Ngantri Online? Apaan tuh?

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata Online Q (online queuing) alias antrian online?

Entah kenapa yang saya ingat malahan antrian panjang di suatu permainan game. Namun antrian online yang saya maksud bukanlah game, melainkan antri di internet.

Bayangkan kamu akan membeli sebuah gadget mutakhir, akan terbayang antrian panjang seperti yang terjadi pada penjualan smartphone dan tablet. Nah, untuk mengurangi antrian panjang yang nyata, maka dibuatlah antrian online. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke suatu mall untuk mengantri, melainkan bisa mengantri sambil duduk manis di depan komputer. Lalu, gadget apa yang dijual?

Seperti yang kita ketahui, Toshiba merupakan merk terdepan dalam urusan notebook. Kali ini Toshiba meluncurkan produk terbaru yaitu Toshiba Satellite M840. Dengan tagline “Reflection of You”, laptop ini seakan-akan merefleksikan diri si pemilik. Penasaran kayak apa laptopnya? Coba ikutan Online Q aja!

Penampakan Toshiba Satellite M840

Toshiba & Intel Satellite Queue akan berlangsung di Facebook Fan Page Toshiba. Pada tanggal 31 Mei 2012 – 21 Juni 2012. Di online Q ini kamu mengantri dengan cara Check In setiap kali ada status update dari Fan Page Toshiba kalo sesi check in dibuka untuk membeli produk terbaru Toshiba Satellite M840 dengan harga 1 juta saja! Sedangkan harga asli untuk produk ini adalah 8 juta! Padahal spesifikasi notebook ini udah lengkap banget, salah satunya 2D to 3D conversion yang bisa bikin kamu nonton film 3D dari laptop! Pas banget untuk saya yang hobi nonton. Gak itu aja, bentuknya yang stylish tersedia dalam berbagai warna, salah satunya PINK. Berasa makin trendy kalau pakai laptop ini!

*nyobain Toshiba Satellite M840 warna pink*

Kabarnya antrian pembelian Toshiba dengan harga khusus ini hanya untuk 30 orang dengan point tertinggi dan waktu check in akhir tercepat. Dan ternyata check in juga bisa dilakukan dari mobile! Hmmm…

Siapa yang gak mau ikutan? Saya sendiri akan ikutan mengantri demi membeli laptop baru. Kebetulan batere si Venti lagi rusak. Sedangkan untuk membeli baterenya saja membutuhkan uang 2.5 juta. *nangis dayak* Mungkin sudah saatnya saya membeli laptop baru. Apalagi dengan ikutan antrian online ini saya bisa membeli laptop baru dengan harga 1 juta saja.

Doakan saya termasuk yang berhasil mengantri ya! :D

This post is brought to you by Toshiba and Intel. Join the conversation on the Toshiba New Satellite M840 Notebook, Inspired by Intel at www.toshibaintelqueue.com

About these ads

Tag: , , , , ,

16 Tanggapan to “Ngantri Online? Apaan tuh?”

  1. cK Says:

    *pengen leptop baru*

  2. fairyteeth Says:

    check in ki piye tho carane?
    *dita lama gak buka FB* :((

  3. Farizal Akbar Says:

    hmmm
    *cek duit*
    *buka dompet*
    *gakjadi*
    #abaikan

  4. Aditya Eka P Says:

    pucuk dicinta ulam pun tiba. notebook yang sedang saya pakai kebetulan sudah mulai menampakan tanda-tanda. dan kebetulan, saya hanya punya uang 1 juta *alasan*. siap2 ngantri. makasih kaka atas infonya *sodorin durian*

  5. Ca Ya Says:

    sempet ikutan tp ya gak setiap saat buka pesbuk,,susah deh *hopeless* -,-
    cayooooooooo ka Chikaaaaaaaaaaa :))

  6. Alaya Says:

    wah…jadi ingin laptop

  7. Alieph Says:

    wah…bagusnya

  8. eo kids party Says:

    nice info :)

  9. Gilang Ramadhan Says:

    Kalo gitu saya ikut ngantri aja dulu deh, chik… Gak terlalu ngarep menang atau gak. Ngantri aja deh… :))

  10. ndop Says:

    huwaaa.. leptopku di rumah nganggur chick, tapi batrenya juga udah rusak.. :( *sama aja donggg*

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: