Ketagihan Snack Sehat

Dua bulan terakhir ini saya menjalani diet. Alhamdulillah udah turun 7kg dari diet tersebut walau kadang naik 1kg gitu sih kalau tiba-tiba makan dengan porsi banyak atau ngemil gak jelas. Gimana cara saya diet? Pantengin aja twitter @chikastuff, di sana saya sering update cara-cara saya diet. *sekalian promosi*

Karena diet ini, saya jadi pemilih makanan. Saya selalu mencoba menghitung kalori makanan yang akan dimakan. Makanan favorit saya saat diet adalah brokoli, karena selain menyehatkan dan rendah kalori, brokoli memang disarankan untuk yang mau diet. Cuma khan gak mungkin saya makan brokoli terus secara makan pagi brokoli, makan siang brokoli, terus masa iya ngemilnya brokoli juga?

Di tengah kebingungan tersebut saya dikirimi sekardus snack Fitbar. Wah asyik banget, di tengah meeting yang sajiannya gorengan (dan saya pastinya gak bisa makan karena diet), terus dikirimi snack sehat. Kenapa kok saya yang dikirimin? Karena saya keren. Demikian. Kalau dari brosurnya sih tertulis #HealthyTasty alias snack sehat yang enak. Pokoknya snacking with no worry-lah.

Fitbar terdiri dari 2 rasa, yaitu kacang dan kismis raspberry. Fitbar tuh kayak rice krispi tapi di bawahnya ada coklat putih enak. Kalau yang kacang rasanya kayak ting ting (tapi gak terlalu manis), nah yang raspberry ini saya suka banget, manis-manis enak gitu. Malah bikin ketagihan. Ini kubikel kantor sampai penuh dengan bungkus Fitbar.

Fitbar dan tumpukan bekas bungkus Fitbar di kubikel

Katanya diet, kok malah ngemil?

Entah kenapa saya berani makan Fitbar. Mungkin karena kalorinya per bungkus cuma 110 kkal. Kalau dari bungkusnya, 1 batang Fitbar (25gr) mengandung:

  • Kolesterol : 0 mg
  • Lemak trans : 0 gram
  • Mengandung oat
  • Mengandung kalsium
  • Mengandung vitamin A, B12 dan C

Keren ini, gak perlu takut gemuk kalau ngemil Fitbar. Udah rasanya enak, sehat pula. Benar-benar #NoWorrySnacking. Bahkan setelah Fitbar yang di kardus sudah habis, saya masih rutin beli Fitbar di mini market. Harganya juga ramah kantong. Saya benar-benar ketagihan!

Fitbar fruity, my favorite!

Oh iya, Fitbar lagi rajin mengadakan kuis di Twitter @Fitbar_ID. Selain itu Fitbar juga mengadakan Office Invasion Contest di Facebook. Upload foto bersama teman-teman kantor di Facebook Fitbar, lalu foto yang terpilih akan didatangi oleh tim Fitbar. Grand prize-nya adalah nonton gratis satu kantor di bioskop pilihan. Sayang banget pas dapat Fitbar sekardus itu saya gak sempat foto. Fitbarnya sudah keburu habis digasak oleh teman-teman sekantor. :P

Jadi, sudahkah kamu mencoba Fitbar?

Tag: , , ,

38 Tanggapan to “Ketagihan Snack Sehat”

  1. cK Says:

    *lanjut ngemil*

  2. puputs Says:

    benran tuh Chik.. n 7 KG berapa lama???

  3. Goiq Says:

    gak boleh Chik banyak-banyak ngemil.. sini buat aku aja Fitbar nya…

  4. Billy Koesoemadinata Says:

    somehow, fitbar ini enaaaaaaaakkkk…
    *bukan komen berbayar*

  5. Hadya Says:

    Waaaa, jadi pengen juga…
    Tar sore beli ah.. ;D

  6. Aditya Eka P Says:

    nanti sore kudu belii. Bosen juga makan oatmeal terus menerus :D

  7. antyo Says:

    Diet terbaik adalah nahan diri untuk gak ngemil :D

  8. helgaindra Says:

    di indomart jual gak ya?

  9. Sky Says:

    dun 4 get, fitbar included 6gr of sugar..anda telah menghitung seberapa kalori yang anda makan hari ini, apa anda juga menghitung berapa gram gula yang anda makan?? hmm juz asking, not offense….

  10. Puspa Says:

    I just ate 5 bars of it XD YUMMYYY <3

  11. Pemberantas Narkoba Says:

    Wah, apa snack tsb produk dalam negeri?

    Alaya Band’s Blog

  12. Ling Ling ♥ (@lindaleenk) Says:

    minta sedus minta sedus..#nodong
    stock di kosan udah tinggal 2 lagi aja :lol:
    sehari selalu nyamilin ini :lol:

  13. Bintari Wuryaningsih Says:

    Sehat namun tetep yummy…… I like it….:-)

  14. ndop Says:

    *megang perut* Oke aku harus mengecilkan ini…
    *ngemil ROKA* *wah salah cemilan ini.. :( *

  15. Jalan-jalan Ke Singapore « cK stuff Says:

    [...] SAYA BAWAANNYA JADI PENGEN NGEMIL MULU! Banyak camilan yang saya beli. Mulai dari snack sehat macam fitbar, sampe cadbury flake yang enak [...]

  16. Jalan-jalan Ke Singapore | Free News Says:

    [...] SAYA BAWAANNYA JADI PENGEN NGEMIL MULU! Banyak camilan yang saya beli. Mulai dari snack sehat macam fitbar, sampe cadbury flake yang enak [...]

  17. Ndon Handono Says:

    Belinya dimana yak

  18. Nur Fitriyyati Says:

    fitbar t enakkkkkk bangettttttttttttttttttttttttt

  19. wijji Says:

    aaa jadi pingin lanjut ngemil fitbarnyaa yummy

  20. danny pattra Says:

    fitbar MANTAB . yummy….!!

Berikan Balasan

