Liburan Bareng Joe Taslim di #JOEandJUKE

joeandjukeDi tengah kesibukan dan kerjaan yang saya hadapi, tiba-tiba saya mendapatkan undangan untuk jalan-jalan ke Anyer. Berbeda dengan jalan-jalan biasanya, kali ini saya jalan-jalan dengan seorang artis. Seorang public figure. Seorang pemain film yang terlibat di film The Raid dan Fast and Furious 6.

Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim. *jungkir balik, nari hula-hula*

Tentunya kesempatan ini tidak saya lewatkan. KAPAN LAGI LIBURAN BARENG JOE TASLIM?! Lagi-lagi Nissan dan Polimoli kembali mengajak saya untuk liburan bareng Joe Taslim di #JOEandJUKE. Wohoooo~

Enam blogger-bloger cewek yang kece diundang ke acara ini plus 4 orang dari komunitas Nissan Juke. Keenam blogger itu adalah saya, Mbak NiaMbak AiMbak Eny, Mbak Shashy dan Teh Nit. Rame!

peserta

Para peserta #JOEandJUKE

Ngumpul jam 8:30 di kantor Nissan untuk briefing. Kami dikasih tahu mengenai kegunaan tombol-tombol yang ada di mobil Nissan Juke. Berhubung saya pernah dipinjamkan mobil Nissan Juke seminggu waktu ikutan Nissan Juke Video Contest, saya kurang lebih sudah tahu kegunaannya. :P

Boleh lho lihat video Chika, Tika dan Fany :mrgreen:

Di sini Joe Taslim menceritakan bahwa ia telah menggunakan Nissan Juke dari tahun 2011. Kebetulan setelahnya ia terpilih menjadi ambassador Nissan Juke. Katanya mobil ini sangat menunjang kegiatannya sehari-hari.

This slideshow requires JavaScript.

Mas, beliin saya Nissan Juke mau gak? *dilempar ban bekas*

Berangkat pukul 10 dari Jakarta, saya berpasangan dengan Mbak Nia, seorang penyiar radio jenaka yang hobi masak. Mbak Nia yang baik ini memberikan saya sagu keju dari usaha kue yang dimilikinya. Nyam!

Sepanjang Jakarta – Anyer, saya dan mbak Nia nyetir bergantian. Kalau mbak Nia nyetirnya lebih kalem, saya nyetirnya lumayan bar-bar.

Sepanjang perjalanan kami mencoba kecanggihan Nissan Juke mulai dari tombol pengatur AC hingga penyesuaian mode nyetir. Mbak Nia yang kalem cocoknya pake mode normal atau eco. Saya yang agak bar-bar lebih cocok untuk mode sport karena doyan ngebut.

This slideshow requires JavaScript.

Pas melaju dengan kecepatan 120km/jam sungguh gak berasa. Akhirnya coba ngebut sampai 150 km/jam dan ternyata masih stabil. Untuk menyalip mobil ke kiri dan ke kanan rasanya muluuuus banget. Suka deh! :D

Saya juga mencoba fitur-fitur yang ada di audio Nissan Juke. Layarnya gede. Seru!Kerennya di layar audio ini menampilkan peringatan safety driving. Boleh juga nih. :)

Foto dari mbak @Ray_Nia

Akhirnya sampai di Hawaii Club A Bali Resort. Duh boros amat namanya. Tempatnya lucu juga, ada kolam renang yang dilengkapi waterpark. Yang pasti makan dulu karena setelah ini bakal ada games bareng Joe Taslim.

This slideshow requires JavaScript.

Mumpung muka belum lecek, foto selfie dulu bareng Joe Taslim. Ini kedua kalinya saya foto dengan Joe Taslim. Sebelumnya saya pernah foto bareng doi pas premier The Raid bareng Nissan. *pamer colongan*

Daaaaaan, permainan dimulai! Aneka permainan mulai dari adu kompak, adu suit, adu lincah, sampai disuruh jaga lilin. Duh, berasa kayak melihara babi ngepet, disuruh jagain lilin segala. :lol:

Ini lagi jaga lilin :lol:

Games-nya seruuuuu! Jadi berasa banget lagi outbond. Sementara cowok-cowok sibuk main futsal sama Joe Taslim, saya makan bakwan aja sambil ngayal babu. :oops:

This slideshow requires JavaScript.

Permainan selesai, kami diberi waktu untuk istirahat. Karena kolam renangnya menggiurkan, maka saya memutuskan untuk berenang. Ternyata Dewi Fortuna ada di pihak saya karena pas mau berenang, eh ada Joe Taslim lagi berenang juga. TERIMA KASIH TUHAN ATAS PEMANDANGAN INDAHNYA! (Kalo Joe Taslim baca blogpost ini, doi pasti langsung ngeri sama saya).

Apesnya, handuk saya yang ditaruh di kursi hilang. Entah siapa yang ambil. Memang untuk melihat Joe Taslim berenang bayarannya cukup mahal, yaitu handuk hilang.

Malamnya diisi dengan dinner dan acara makrab. Di sini kita dirotasi bergantian untuk berkenalan, saling mengenal satu sama lain, selama 5 menit.

Tentu saja ada giliran untuk ngobrol bareng Joe Taslim. Pas giliran saya, eh malah doi yang nanya-nanya saya soal pekerjaan, kehidupan sebagai blogger, dan ujung-ujungnya bahas soal social media. Obrolan yang menarik! :D

ihik

Makasih ya mas… :oops:

Besok paginya kami diajak main air, mulai dari naik banana boat hingga permainan di air. Kami ditantang meniup balon di dalam air dan melempar bola ke ring basket. Berhubung saya gak bakat, saya minum es kelapa aja. Life is soooo good!

Pose sebelum main air

Selesai bermain air, siap-siap packing untuk kembali ke Jakarta. Aduuuuh cepet banget, belum pengen pulang nih. T___T

Sebelum kembali ke Jakarta, makan-makan dulu dan tentunya gak lupa untuk foto narsis. Emang deh kalau pergi bareng Nissan dan Polimoli, pasti banyak foto-fotonya.

Terima kasih Nissan dan Polimoli atas perjalanannya #JOEandJUKE yang begitu menyenangkan. :D

.

Note: Foto diambil dari koleksi pribadi, foto para peserta dan panitia, hingga website Nissan.
About these ads

Tag: , , , , ,

21 Tanggapan to “Liburan Bareng Joe Taslim di #JOEandJUKE”

  1. cK Says:

    *girang habis liburan*

  2. Puputs Says:

    ituuu….. tulisan “Hi Chika you’re so beautiful” joe taslim yang nulis sendiri kah ????

  3. Ainun Says:

    Hi Chika..you’re so beautiful uuuuwwwwuuuuuu :))

  4. zongvoc Says:

    mantabs…

  5. mimi Says:

    Wah ada yg cemburu gak yaaa? Hihihi…

  6. TRY JAYA FOAM Says:

    wuih… mantap…

  7. ndop Says:

    Keknya itu tulisan tangannya kak Chika sendiri deh. Pernah lihat model tulisan begitu pas postingan apa gitu.. Huahaha…

    Btw, linknya sepotongkue.com/Ray_Nia mati. Trus ainun.net juga gak bisa.

    • cK Says:

      Ya ampun kamu perhatian bangeeeeet sampai tahu bentuk tulisanku. =)))

      Makasih ya infonya. Linknya udah aku betulin, tapi yg blog mbak Ai kayaknya emang lagi error… *langsung lapor mbak Ai*

  8. irdix Says:

    fokus pada tulisan agak bar-bar….
    agak ?? really ?

  9. Dian Adi Prasetyo (@didut) Says:

    BAH itu tulisannya HOAX -_____- (baca pengen jalan-jalan)

  10. Imam Suharto Says:

    Hanya dua kata: SAGU KEJU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: