Karikatur Gratis di Event Samsung

Hari Jumat kemarin merupakan hari Nyepi yang berarti libuuur! Horeeee! Selamat hari Nyepi untuk teman-teman yang merayakan!

Berhubung libur maka saya memutuskan nonton film The Raid dan The Hunger Games. Dua-duanya bagus! Keduanya bisa dibilang film action, walaupun film kedua lebih mirip seperti Harry Potter yang penuh dengan hal-hal unik walaupun bukan tentang magis.

Selesai menonton, kata Nico ada pameran Samsung Galaxy Note di eX dan kita bisa digambar karikatur secara gratis! Karena posisi di Plaza Indonesia, maka menyeberanglah saya ke eX.

Terlihat dari lantai 2 pameran Samsung Galaxy Note di sini. Waaaah asyik, saya mau digambar! *yang kepikiran nomer satu adalah digambarin karikatur* :twisted:

Basa-basi dulu sebelum minta digambar saya lihat produk Galaxy Note. Entah kenapa saya tertarik dengan aplikasi Memo yang bisa gambar macam-macam. Ini isi dari aplikasi Memo yang saya lihat. Gambarnya bagus-bagus!

Maka saya pun mencoba menggambar memakai Galaxy Note ini. Gambar saya sungguh berantakan. Lalu kata SPGnya, ketebalan tinta virtual untuk menggambar bisa diatur. Sedangkan saya belum sempat mengubah setting apa-apa, jadilah gambar berantakan ala kadarnya…

Tampaknya saya harus belajar gambar lebih banyak ke @pinot dan @masova. Tidak hanya untuk menggambar, Samsung Galaxy Note ini smartphone yang memiliki fungsi seperti tablet. Waktu ke Hong Kong kemarin memang gadget ini yang paling sering saya lihat di MTR.

Maka tibalah giliran saya digambar. Kebetulan mas-mas ini yang tertimpa sial untuk menggambar muka saya yang penuh lekukan (baca: tembem) sana sini. :mrgreen:

Jeng jeng jeng, gambar selesai!

Setelah selesai digambar, karikatur diprint 2 kali. Satu untuk dipajang di wall. Kita hanya diminta menyumbang uang sukarela untuk PMI. Pasti mau dong menyisihkan sedikit uang untuk PMI. :)

Dipajang boook!

Sedangkan karikatur yang satu lagi dibingkai dengan frame kertas berbentuk Samsung Galaxy Note. Semua dikasih secara gratis! Sungguh sesuatu. Saya akan memajangnya di kantor untuk motivasi agar kurusan (soalnya hidungnya gede banget gitu).

Yang mau digambar karikatur gratis atau sekadar ngetes kayak apa kecanggihan Samsung Galaxy Note, langsung datang ke atrium eX aja. Eventnya sampai hari Minggu besok tanggal 25 Maret. Jangan sampai kelewatan ya!

Tag: , , , ,

32 Tanggapan to “Karikatur Gratis di Event Samsung”

  1. cK Says:

    Ada yang mau gambarin muka saya? :D

  2. devieriana Says:

    mukaku juga pernah dikarikaturin tapi nggak mirip blas :lol:
    malah berasa mirip Jay Leno karena dagunya kepanjangan :mrgreen:
    Btw, karikaturnya lucu, Chik :D

  3. warm Says:

    karikatur pertama bikinanmu yg pertama itu keren, chik

    menurutku malah bagusan daripada yg bikinan mas2 itu *eh

  4. Ratna Hartiningtyas Says:

    idungnya kak cika kayak ditempel :))

  5. hahn Says:

    idungnya gede banget :D

  6. Asmariningtyas Indah (@dedek_indy) Says:

    Waa pengen digambar, tp sayang telat taunya deh.. :(
    Idungnya jd aneh chik. hehehe tp semangat ya bwt dietnya.

  7. fenty6285 Says:

    hidungmu kan emang gede, chik #eh :p

  8. Ca Ya Says:

    apaaaaaa???gratis???
    ak kira bayaaaaarrr *maunya gratisan*
    pdhal ada di BSM Bandung :(((((((((
    *nyesel 17 turunan*

  9. Rusa Says:

    Hidungnya gede banget, hahahaha :D

  10. just_Mine Says:

    Minggu kemarin event ini ada di PIM, tp sayang aplikasi memo ini ga bisa di instal di tablet saya *memandangi robot ijo sebelah saya*

  11. bramadanuwinata Says:

    Aku kepengen punya Galaxy Note ini. *ngiler* :L

  12. yusrizalihya Says:

    wah saya jg pernah liat pameran ini waktu lg maen ke BSM Bandung.
    asyik jg ya aplikasinya.
    tapi app Memo itu free ga ya? bisa diinstall di hp android lain ga ya?

  13. Hadya Says:

    Bagusan gambar Chika deh dari pada Mas yang buatin karikaturnya, mungkin Mas nya grogi dan silau akan pesona cantik mu, jadi gemeteran ngegambar karikaturnya, hehehe :D

  14. WHIZ Says:

    wuahhhh…asssekk ntu karikaturnya…kok jadi pengin buat karikaturmu yah….

  15. Kenalan Dengan Samsung Galaxy Note 10.1 « cK stuff Says:

    [...] ingat gak kalau dulu saya sempat nyoba Samsung Galaxy Note dan dikasih karikatur gratis? Nah, Samsung kembali meluncurkan Galaxy Note 10.1 Kok udah yang ke-10 aja? Yang ke 2, 3, 4, dan [...]

  16. Kenalan Dengan Samsung Galaxy Note 10.1 | Free News Says:

    [...] ingat gak kalau dulu saya sempat nyoba Samsung Galaxy Note dan dikasih karikatur gratis? Kini Samsung kembali meluncurkan Galaxy Note 10.1 Kok udah yang ke-10 aja? Yang ke 2, 3, 4, dan [...]

Berikan Balasan

