensen99 Says:

    Telat berapa lagu di konser chik?

  5. Ceritaeka Says:

    Wah ada karnaval.. Duluuu kalo karnaval sering disiarin di TV gitu.. Sekarang kok enggak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: