Astaga!

Entah apa yang merasuki saya hingga pelupa bin pikun, saya melewatkan detik-detik blog ini menjelang 3 tahun! Yap, blog ini telah berumur 3 tahun sejak 13 Januari 2010.  Apa saja yang telah terjadi selama ini?

Dari postingan ini, saya merasakan banyaknya perubahan yang dialami semenjak menjadi blogger. Kalau nggak jadi blogger, mungkin saya tidak akan merasakan liburan gratis ke Singapura yang ditawarkan oleh Hanny. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak mungkin merayakan ulang tahun bersama teman-teman blogger di Java Jazz. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak akan mendapatkan kartu nama gratis untuk blogger. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak mungkin dapat kesempatan nonton gratis Jamiroquai. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak mungkin ke Semarang ramai-ramai bersama blogger untuk menghadiri pernikahan Fany dan Yudis. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak mungkin bisa jadi panitia Pesta Blogger dan jalan-jalan ke luar kota.

Banyak sekali yang saya dapat dari blog ini!

Terakhir, baru-baru ini milis yang saya asuh bersama Chichi, Imam, Goenrock, Dimas, Dita dan Adit mendapat kesempatan untuk foto bersama Piala Dunia! Saya pun tidak mau melewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Kang Hedi. Plus, saya tidak perlu bersusah payah mengantri bersama penggemar bola lainnya karena ada joki Jonathan Tenggara dari Maverick yang langsung menunjukkan jalan pintas menuju tempat foto.

Seperti apa hasil fotonya? Nih! :D

Ini foto saya (baju pink) bersama kakak saya (baju biru). Kapan lagi foto bersama Piala Dunia? Itupun saya dapat berkat menjadi blogger. :D

About these ads

54 Tanggapan to “Astaga!”

  1. cK Says:

    fuh, apdet juga akhirnya…

  2. dita.gigi Says:

    gimana rasanya poto sama piala dunia… :lol:

    aku malah penasaran sama pemutaran pelem 3D nya chik…

  3. christin Says:

    selamaaaattt !!

  4. Bantal Says:

    Happy Anniversary deh :)

  5. Anang Says:

    Enak jadi blogger

  6. sherinesky Says:

    waaa.. chika! selamat yaaaa!!!

  7. dihacn Says:

    Selamat ulang tahun untuk blognya, Chika ! Moga2 bisa terus dipelihara ..

  8. didut Says:

    HIDUP BLOGGER!!!! :)

  9. hadidot Says:

    selamat ultah buat blognya *bantuin niup lilin;)

  10. fahmi! Says:

    wah, banyak yg seru! bisa dapet duit, dapet jalan2, dapet pengalaman macem2. semoga di tahun ke-4 nanti dapet jodoh pisan ya :D

  11. Takodok! Says:

    selamaaaaaattttttttt…

  12. Oelpha Says:

    Selamat ulang tahun blog, chik..

    *sodori lilin*

  13. Rara Says:

    selamat ulang tahun blog, chik..

    *sodorin penkek* *kopas oelpha*

  14. Billy Koesoemadinata Says:

    kalo ga jadi blogger, ga bakal kenal gue dongs..

    *eh?* :P

  15. waterbomm Says:

    wah… chika ini blogger kondang ya… bisa kemana2.. selamat selamat!!.. semoga tahun ini banyak jalan2 gratis dan tiket gratis ya… enaknya chika…

  16. bakulrujak Says:

    gak boleh dipegang-pegang ya ? :D

  17. mas stein Says:

    selamat mbak, semoga saya bisa ketularan ngetop kayak sampeyan :lol:

  18. AnggaRifandi Says:

    wih, udah tiga tahun :D selamat selamat

    pengen ketularan “beruntungnya” jadi blogger :D

  19. itikkecil Says:

    happy anniversary Chikastuff
    *garuk-garuk lantai*
    kenapa kalau giliran saya di jakarta pasti gak ada acara….

  20. Chic Says:

    hai chika *wink wink*

  21. mawi wijna Says:

    mungkin lebih tepatnya “jadi blogger di komunitas terkenal” ? :)

  22. yuliaslovic Says:

    hummmm ………
    jadi pengen……….

  23. hedi Says:

    astaga!…cuma posting ginian aja? *disambit iphone*

  24. ridu Says:

    ooh jadi momod dan mimin nya mereka toh… hahah *baru tau*

  25. kw Says:

    wow selamat ya… :)
    ngeblog emang tetap mengasyikan :))

  26. Eru Says:

    *ditengah kesibukan, kesummon twitter links*

    Congrats!!

    *nodong makan2*

  27. warm Says:

    hoho selamat
    oh ya kalo ga jadi blogger,
    gak bakal ketemu saya :mrgreen:

  28. dinda Says:

    happy anniversary! heheh..
    *kok aku ga pernah ngitung blogku udah berapa tahun umurnya ya.. hmmm…*

  29. aRuL Says:

    3 tahun ya, sy sudah berapa… lupa jg :D hehe

  30. elia|bintang Says:

    selamat ulg thn buat blognya, chik! semoga chika bisa makin ngetop seperti saya.. *eh kebalik* :lol:

  31. Ude Says:

    senangnya dalam hati bisa foto bersama trofi piala dunia…..

  32. Fenty Says:

    :) entahlah, saya belum mendapatkan kesempatan yang banyak, selain teman-teman baru yang menakjubkan, kita lihat saja nanti :)

  33. masova Says:

    selamat ulang taoon..
    makan-makaann… :))

  34. budiono Says:

    astaga!

  35. Koen Says:

    Happy belated birthday, Chika’s blog! :). Terbukti, Chika memang blogger beneran :D

  36. ladybugfreak Says:

    yeeaayy! slamat chikaaaa! :*

  37. podelz Says:

    wah mbak chika blogger hebat.. selamat ulang tahun yah blognya.. :D

  38. tony Says:

    keren banget, kapan ya aku bisa kayak gitu, pengen pengen pengen ….

    pengen …………..
    hhee …

  39. Yu2n Says:

    waaaw tahun yg bener2 full kegiatan blogger ya chikaa.. :D
    met ulangtaun blog utk chikastuff, moga eksis terus moga apdet terus moga semangat terus.. *halah* :lol:

    FIFA WORLD CUP!! :mrgreen:

  40. jenderal abee Says:

    met ultah blognyah mbaks…

  41. lukman Says:

    ASTAGA! blognya mbak chika ulang taon!! *halah*

  42. Ries Says:

    Entah apa yang merasuki saya hingga pelupa bin pikun

    Umur chik umur :mrgreen:

    ps: Selamat Ulang Tahun chikastuff!

  43. sagung Says:

    Omaigat

  44. benazio Says:

    eh kalo ada lomba javajazz dapet tiket lagi mau chik kabarin hihihih..

    3 tahun mayan lama juga yaa.. blogku kapan yaa~ *lupa*

  45. ocha Says:

    chika tampak kurus dalam foto itu… :(

  46. edratna Says:

    Wooo…asyik…
    Met ultah blognya Chika

  47. Yessi Says:

    blogger sukses niy… :)

    pibezdey buat blog nya ya…
    keep blogging! :)

  48. sez Says:

    mirip…
    *sama piala dunianya maksudnya bukan kakaknya… eh… :p

  49. abughalib Says:

    wow, banyak benar hikmah yg didapat mba chika dari ngeblog.
    btw, met ultah buat blognya ya
    salam hangat

  50. danalingga Says:

    Met ultah buat blognya chik.

    *duh telat banget*

  51. fajar Says:

    Wahh.. Selamat ulang tahun ya buat blognya !! Semoga tetap rajin berkarya, dan menghasilkan free trip – free trip berikutnya .. :)

  52. hanny Says:

    happy blogversary, chika! kapan kita reuni liburan ke Singapura lagiiii hihihihi enak ya liburan gratis :D

  53. BeINSTORE Says:

    Hari yang indah. Kunjungi blog baru saya ok 14:07

  54. raden Says:

    wah selamat ya…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: