Rajin Belanja Bisa Dapat Tiket Pesawat!

Sekitar 2 minggu yang lalu saya ke Senayan City untuk melihat midnite sale bersama Fickry. Barang-barang yang dijual diskonnya lumayan lhoooo dan sukses membuat saya membeli 2 kebaya lucu (dengan harga gak sampai 200ribu!).

Sebagai shopaholic sejati, saya memang harus mengunjungi yang namanya midnite sale (Ayo dukung Chika sebagai #DutaMidniteSale!). *ditabok massa*

Lalu ketika melewati atrium Senayan City, saya melihat pameran pameran travel. Saya yang lagi suka-sukanya travel ke luar negeri iseng mampir. Ini penampakan pamerannya dari atas.

Entah kenapa fokus malah ke tulisan 50% :roll:

Setelah bertanya dengan mbak-mbak cantik yang bertugas, ternyata acara ini bagian dari peluncuran kartu kredit BCA Singapore Airlines.

Singapore Airlines adalah salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia. Saya pernah naik Singapore Airline (SQ) waktu ke Bangkok tahun lalu (dan baru inget ternyata sampai sekarang belum bikin postingannya dong :lol:) dan waktu ke Hong Kong pas masih SD. Lamanya perjalanan tak terasa karena hiburan yang ada di pesawat tuh nyaman banget.

Nah, kali ini BCA bekerjasama dengan Singapore Airlines memberikan kemudahan untuk mereka yang suka berbelanja dan travel (terutama yang menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines). Bagi yang hobi belanja, dengan menggunakan kartu kredit ini bisa mendapatkan poin berupa KrisFlyer mile. Nah KrisFlyer ini nantinya bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat Singapore Airlines. Wooooow enaaaaak yaaaa! Makin sering belanja bisa makin cepat nambah poinnya.

Kartu BCA Card edisi Singapore Airlines

Untuk pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Card akan memperoleh 1 KrisFlyer mile setiap berbelanja Rp 5.500. Sedangkan pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature akan memperoleh 1 KrisFlyer mile setiap berbelanja sebesar Rp 8.000 di luar negeri dan Rp 10.500 jika berbelanja di Indonesia. Kalau poin KrisFlyer mile-nya terpenuhi, bisa ditukar deh dengan tiket pesawat Singapore Airlines. :D

Selain itu kalau beli tiket Singapore Airlines atau SilkAir (masih 1 perusahaan sama SQ) bisa nyicil pakai BCA Singapore Airlines dengan bunga 0%. Waaaaaah nyokap harus punya nih! *eh*

Gak cuma itu, masih banyak bonus-bonus lainnya bagi pemegang kartu kredit BCA SQ ini. Salah satunya adalah beli 1 gratis 1 tiket nonton di The Premiere (itu lho, studio khusus film-film terbaru yang kursinya enak banget). Ada juga komplimen berupa minuman kalau belanja Starbucks khusus outlet di bandara. Info lengkapnya ada di brosur ini ya!

Kebetulan saya baru aja dikasih kartu kredit BCA, apa mungkin dengan membuat postingan ini saya bakal dikasih kartu kredit BCA edisi Singapore Airlines ini? :mrgreen:

*ngarep*

About these ads

Tag: , , , ,

20 Tanggapan to “Rajin Belanja Bisa Dapat Tiket Pesawat!”

  1. cK Says:

    *nunggu dikirimin kartu kredit BCA edisi Singapore Airlines*

    *ngarep*

  2. Goiq Says:

    Kalo BCA classic gak bisa dipake buat tuker tiket yah *memandang iba ke Rewards BCA yang sudah lumayan*

  3. coratcoretadiitoo Says:

    Belum berani memakai kartu kredit. Ga tau kalau tahun berani/tidak. Hehe. Dukung Chika menjadi #DutaMidniteSale! *lempar lempar durian*

  4. Miftahgeek Says:

    Entah kenapa mata saya langsung fokus ke “beli 1 gratis 1 tiket” :3

  5. Ceritaeka Says:

    Errr udah punya CC BCA juga, mesti bikin lagi gituh?

  6. Alif M Says:

    Makasih infonya ya………

  7. nadiaananda Says:

    Bersama Gorengan dan camilan ane nobatkan agan ini sebagai Penulis.. Heheheh.. Mau?? Mau?? :P

  8. nadiaananda Says:

    Kisah terbaik kehidupan adalah kisah yang diangkat dari kehidupan nyata.. :)

  9. birthday party Says:

    kalau tuker tiket pergi berapa poinnya ??

  10. Nadia Says:

    Weleh weleh.. Begini ya.. Ketika Orang Berilmu memberikan Ilmunya hanya ada 1 Kalimat “Semoga ilmu itu Berguna Untuk Orang Lain”.. :)

  11. Billy Koesoemadinata Says:

    Singapore Airlines salah satu hal yang bikin mereka terkenal dan nyaman buat dinaiki adalah….
    STOK FILM BUAT DI PESAWATNYA SELALU UPDATE!

    jadi keinget waktu perjalanan Singapore-Beijing taun 2007 lalu, nonton Resident Evil: Extinction di pesawat.. padahal di bioskop belom lama rilis..

  12. ghazie Says:

    heeee,nanti saatnya aq d sana

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: