1st Anniversary Monolog Coffee

Hari Kamis tanggal 10 Mei kemarin saya diundang ke acara 1st Anniversary Media Gathering sebuah coffee shop bernama Monolog.

Tiba di Monolog yang terletak di lantai 1 Plaza Senayan, saya disambut dengan hidangan pembuka yaitu Assorted de Luca bruschetta (soalnya datangnya ngepas gitu, jadi langsung disambut dengan makanan :P).


Makanan pembuka. Yang tuna enak! :D

Monolog adalah sebuah kedai kopi yang terdiri dari perpaduan coffee shop di London dan Melbourne. Di sini pecinta kopi pastinya akan dimanjakan dengan aneka kopi pilihan yang maknyus. Monolog buka dari pagi, jadi untuk para pekerja pagi bisa mampir ke PS untuk sekadar sarapan di sini. Buka dari jam 7 dan tutup jam 10 malam membuat Monolog menjadi tempat pilihan untuk mengisi perut, menghabiskan waktu membaca novel atau sekadar bergosip dengan teman-teman. Persis di depan Monolog ada De Luca yang masih berada dalam satu perusahaan.

Antrian ambil makanan

Nah, di acara ini saya disajikan aneka hidangan dari Monolog dan de Luca. Saat itu blogger yang hadir dan saya kenal antara lain mbak Nuniek, MakChic dan Tika. Berhubung saya masih dalam tahap diet, maka porsi makanan yang saya ambil tidak begitu banyak. Saya mengambil chopped Monolog salad, Monolog stuffed mushroom cream soup, de Luca chicken rollata with beef bacon, dan Monolog country beef brisket. Beef brisket ini rasanya seperti rendang dan mushroom cream soup-nya enak sekali. Kalau tidak ingat diet, mungkin saya akan menambah menu makanan tersebut.

Porsi orang diet (kiri) dan yang gak diet (kanan)

Setelah kenyang dengan hidangan main course, saatnya dessert! Keluarlah dessert yang beraneka ragam! Assorted petite pastries, itulah yang tertulis di menu. Saya bersama MakChic bersama mencicipi kelima dessert dengan bergantian. Saya suka kue soes-nya! Chocolate mousse dan tiramisunya juga enak. Sedangkan MakChic bilang suka dengan cheese cake strawberry dan carrot cake yang disajikan. Saya suka sekali cara penyajiannya. Cantik! :D

Dessert yang cantik :)

Perut mulai terasa penuh dengan dessert. Tak hanya itu, setelah kenyang disajikan makanan, semua peserta yang hadir mendapatkan goodiebag dari Monolog yang berisi macarons warna-warni disertai voucher dari Monolog dan de Luca. YAAAAY~ Macaronsnya enak! Sampai di kantor langsung habis gitu dibabat satu divisi. :lol:

Isi goodie bag: macarons dan voucher Monolog & de Luca!

Bahagia banget rasanya bisa mampir ke acara ini. Oh iya, dalam rangka 1 tahun anniversary, Monolog mengadakan lomba foto bertemakan “Show Your Love for Monolog”. Foto bisa disubmit mulai tanggal 1 Juni – 8 Juli 2012 melalui email ke competition@monolog-coffee.com atau bisa twitpic dan mention @monologcoffee disertai hashtag #lovemonolog. Hadiahnya tiket ke Bali, 1 tahun gratis minum kopi di Monolog, dan voucher dari Monolog. *tertarik dengan supply kopi 1 tahun*

Untuk kompetisi foto ini tidak ada peraturan khusus untuk ikutan kompetisi foto ini, bahkan fotonya tidak perlu berada di dalam Monolog. Cukup ungkapkan rasa cintamu ke Monolog sekreatif mungkin. *berpikir upload foto lagi kayang*

Terima kasih Monolog sudah mengundang saya di acara ini. Semoga semakin sukses ke depannya. Jangan kapok ngundang lagi yaaa!

*ngemil macarons*

About these ads

Tag: , , , ,

17 Tanggapan to “1st Anniversary Monolog Coffee”

  1. cK Says:

    Mau ke sana lagi aaaah~ :D

  2. alle (@aralle) Says:

    Yuk cik ke sana!
    *minta diajak* :D

  3. airyz Says:

    glek.

    kesana jangan pas diet.

  4. Aditya Eka P Says:

    Seharusnya, kalau dapat undangan seperti ini, ambillah makanan dengan porsi seperti makchic punya. Hahaha :p

  5. Ca Ya Says:

    duh minta 1 dun yg pink,,ky’a enak :D

    mustinya dietnya ditunda tuh kak :D

  6. fairyteeth Says:

    jadi laper chik… *lap iler* :Q

    Btw, Monolog cita rasanya ITALIA banget :D

    *ikutan lomba potonya aaaahhh…*

  7. cisthouse Says:

    nah, keren abis deh, kalau ke Jakarta mampir ah,

    ini yang lucu adalah porsi makan antara mbak chika dan makChic
    LOL
    *tapi itu porsi diet dari mbak chika, coba kalau tidak diet pasti sama* =))

  8. Chic Says:

    penting ya chik, nampilan porsi makan gue sama porsi makan lo? huh! :lol: *tendang-tendang Chika*

  9. jenderal abee Says:

    jadi ngiler liyat makananyah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: