Selera Musik dan Super Junior

Bagi pembaca blog ini ada yang follow Twitter @chikastuff mungkin tahu jika saya suka dengan Super Junior. Selain menonton konser mereka di Singapura, saya juga dua kali menonton aksi manggung mereka di Indonesia. Saya sampai iseng beli polaroid supaya bisa kena foto dengan mereka.

Lalu suatu hari seorang teman mengeluarkan pernyataan kalau musik kpop itu gak mutu, kok bisa suka? Kalau menurut saya, itu soal selera. Seperti kemarin, ada yang bilang film The Amazing Spiderman itu jelek, kenapa saya mau nonton lagi? Ya itu soal selera. Menurut saya The Amazing Spiderman bagus dan sesuai dengan selera saya.


Sudah pada nonton? Bagus lho!

Saya suka film The Amazing Spiderman, tapi kurang begitu suka Teenage Love padahal yang main si ganteng Mario Maurer. Saya suka film Abraham Lincoln: Vampire Hunter hanya karena saya suka film berbau vampire, padahal teman-teman yang lain bilang film itu jelek.

Ya gitu. Ini soal selera.

Kalau ada yang bilang saya suka Super Junior karena kpop lagi booming, wah salah itu! Banyak juga yang menyangka saya ngerti banget soal kpop. Padahal saya cuma suka segelintir boyband/girlband kpop doang. Sebut saja SHINee, SNSD, EXO dan SS501. Bahkan Big Bang yang mau konser di Jakarta aja saya gak ngefans. *ditabok para V.I.P.*

Walaupun saya sendiri mencoba meracuni beberapa teman dengan lagu Super Junior, toh seleksi alam yang memutuskan apakah teman-teman saya ikut menyukai Super Junior atau malah sebal karena sering banget itu lagu saya putar. :lol:

Saya sendiri suka dengan musik yang bisa buat joget. Makanya begitu mendengar lagu Bonamana dan Sorry Sorry dari Super Junior, saya langsung suka. Alasan yang sama kenapa saya suka film Step Up. Selain musiknya asyik, jogetnya juga keren banget. Saya suka film bertema dansa atau joget-joget seperti Dirty Dancing, Save The last Dance, Step Up, You’ve Got Served, Bring It On, film-film India dan masih banyak lagi.

Intinya sih, selera orang lain itu beda-beda. Tidak bisa dipaksakan. Jangan karena kamu gak suka dengan suatu aliran musik, lantas menghina-hina aliran musik tersebut. Apalagi kalau merujuk ke orang-orang yang menyukai aliran musik itu.

Tak jarang saya sering dianggap memiliki selera musik yang rendah aneh, padahal saya juga suka aliran musik lain seperti classic (level: intermediate. Padahal selama les piano dijejelin musik classic tiap hari :roll:), pop (level: advance), boyband (level: God. Pokoknya tahu banget soal boyband). :lol:

Oh iya, sudah mendengar album terbaru Super Junior? Single terbarunya yang berjudul “Sexy, Free & Single” itu lagunya OK banget lho buat joged-joged. Saya suka!

Kalau kalian gak suka, ya gapapa sih. Khan ini soal selera. :roll:

.

*lanjut muterin lagu Suju*

.

Note: Gambar Super Junior diambil dari Pinterest Chika dan poster The Amazing Spiderman dari Imdb.com.
Tag: , , ,

37 Tanggapan to “Selera Musik dan Super Junior”

  1. cK Says:

    Horeeee, posting soal Suju lagi! :lol:

  2. itikkecil Says:

    ogah denger. takut nempel di kepala kayak bonamana…

  3. LSS Says:

    Tapi kalau dipentokin selera bisa beda2 nanti jatuh ke relativisme, Kak.. Eh tapi ini bukan kuliah.

    Selera saya juga sih kalau ada penyanyi auto tune buat saya juga enak aja atau vocal synth macam vocaloid sekalian. :lol:

  4. maling Says:

    Saya suka grup Adegan juga karena sesuai dengan selera

  5. lisadepe Says:

    Kalo gue termasuk teman elo yang mana Chik?

  6. Miftahgeek Says:

    Siapa yang bilang The Amazing Spiderman jelek mba? Even pantat spiderman nya aja pas jatuh kena setrum polisi sekseh begitu. #eh

  7. coratcoretadiitoo Says:

    Seharusnya kalimat ini “Saya sendiri suka dengan musik yang bisa buat joget. Makanya begitu mendengar lagu Bonamana dan Sorry Sorry dari Super Junior, saya langsung suka. Alasan yang sama kenapa saya suka film Step Up. Selain musiknya asyik, jogetnya juga keren banget. Saya suka film bertema dansa atau joget-joget seperti Dirty Dancing, Save The last Dance, Step Up, You’ve Got Served, Bring It On, film-film India dan masih banyak lagi.” saya pergunakan di komen ini. Karena itu kenyataannya.

    Gara2 dirimu sering ngomongin SUJU, aku pun penasaran dan meminta beberapa lagu SUJU dan SNSD ke temen yg maniak Kpop. Hasilnya, Bonamana dan Sorry Sorry sudah hampir seminggu bertengger di playlist saya. Yah, di satu sisi, memang saya suka lagu2 yang bisa bikin badan ini bergerak. Karena pada dasarnya, saya juga suka nari.

    Bring It On aja saya bela-belain nyari keluaran baru karena sangking sukanya.

    Intinya, kau berhasil meracuni orang, kak. BERHASIL!

    • cK Says:

      Horeeeee! Eh kita sama-sama suka film bertema tarian yaaa ^^

      • coratcoretadiitoo Says:

        suka banget. Kalau udah nonton film2 begituan, badan ini rasanya mau ikutan gerak kayak yang ada di film tersebut. Yah, walaupun sebagian orang bilang aneh, tapi kembali lagi ke selera. Yah, selera. Untuk satu itu, ga kenal kompromi. Hehe. Bring It On belum ada yang barunya, kan? Kalau ada, kabar-kabarin, ya :D

      • cK Says:

        Kabarnya sih bakal ada Step Up 4 gitu…

  8. Tami Says:

    Dulu jaman kuliah Ck suka lagu rock. Tiap nelpon Ck, ringback tone “I Just Wanna Live” :D

  9. Chic Says:

    hahahaha aku tau siapa yang mengeluarkan pernyataan itu.. hahahaha.. :lol:

  10. fickry Says:

    Gue yg termasuk diracuni. Wookieeeeeeeeee!

  11. jelly gamat luxor Says:

    Aku suka suju oppa……
    mereka semua kerren…
    lagunya daebak….!!! XD
    saranghae saranghae saranghae…. ^^

  12. Gaidha Khusnul P (@glowgaidha) Says:

    waaahhh salah satu yg meracuni otak aku mengandrungi suju saat ini, gegara blog mbak ini loohhhh. maaciiihhhh. keep posting about super junior ya mbak Chika {}

  13. Ina Purple Says:

    Gw ngga perlu lo racunin,Chik. Krn gw meracuni diri gw sendiri. =))

  14. Ca Ya Says:

    iyap betul soal selera….ak jg gak demen2 amat sama Suju tp ak suka lagunya Bonamana, itu jg setelah “diracuni” ama tmen ak hihihi…trs prnh jg dikasi video Suju yg lagi ikut acra apaa gtu, kocak bgt,,dijamin ka Chika jg pasti suka :))

    btw polaroid tuh berapaan sih ya *salah pokus banget*

  15. Hadya Says:

    Eh suka Step Up ??|Iya…| sama dong :), berarti kita jodoh *Diamuk Fans Chika*….

    Setuju selera kan beda-beda ya, saya juga suka beberapa Lagu Suju, beatnya bikin mood oke, p lagi kalo lagi down, selain itu T- Ara juga bagus, hehe.. Apalagi AKB48 :D

    Ya kalo misal beda selera ya sudah, pas muter lagu Suju, T-Ara, AKB48 dll, yg ga suka silahkan tutup kuping, hehehe :D just kidding v^_^

    • cK Says:

      Betul, selera gak bisa dipaksain. Misalnya saya gak suka dengan salah satu band/penyanyi pun lebih baik saya gak dengerin sih, daripada nyinyir.

  16. ndop Says:

    Kasusmu sama kayak aku kak chik, aku tuh so much adore with BJORK. Banyak yg bilang kalo lagunya bjork itu gak jelas, nyanyinya fals, aneh, huwaduh.. Pernah suatu ketika aku nyuruh temen suka bjork, tapi aku selalu gagal! HAHA..

    ya wis, kembali ke soal selera sih.. :D

  17. Mau Travel Ke Negara Mana? « cK stuff Says:

    [...] dengan Korea? Melihat postingan ini dan ini tentunya terlihat bagaimana saya ngefans dengan Super Junior. Saya punya mimpi pergi ke Korea [...]

  18. bejanawaktu Says:

    saya termasuk yang suka KPOP :D

    KARA terutama,..

Tinggalkan Balasan

