A Date With My Father

Sudah lama rasanya saya tidak pergi berdua dengan Papa. Bulan puasa ini saya mencoba mengajak papa kencan dengan berbuka bersama di Arella Cafe & Restaurant, Plaza Indonesia. Beruntung saya membeli voucher paket Ramadhan murah dari dikotakita sehingga saya bisa merasakan buka puasa di resto yang keren dengan harga lebih murah.

Sepulang dari mengajar, saya menuju Plaza Indonesia. Saya sampai di tempat lebih cepat dari papa. Arella berada di lantai 2 tepatnya di depan gerai Marks & Spencer. Resto ini terletak di tengah-tengah area perbelanjaan sehingga pengunjung bisa melihat orang-orang yang lewat begitupun sebaliknya.

Sesampai di Arella saya segera memesan teh untuk saya dan papa berbuka puasa. Untuk makanannya, saya memilih paket Ramadhan yang ditawarkan (karena saya telah membeli vouchernya dari dikotakita). Setelah berbuka dengan yang manis (teh manis maksudnya), pelayannya dengan sigap menyajikan makanan pembuka yaitu pumpkin soup. Kata papa agak manis, tapi saya suka. Kalau melihat pumpkin soup, entah kenapa saya selalu teringat Harry Potter. :P

Teh dan pumpkin soup

Selanjutnya adalah main course. Pada paket Ramadhan ini, menu utama bisa dipilih dari 2 jenis makanan yaitu black olive rice & lamb Kebab dan chicken breast & aglio Olio base pasta. Berhubung saya alergi kambing, saya memilih pasta dan papa saya memilih kebab.

chicken breast & aglio Olio base pasta dan black olive rice & lamb Kebab

Walau masakannya agak lama sampai ke meja, namun rasanya cukup enak dan porsinya pas sehingga dapat menutupi rasa lapar ketika menunggu. Setelah selesai makan, ternyata ada dessertnya juga. Tadinya saya ingin memilih vanilla crème brûlée, tapi ternyata sudah habis. Jadilah saya memilih mango cake dan papa memilih American Chocolate cake.

American chocolate cake dan mango cake

Overall makanan di sini enak. Pelayanannya juga ramah dan cepat tanggap. Satu hal yang saya sesali adalah di tengah mall ini ternyata resto Arella membebaskan pengunjungnya untuk merokok. Jadilah saya agak terganggu dengan bau rokok dari pengunjung lainnya yang berada tak jauh dari tempat saya duduk.

Setelah selesai makan, kencan dengan papa dilanjutkan dengan shopping. Satu hari yang menyenangkan bersama papa. Bisa duduk, makan dan ngobrol serta jalan bersama rasanya suatu hal yang priceless. :D

12 Tanggapan to “A Date With My Father”

  1. cK Says:

    kayaknya akhir-akhir ini blogpostnya isi makanan melulu deh… :-?

  2. Somurida Maranshiae Says:

    nyam nyam .. uenaak sekalii … mau mau donk, bagi bagi kuenya .. :)

  3. Alive Says:

    Selamat Lebaran Mba Chika.

    Izin nitip link, ya Mba
    Gambar dan logo Real Madrid.

  4. jensen99 Says:

    Betul. Akhir2 ini blogpostnya isi hal2 yang susah dikomentari melulu.. :evil:

    btw itu mango cake manis atau asam? :?

  5. Asop Says:

    Wow, Mango Cake! :D Kayaknya enak bangeeeeet…. :oops:

  6. icha Says:

    wow ky’a enak…hmmm mauuuuu hehehhhe

  7. baju muslim bagus Says:

    wahh asiknya yang kulinerr trus..slm kenl yahh

  8. nadiasabrina Says:

    yuuummyyy!!!

  9. nuraeni Says:

    waw…

    pasti seru kalau jalan” sama papa..:)

  10. seli Says:

    . mau mau dong

    . enak niih kuliner nya

  11. Food Tasting: Nannini Plaza Indonesia « cK stuff Says:

    [...] kalau ada Nannini yang terletak di lantai 2 Plaza Indonesia. Setahu saya sebelum ini adalah resto Arella. Saya sempat makan di sini sama papa saya. Ternyata sekarang Arella sudah tidak ada dan diganti [...]

Berikan Balasan

