Mencoba Laptop Toshiba Satellite M480

Saya punya laptop, namanya Venti. Kenapa Venti? Karena ukuran layarnya guedeeee, kayak ukuran gelas starbucks yang paling gede, yaitu venti. Makanya dinamakan Venti.

Setelah 5 tahun pemakaian, Venti berulah. Baterenya bocor. Terus agak lelet. Katanya sih emang penyakit laptop memasuki usia tua. Padahal baru 5 tahun. Wong kucing di rumah sama laptop ini aja masih tuaan kucing saya. Untunglah ada yang berbaik hati meminjamkan saya Toshiba Satellite M480. Padahal ini produk baru lho. :mrgreen:

Ini nih Toshiba Satellite M480

Setelah beberapa hari menggunakan Toshiba Satellite M480, saya mulai kerasan dengan laptop ini. Pertama, dari penampilannya sudah mewakili saya yang menyukai warna pink. Dengan membawa laptop ini, saya tidak perlu kesulitan mencari baju yang sesuai dengan warna laptop. Ya iyalah, baju di lemari kebanyakan warna pink. :P

Dalam segi bentuk, Toshiba Satellite M480 tidak berbeda jauh dengan laptop Toshiba generasi sebelumnya.  Untuk specnya sendiri cukup OK. Dengan processor Intel® Core™ i7-3612QM processor dan sistem operasi Windows 7 pastinya bikin laptop jadi lebih cepat. Saya belum menemukan laptop ini nge-hang hingga sekarang.

 

Sejauh ini display gambar bagus dan memanjakan mata. Hard disk bawaan dari laptop ini juga cukup besar (setidaknya lebih besar dari laptop yang lama) yaitu 500GB, sehingga saya bisa memasukan berbagai macam data di laptop tanpa memerlukan hard disk external.

Selain itu ada fitur pintar yang dapat mengisi batere gadget bahkan ketika laptop dalam mode tidur atau non-aktif. Canggih!

Fitur-fitur oke dari Toshiba Satellite M480

Ada juga Toshiba Hi-Speed Start, mode ini dapat menyalakan laptop dengan cepat. Jadi gak perlu nunggu windows starting sambil tertidur karena kelamaan. Yang ada dari pergi pipis langsung buru-buru balik karena booting Toshiba Satellite M480 lebih cepat.

Doakan saja setelah saya mencoba Toshina Satellite M480 ini, saya bisa membeli laptop baru untuk menggantikan si Venti yang sudah sering error. Atau minimal laptop ini tidak dikembalikan dan bisa buat saya. *berdoa dengan khusyuk*

This post is brought to you by Toshiba and Intel. Join the conversation on the Toshiba New Satellite M840 Notebook, Inspired by Intel at www.toshibaintelqueue.com

Tag: , ,

21 Tanggapan to “Mencoba Laptop Toshiba Satellite M480”

  1. cK Says:

    *berharap dikasih beneran*

  2. Teksdi Says:

    Wah…hebat

  3. Aditya Eka P Says:

    ah, mauuuuuuu ! beli beli beli … padahal ini yang ngantri di facebook, kan?

  4. Zeph Says:

    Bagaimana dengan harga? berapa?

  5. Hadya Says:

    Amin…. Semoga kesampaian…

    Ntar si Venti warisin ke Saya aja ya… Hehe
    v^_^ kidding *eh…

  6. jaka Says:

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya.. :)

  7. nadiaananda Says:

    Inilah Ane yang mau ikut berpartisipasi nongkrong, ngunjungin setia dan berkomentar.. Hehehehe.. :P

  8. kontraktor bangunan Says:

    makasih udah share pengalamannya ya…:)

  9. airyz Says:

    venti :D
    kirain ventilasi..
    wwkwkkw

  10. Farizal Akbar Says:

    Si Venti kasi obat kuat aja biar bisa memperkuat performanya. Beli di apotik cuma sekitar 15rb-an.

  11. Lambang Says:

    punya saya masih seri L745 dah bagus, haha.

  12. Thoyib Says:

    Wach, jadi pengen beli nih……
    Langsung meluncur ngecek harga….

Tinggalkan Balasan

