Food Tasting: Nannini Plaza Indonesia

Jadi akhir Maret kemarin saya diundang ke acara food tasting oleh Goorme.com. Akhirnya kali ini saya bisa menghadiri food tasting setelah kemarin-kemarin gagal melulu akibat jadwal yang selalu padat.

Food tasting kali ini adalah mencicipi menu dari resto Nannini. Kalau dulu saya pernah buka puasa di Nannini Plaza Senayan, kali ini saya mencoba di Nannini Plaza Indonesia. Baru tahu kalau ada Nannini yang terletak di lantai 2 Plaza Indonesia. Setahu saya sebelum ini adalah resto Arella. Saya sempat makan di sini sama papa saya. Ternyata sekarang Arella sudah tidak ada dan diganti menjadi Nannini.

Berhubung saya datangnya telat, saya tidak kebagian makanan pembuka, yaitu Nannini Wild Mushroom Soup. Kata Fany soup-nya enak. Sayangnya saya tidak sempat mencoba. :(

Menu food tasting

Saat itu saya langsung disuguhkan dengan main course yang terdiri dari Cordon Bleu, Striploin, dan Salmon. Saya suka sekali dengan Cordon Bleu-nya yang garing. Striploin yang merupakan steak sirloin disajikan dengan saus jamur di atas. Striploin ini dibakar hingga tingkat kematangan medium-done. Terlihat dari semburat kuah dan daging yang terasa juicy. Untuk salmonnya,  rasanya pas dan gurih!

Main course!

Setelah itu dilanjutkan dengan makanan penutup yaitu Nannini Tiramisu. Tiramisunya rasanya pas. Saya bahkan ingin nambah lagi. :lol:

Dessert!

Setelah selesai makan, saya diberikan kartu member Nannini yang bisa diskon hingga 10%. Waaaah, bakal lebih sering makan di sini deh! Usai sudah food tasting kali ini. Semoga goorme.com mau mengundang saya untuk food tasting berikutnya. :P

Tag: , , ,

16 Tanggapan to “Food Tasting: Nannini Plaza Indonesia”

  1. cK Says:

    Ada yang mau ngundang saya food tasting lagi? :mrgreen:

  2. Aditya Eka P Says:

    Diskonnya dikit banget. Tapi, habis makan itu ga bikin berat badan naik, ‘kan?

  3. Toko Online Says:

    saya suka nih dessert nya, ngiler hehhehe

    follow ya @rizkyhidayat

  4. itikkecil Says:

    OOT. difoto pake kamera apa Chik? hasil fotonya bagus.

  5. Fenty Says:

    oke, kenapa menunya nggak ada harganya ? *menakutkan*

  6. Ca Ya Says:

    oh tiramisuuuuuuuuuuuuuuuu mauuuuuuu *ngiler*

  7. Goiq Says:

    nyaaammmzzz

  8. Dian Adi Prasetyo (@didut) Says:

    *GLEK* salah nih pagi pagi buka postingan ini

  9. ndop Says:

    wah makanan berkelas. Lidah ndeso sepertiku ini bisa adaptasi gak ya? haha..

Tinggalkan Balasan

