Di Balik Bantal

Sepanjang liburan kemarin saya kebanyakan menghabiskan waktu di tempat tidur. Karena saya jarang menghabiskan waktu di rumah, maka tempat tidur merupakan tujuan awal ketika berlibur. Jangan heran apabila ketika ditanya mau ke mana hari ini dan saya menjawab “kasur”.

Beruntung saya memiliki tempat tidur cukup besar untuk saya sendiri. Saking nyamannya dengan kasur yang saya miliki, saya seringkali menimbun “harta karun” di balik bantal. Apa aja sih?

Wakakakak ternyata banyak barang berserakan di balik bantal hihihi… Okay, mari lihat dari dekat.

Fufufu, ternyata di balik bantal saya banyak barang yang berantakan. Saya menaruh charger, kotak hengpon, kotak kacamata, cd entah apa (lupa), dvd harry potter, dvd bajakan dan majalah, plus beberapa boneka untuk dipeluk-peluk pas tidur.

Walaupun kasur saya penuh dengan barang-barang, tapi saya merasa ini kasur terbaik yang pernah saya tiduri. Kasur rumah sendiri memang yang terbaik.

Nah, apa yang ada di balik bantal kalian? :D

About these ads

55 Tanggapan to “Di Balik Bantal”

  1. cK Says:

    haduh, ini postingan gak penting banget. :P

  2. Billy Koesoemadinata Says:

    ya ampun chika…. ngumpetin si dia di balik bantal juga muat tuh kaya’nya.. :P

    gue di balik bantal ga nyimpen apa2, wong bantalnya ga pernah tetap di tempat :P

    ¤ cK ¤
    wakakakak…lemme think about it. :lol: *ngakak*

  3. antobilang Says:

    edisi postingan berikutnya “di balik” apa lagi?

    ¤ cK ¤
    di balik baju? :P

  4. dita.gigi Says:

    kacamata, iket rambut, tetes mata, komik, novel, BlekBery, Hp…

    apa lagi yaaa… kayaknya itu aja… :lol:

    ¤ cK ¤
    dikit ya, dit… :roll:

  5. ciecie Says:

    hhahaaa…

    ternyata bukan gw aja yg sering nimbun brg di bawah bantal… :P

    dibawah bantal gw ada

    diary, i-pod, majalah, buku-buku yg gak penting, kamus…

    hhahhaa :P

  6. Yahya Kurniawan Says:

    Dirimu bukan putri sejati rupanya, chika.
    Seorang putri sejati, walau sudah pake 7 lapis kasur, ada kacang kecil di bawahnya pun terasa, gak bisa tidur :p

  7. Takodok! Says:

    Paling buku sama jepit rambut. Kalo disamping kasur ya banyak.

  8. Eru Says:

    Menyingkap bantal…

    Hmm handgun airsoft sama remote TV :)

  9. bayuhebat Says:

    nunggu postingan dibalik sesuatu

    *nyari bantal bermimpi dibalik ….

  10. christin Says:

    yak ampoooonnn itu bantal apa gudang… [-(

    di balik bantalku apa yah? satu novel dan jersey chelsea :D

  11. lindaleenk Says:

    berharap si dia bisa kusembunyiin di balik bantal >.<

  12. Sari Ajah Says:

    yang paling jelas kelihatan :
    tweet liburannya Mbak Chika selalu nonton film..
    siang nonton film, sorenya beda tontonan, malemnya ganti film laen lagi :mrgreen:

  13. itikkecil Says:

    dibalik bantal…
    pasti ada tumpukan buku yang dibaca sebelum tidur

  14. fahmi! Says:

    hmmm, di balik bantalku ada apa ya? jam weker, dan… pisau lipat yg selalu dalam jangkauan tangan. just in case.

  15. budiono Says:

    ah yakin itu pasti udah dirapiin sebelumnya kan? kwkwkw…
    dan ada yang aneh, yang ada kok malah cd compact disk, mana yang cd clanadalem? kwkw..

    di balik bantalku: hape 3 biji, dompet 1 biji, ces2an hape 2 biji, bukunya bob sadino 1 biji :mrgreen:

  16. fickry Says:

    seru jg kalo bisa tidur bareng bareng reramean di kasur gede itu.. *eh*

  17. waterbomm Says:

    chik, diantara tumpukan dvd itu pasti ada dvd yang “aneh” ya?? soalnya aneh aja, dvdnya disimpen di bawah bantal… ck ck..

    *berencana sidak kamar chika*

  18. edratna Says:

    Hahaha…sama Chika….bedanya menimbunnya saat malam hari, bekerja sambil menengarkan radio, mencatat, menulis, mengoreksi PR…bahkan menulis draft untuk blog.
    Besoknya dirapihkan lagi…..soalnya kalau tidak, ntar dirapihkan si mbak, saya malah jadi bingung sendiri. Hmm kerja diatas kasur memang enak, jika ngantuk tinggal matikan lampu…dan langsung tidur sambil mendengarkan lagu dari radio…
    Saya tak suka ditemani TV, mungkin karena terasa harus melihat, jika radio kan bisa didengarkan sambil kerja.

  19. Fenty Says:

    nah loh, gimana kalo ada mtv roomraider dateng, chik ?? hahahaha …

    yang ada di bawah bantalku saat ini …enggh, proposal tesis *doh*

  20. ocha Says:

    dibalik bantal?? semalem sih adanya diktat Software Engineering :lol: itu sih bantalan pake diktat!! lha wong tebeeeell banget! :cry:

  21. puputs Says:

    itu CD harpot di bawa tidur, bisa kebawa mimpi tuh ketemu harpot

  22. bayusyerli Says:

    emas batangan *halah*

  23. elia|bintang Says:

    dibalik bantal, hhmmm ada iler kyknya :mrgreen:

  24. Mbah Jiwo Says:

    dibalik bantalku ada bayi lagi tidur ha ha ha

  25. Utet Says:

    di balik bantal saya ada cinta!! :P

  26. paul Says:

    Wah itu kamar mungkin udah sekaligus kantor yah hi hi hi
    mumpung hari munggu, cepat beresin sebelum ada audit dari ortu

    Thanks,
    Blogku:green tea

  27. niken Says:

    di bawah bantal ada 3 buah kunciran + 2 remote + 2 hp + 1 earphone + 1 kamera digital hehhehe

  28. almascatie Says:

    buset, bawah bantalnya chika sangar oi :D

  29. Paams Says:

    dibalik bantalku ada mimpi2 indah…dan…iler….

    btw, busettttttt! sampe ada kardus hengpon!!!!!!!!!!!!!!

  30. Chic Says:

    selain belajar masak, yang kayak-kayak gini ini perlu dibenahi chik, kalo mau segera di lamar
    *siyul-siyul sambil nyegat ojek*

  31. ulan Says:

    gubrak!!
    lha kok banyak mbak??
    piano ndak di taruh di bawah bantal juga kan ??

  32. didut Says:

    gak ada apa apa dibalik bantal gw tp kl di tempat tidur banyak :))

  33. ichan Says:

    itu ko’ b*kepnya pake diumpetin di bawah harpot sih.. :mrgreen:

  34. Joe Says:

    Astaga……….
    Kyak mobil caravan aja tuh bantal….

    == http://indofilm2010.blogspot.com ==

  35. warm Says:

    itu baru satu bantal saja

    coba buka bantal yg lain chik :D

  36. Yessi Says:

    di balik bantalku pasti ada buku, satu atau dua atau tiga..buku yang tak kunjung dibaca…xixiixixix ;)

  37. wahyu am Says:

    ada kipas angin :lol:

  38. anno Says:

    di bawah guling kok belum disebutin chik…

  39. Yu2n Says:

    waduh.. kebiasaan naruh2 barang di bwh bantal ky gini yg baru mulai saya ubah Chik.. :D *sejak nikah suka diprotes si hubby.. ‘doh!’* :mrgreen: padahal barang2 kesayangan

  40. sandymc Says:

    itu pasti box iphone 3G sengaja ditaro sebelum di foto buat pamer D: D: D:

  41. Joe Says:

    Pengen punya domain .COM sendiri????
    Baca info lengkapnya di Info Komputer
    Ikuti langkah-langkahnya, dan dapatkan domain baru kamu!
    100% gratis!

  42. iaksz Says:

    kasur jelek !!!!

    tapi yang punya cantik banget :D !

  43. Ina Says:

    Yakin cuma spot yg itu aja yg berantakan, chik? Hehehe…kamar km jg berantakan khan?

    Kangen nginap di kamar chikaaaa…!

  44. si Rusa Bawean Says:

    kapan2 ijinkan aku untuk bisa menikmati kasur gedemu bareng kamu ya???/

    hehehe

  45. Alderina Says:

    Sama chik denganku. Namun bedanya, aku sudah bertobat dan menyebarkan barang-barangku ke seluruh kamar XD

  46. venus Says:

    hyahahaha….di bawah bantalku jg isinya macem2: iket rambut, dua atau tiga buku yg gak kelar2 dibaca, ipod, hape, sama bra (soalnya sebelum tdr kan ucul2 trus males naro di keranjang cucian, selipin di bawah bantal aja) :p

  47. Info Kerja Says:

    Wah Bantalnya Empul nggak ya….

  48. emyou Says:

    bra!! sampe pernah kelupaan pas lagi ke luar kota, waktu ninggalin kamar hotel, balik lagi kamar telah rapi dan itu bra nangkring dengan cantiknya di atas bantal. mungkin petugas housekeeping-nya bingung juga mo ditaruh dimana hahahhahaha…..

  49. okta sihotang Says:

    Chika PENJOROOOK

  50. Dewa Bantal Says:

    Wahai penggemar bantal, lol.

    Bantal ku? Bersih. Kasur adalah tempat sakral, jangan dikotori dengan barang barang duniawi terutama DVD bajakan!

    Kasurku ngga ada barang apa apa sih. Cuman selimut dan 4 bantal :)

  51. kebow Says:

    Remote, charger hp, 3 buah buku yang gak kelar2 ngebacanya plus iler, hee..

  52. Tri Sigit Sulistyo Says:

    salam kenal

    ditunggu kunjungan balik nya

  53. zen Says:

    mantab koleksinya dibawah bantal.. kirain cuma aku aja yg kyk gtu.. he he he…

  54. dhanis Says:

    hihi, sama donk.. kalo aku suka nimbun komik donal bebek sampe lecek semua sampulnya.. :D

  55. raden Says:

    mantap chik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: