Perjalanan Ke Eropa

Di bulan September ini saya berencana melakukan perjalanan ke Eropa. Perjalanan kali ini adalah menemani Mama yang akan mengikuti conference di Amsterdam (Belanda) dan Paris (Perancis).

Namun selain Belanda dan Paris, saya juga akan mampir ke Luxembourg untuk city tour seharian dan setelah conference di Paris selesai, saya dan Mama lanjut liburan ke London. YAAAAAAAAAAY!

Perjalanan ini bisa dibilang hadiah dari Mama karena saya berhasil menyelesaikan studi S2 saya dalam 2 tahun yang sempat tersendat karena jalan-jalan mulu. :lol:

Setelah berhasil mendapatkan cuti 2 minggu dari kantor, akhirnya saya bisa menikmati liburan panjang. Seperti apa perjalanan #EuroTrip Chika? Simak aja di Twitter @chikastuff dengan hashtag #cKtrip atau tunggu postingannya di blog ini. :mrgreen:

Sedikit sneak peek, ini adalah foto saya di depan Royal Palace, Amsterdam. Yep, sekarang saya sudah di Belandaaaaaa!

Sayangnya di depan Royal Palace lagi ada pembangunan

Doakan perjalanan ini lancar yaaaa! Mwah!

Tag: , , ,

38 Tanggapan to “Perjalanan Ke Eropa”

  1. cK Says:

    *siap-siap dapat komen seragam*

  2. warm Says:

    OLEH2 ! :|

  3. Bagus Says:

    Bawain oleh2 sepeda Eropa, Chika! :D

  4. Pitra Says:

    titip gadis eropa ya, chik..
    (kayaknya di sana susah ya nyari gadis)

  5. Dian Says:

    Waaa, have fun there Chikaa :D, nanti postingan ttg Paris dan London pasti yang paling bikin aku iri, hihihi

  6. Adiitoo Says:

    Kak Chikaaaa, mbok ya selipin aku di ranselmu. aku ga nyusahin, lho

  7. umenumen Says:

    Akhirnya yang ditunggu tiba juga, postingan edisi Yurop!

    Have fun ya, Bol Chik… Foto-foto yang banyak!
    Terus lucu tuh kalo penutup kepalamu yang putih pink itu ada terus. Bikin kayak #HOREproject deh, tiap lokasi kamu pake tuh penutup kepala.

  8. syaifuddin sayuti Says:

    enaknya dpt hadiah lulus2an…… *iri*

  9. Miftahgeek Says:

    Nganu, itu di foto yang terakhir kayak kenal meme di kaos nya XD

  10. ariohendra Says:

    di cafe belanda weed legal ya? loh

  11. sulunglahitani Says:

    komen seragam lagi==> Oleh-olehnya doonnggg!!! (apa aja boleh, cerita, makanan, Give Away, atau sekalian bawain bule London satu) hihi

  12. Natalia Says:

    Komen standar.
    (sesuai ekspektasi Chika).. hahaha

    Have fun ya Chikaaaa

  13. Ceritaeka Says:

    Have fun, Chik! ^_^
    Ditunggu cerita-ceritanyaaa

  14. 14 Jam Bersama Emirates « cK stuff Says:

    [...] cK stuff I write everything that I want. Just check it out!! « Perjalanan Ke Eropa [...]

  15. Free News » Blog Archive » 14 Jam Bersama Emirates Says:

    [...] Page 14 Jam Bersama EmiratesSeptember 19th, 2012 by PierroSesuai dengan postingan sebelumnya, saat ini saya sedang dalam perjalanan di Eropa selama 2 minggu. Jangan kangen ya Perjalanan ke [...]

  16. Ca Ya Says:

    ceritanya udh lama ga mampir,,,eh skalinya mampir malah bikin mupeng =,=
    ini mupengnya sungguh teeeeeerrlaaaaaluuuu ahhaha :D

    have fun Ka Chikaaaaaa,,,,moga pulang nanti bkin GA trs oleh2nya asesoris dr Eropa huih :D

  17. ndop Says:

    huwow… kaosnya bagusss!!! *salah fokus*

  18. niee Says:

    Salam kenal mbak.. Baru mampir neh..

    Waah.. pasti seru deh kalau udah jalan jalan ke eropa.. mantengin dulu blognya yak :D

  19. Nonton SMTown di Negeri Gajah Putih « cK stuff Says:

    [...] 22 September kemarin SMTown Live World Tour mampir ke Indonesia. Sayangnya saya lagi traveling ke Eropa, jadi gak bisa nonton padahal kantor jadi media partner dan dapat akses nonton [...]

  20. Free News » Blog Archive » Nonton SMTown di Negeri Gajah Putih Says:

    [...] 22 September kemarin SMTown Live World Tour mampir ke Indonesia. Sayangnya saya lagi traveling ke Eropa, jadi gak bisa nonton padahal kantor jadi media partner dan dapat akses nonton [...]

  21. Mampir ke Cologne Cathedral | cK stuff Says:

    […] pergi ke Eropa di tahun 2012 kemarin, saya melihat itinerary yang diberikan oleh perusahaan travel rupanya cukup padat. Namun […]

  22. Paris dan Menara Eiffel | cK stuff Says:

    […] ke sini bersama Mama saya dan rombongan yang ikut conference di Eropa. Namun ternyata Mama dan rombongan tidak tertarik naik ke Menara Eiffel. Katanya sudah pernah naik. […]

Tinggalkan Balasan

