Lebaran Tahun Ini

Alhamdulillah ketemu Lebaran lagi di tahun ini. Nikmatnya berpuasa selama bulan Ramadan ditutup dengan Hari Kemenangan.

Lebaran berarti ketemu keluarga (yang kadang muncul setahun sekali), makan enak (dan kamu dilegalkan untuk menghabiskan semua makanan itu), siap-siap timbangan naik, dan tentunya menerima berbagai pertanyaan basa-basi.

Tahun ini Lebaran agak sedikit berbeda, karena saya harus tinggal di rumah untuk menjaga Oma yang sulit bepergian. Kakak saya mudik ke Surabaya untuk bertemu mertuanya, sedangkan orangtua saya bersilaturahmi ke rumah saudara-saudaranya.

Tidak apa, toh di rumah saya ditemani mbak infal dan sepupu. Selain itu keluarga saya juga datang dan berkunjung. Plus saya juga sempat nulis blog gitu lho. :roll:

Lalu berhubung rencananya gak bakal keluar rumah, jadinya saya gak beli baju baru untuk Lebaran. Tapi ternyata baju model kaftan yang saya beli karena diskon sekitar setahun yang lalu akhirnya bisa dipakai untuk Lebaran tahun ini fufufu…

Met Lebaran teman-teman!

Terus terang pakai kaftan ini panas yaaaa. Saya salut untuk Syahrini yang bisa tahan pakai baju ini (apalagi tanpa keringetan kalau dipakai sambil ngambil kue, menyajikan minuman, nyapu rumah, dll).

Dan rasanya gak afdol kalau blogger gak update postingan Lebaran. Oleh karena itu Chika dan segenap member Super Junior mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H! Mohon maaf lahir & batin. :twisted:

Mohon maaf lahir & batin yaaa! *kiss kiss*

Semoga kita bisa bertemu lagi di Lebaran tahun depan. :D

*sungkem satu-satu*

*nagih angpao*

.

Gambar Super Junior nyomot dari sini.

About these ads

Tag: ,

25 Tanggapan to “Lebaran Tahun Ini”

  1. cK Says:

    Selamat Lebaran untuk teman-teman yang merayakan! :D

    Maaf ya kalau Chika banyak salah baik dalam bentuk sikap, kata-kata, maupun tulisan. :)

  2. -=«GoenRock®»=- Says:

    Met lebaran Chikuul! Maaf lahir & batin yaaa. Udah dapet pertanyaan dengan keyword “kapan?” berapa kali Chik? :))

  3. Ceritaeka Says:

    Met Lebaran Chikaaaaa,
    Kaftannya bagus! Salam buat Oma ya Chik, cucu berbakti banget! :*

  4. Adiitoo Says:

    langsingan, ih. Mirip Ashanty

  5. efahmi Says:

    met lebaran chik :) mohon maaf lahir batin ya? apakah di rumah situ ada lidah kucing rainbow? nyahahahaaa disini ada :D

  6. Antyo R. Says:

    Selamat lebaran untukmu dan SuperJunior. :-)
    Kapan Suju mau niru Syahrini? :-)

  7. warm Says:

    selamat lebaran, ck
    mohonmaaf kalo da salah2 kate :)
    *salaman*

  8. Hadya Says:

    Met Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ^^

  9. Zam Says:

    anjir, sujunya ikut sungkem :))

    met lebaran, maaf lahir batin yaa..

    *cipika-cipiki*

  10. Bagus Says:

    Ajiiib.. Kirain mau nulis obrolan selama lebaran bareng Oma *gak pake Irama*, hehe..
    Minal Aidin Wal Faidin. Mohon maaf lahir dan batin, jika ada tweet/komentar blog yang bikin kesel Chika. :)) *sungkem gaya suju*

  11. Dian Adi Prasetyo (@didut) Says:

    tetep aja pake SUJU =))

    Mohon maaf lahit dan batin ya chika :)

  12. Ca Ya Says:

    Ka Chikaaa…Minal aidin wal waidzin yaaaaaa :)

  13. Goiq Says:

    mohon maaf lahir batik yah chik…

  14. Neng Ucrit Says:

    emang suju sebanyak itu yah? bukannya cm 9? @_@

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: