Kemudahan Transaksi Berkat BCA

Saya ingin memiliki rekening tabungan sendiri. Itulah rencana saya ketika akan membuka suatu tabungan karena sebelumnya saya hanya menyimpan uang di celengan saya. Lalu saya bertanya ke teman-teman saya, bank mana yang memiliki produk perbankan lengkap, memiliki layanan perbankan yang baik, dan memberikan kemudahan transaksi. Setelah bertanya sana-sini, akhirnya pilihan saya jatuh ke Bank BCA.

Saya tidak mengalami kesulitan saat membuka tabungan. Saat mendaftar, saya langsung diberikan kartu Debit BCA yang mempermudah untuk mengambil uang tunai, membeli pulsa, membayar tagihan bulanan, hingga transfer uang.

Saya senang sekali memiliki rekening tabungan di BCA. Karena selain memberikan kemudahan transaksi untuk nasabah, ATM-nya tersebar di berbagai area. Saya tidak pernah kesulitan menemukan ATM BCA. Bagi saya, BCA memberikan solusi perbankan untuk nasabah.

Buku tabungan dan kartu Debit BCA

Menurut saya kartu Debit BCA memiliki keamanan yang baik, karena setiap akan melakukan transaksi, pastilah dimintai pin untuk melanjutkan transaksi. Walaupun harus memasukan pin berkali-kali, hal ini justru memberikan keamanan untuk saya karena saya sendiri pernah secara tidak sengaja meninggalkan kartu Debit BCA saya di dalam ATM. *toyor kepala sendiri*

Karena terburu-buru, saya lupa mengeluarkannya (ceroboh banget ya :P) dan saya baru menyadari keesokannya ketika akan mengambil uang. Segera saya menelpon customer service BCA di 500-888 untuk segera memblokir kartu Debit BCA saya dan alhamdulillah uang saya masih utuh. Proses untuk mendapatkan kembali kartu Debit BCA juga tak sulit. Asalkan ada surat laporan kehilangan dari kantor polisi, fotokopi KTP dan membawa buku tabungan, maka kartu Debit BCA baru sudah ada di tangan saya.

Ironisnya, belum sampai seminggu mendapatkan kartu Debit BCA yang baru, tiba-tiba saya kehilangan kartu saya lagi. Masih di mall yang sama :lol:, namun kali ini terjatuh, bukan tertinggal di ATM. Untunglah proses untuk mendapatkan kartu Debit BCA tidaklah sulit. BCA benar-benar memiliki layanan perbankan yang baik. :)

Produk BCA yang saya sukai tidak hanya kartu Debit, namun juga Flazz. Saya memiliki 3 kartu Flazz. Yang 2 lagi dari gerai kopi favorit saya yang bekerja sama dengan BCA mengeluarkan kartu Flazz edisi khusus. Flazz memudahkan saya dalam pembayaran parkir di mall hingga berbelanja di mini market sehingga tidak perlu mengeluarkan uang receh. Praktis deh pokoknya.

Sebenarnya ada 3. Kartu satu lagi diminta kakak.

Kemudahan bertransaksi juga didukung dengan layanan dari KlikBCA yaitu fasilitas internet dari BCA. Di sini saya bisa dengan mudah mengecek saldo tabungan tanpa perlu ke ATM atau print tabungan di bank.

Tidak hanya itu, setelah memiliki akun di KlikBCA, saya diberikan token KeyBCA yang memudahkan saya melakukan transaksi online. Kebetulan saya hobi online shopping. Dengan adanya KeyBCA, saya dapat membayar belanjaan saya via online saat itu juga.

Token KeyBCA

Selain untuk pembayaran belanja online, KeyBCA dapat digunakan untuk pembayaran tiket konser, top-up saldo blitzcard, isi ulang pulsa handphone, membayar tagihan bulanan internet, hingga pembayaran kartu kredit, semua dapat dilakukan dengan memiliki KeyBCA. Hidup menjadi lebih mudah!

Bayar tagihan internet pakai BCA dong!

Bahkan berkat KlikBCA ini, saya berhasil membeli tiket konser Super Junior yang susah banget didapat. Thanks to BCA yang menyediakan layanan KlikBCA sehingga mempermudah saya dalam pembelian tiket. :D

Sebagai pelanggan setia BCA, belum lengkap kalau belum memiliki kartu kredit. Saat ingin memiliki kartu kredit BCA, entah kenapa tiba-tiba saya ditelpon dan ditawarkan kartu kredit BCA. Tentunya hal itu tidak saya tolak. Sekitar seminggu setelah saya ditawarkan kartu kredit, saya didatangi petugas dari BCA untuk tanda tangan pengajuan kartu kredit dan menyerahkan fotokopi KTP. Beberapa hari kemudian saya ditelpon petugas BCA yang menanyakan ulang data diri saya untuk pengecekan, kemudian dijelaskan bahwa dalam waktu 2 minggu saya akan segera menerima kartu kredit BCA. YAY!

Dikasih kartu kredit BCA! YAYNESS!

Banyak sekali promo yang diberikan kartu kredit BCA. Salah satunya ketika saya ingin membeli eskrim di gerai eskrim ternama, ternyata dengan promo kartu kredit BCA, beli 1 gratis 1. Keren! Selain itu juga ada BCA everyday card yang dapat menyediakan cash advance jika saya membutuhkan uang saat itu juga. BCA benar-benar memberikan kebebasan finansial. Memang gak salah saya memilih BCA.

Kartu dari BCA. Muka disensor demi kemashlatan umat.

BCA juga cocok bagi yang sudah memiliki rencana masa depan karena BCA menyediakan layanan investasi berjangka. Untuk orang dewasa seperti saya, memiliki investasi untuk masa depan merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Entah itu dalam bentuk barang, atau uang. Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, oleh karena itu sebaiknya hal ini harus direncanakan sejak dini.

Kelak ke depannya saya mungkin akan mencoba investasi yang disediakan oleh BCA, toh selama ini saya tidak ada masalah melakukan transaksi menggunakan layanan dari BCA. Dan tahukah kamu? BCA telah melayani nasabahnya hingga 55 tahun lamanya!

Bagaimana denganmu? Apakah ada cerita menarik mengenai BCA? :D

.

Note: Postingan ini dalam rangka ikut serta BCA blog competition. Logo BCA diambil dari website www.bca.co.id

About these ads

Tag: , ,

52 Tanggapan to “Kemudahan Transaksi Berkat BCA”

  1. cK Says:

    *duduk manis*

  2. Billy Koesoemadinata Says:

    bikin rencana masa depan pake BCA bisa pake produk deposito juga ya.. jadi penasaran berapa bunganya.. *mikir*

  3. airyz Says:

    hoah, mukanya disensor :))

  4. niwat0ri Says:

    kok ga ada skrinsyut saldo buku tabungan Chik? #eh *kaburr*

  5. Pitra Says:

    salam kenal mbak.. blognya keren.. saya sudah follow mbak.. follow balik ya.. :)

  6. antyo Says:

    Saya jadi nasabah BCA sejak 1995, pindah dari bank lain yang juga menyediakan ATM. Tempo hari saya mau ganti keyBCA, eh CS-nya heran, karena barangnya sudaghbulukan, keluaran 2001, saat dia belum kerja di BCA :))

  7. dionella Says:

    BCA memang the best lah! :)

  8. Adham Somantrie Says:

    Ini mesti chika blom baca artikel yang ini: http://adha.ms/p/425/rekening-bca-diblokir-sepihak/

  9. waterbomm Says:

    kyaaaa….
    BCA itu bank sejuta umat jeh… XD

    selain nasabahnya yang banyak, antriannya pas di hari gajian juga puanjang.. hahaha..

    tapi, untungnya ada internet banking, jadinya gak perlu ikutan antri deh…

  10. fickry Says:

    aku apply 4 kali CC BCA ditolak semua. hiks…

  11. sentuhan ajaib Says:

    salam sukses

  12. Miftahgeek Says:

    Kalo lagi promo beli satu dapet satu gitu yo inget saya toh mbaknya :3

  13. irfanifan Says:

    BCA bagus bagus yak produknya!

  14. Nathania Says:

    mampir kesini baca soal bca, jadi pengen buka tabungan disana. :)

    makasih infonya ya.

  15. Kemudahan Transaksi Says:

    Semoga sukses dengan kontes Kemudahan Transaksi

  16. rh4kh4.. Says:

    wah infony mans bgt tuch.., smnis orgnya, hixhixhix

  17. Koen (@kuncoro) Says:

    Whoaa. Sama donk. Setelah bertahun2, baru tahun ini akhirnya aku memutuskan jadi nasabah BCA. Pertama2 gara2 ditawari Visa Platinum. Eh, sama BCA ditambah juag dengan BCA Card dan Flazz. Akhirnya dilengkapi dengan rekening tabungan juga. Komplit dah!

  18. Ling Ling ♥ (@lindaleenk) Says:

    jadi ingin mau apply kartu kredit BCA :s

  19. TONGKONANKU Says:

    Wah, banyak banget kartu BCA nya, mbak. Sy cuma punya kartu bedit BCA, doank. Maklum masih pengangguran. :D

  20. Rajin Belanja Bisa Dapat Tiket Pesawat! « cK stuff Says:

    [...] saya baru aja dikasih kartu kredit BCA, apa mungkin dengan membuat postingan ini saya bakal dikasih kartu kredit BCA edisi Singapore [...]

  21. shost Says:

    sukses selalu…

  22. ndop Says:

    Sejak jualan jasa online, aku pakek BCA karena tuntutan klien. Yah tidak bisa dipungkiri sebagian besar pengguna internet itu punya BCA. Terimakasih BCA. Alhamdulillaah keinginanku gemuk pun tercapai gara2 BCA. Gak perlu repot transfer ke ATM kalo mau beli barang online. hehe.

  23. Rajin Belanja Bisa Dapat Tiket Pesawat! | Free News Says:

    [...] saya baru aja dikasih kartu kredit BCA, apa mungkin dengan membuat postingan ini saya bakal dikasih kartu kredit BCA edisi Singapore [...]

  24. abdus shomad Says:

    Dengan hormat,
    saya mau tanya tentang flazz card,saya belum punya rekening BCA
    lalu saya ingin punya flazz card ! apa bisa digunakan shoping online

  25. eliyana Says:

    td ke alfa dan akhirnya ikutan pake flazz jg chik… :D , sbenernya gak tau jg ngapain ikut buat kartunya hehehe

  26. shohib Says:

    ada gak sih,pengen tahu hasil print an online coz kalo ke bank rame bngt pengen tahu gitu brapa kali transaksi..tolong di jawab ya

  27. waluyo Says:

    @ck : mau tanya nie , saya baru aja buka rekening baru di BCA hari ini, apakah kartu bca nya bisa buat debit atau belanja? tks

  28. fanie (@Fanieyuniar_) Says:

    berarti setiap akan melakukan transaksi harus masukin pin kan? atm aku juga ketinggalan di dalem atm nya huhu trus uang nya masih segitu kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: