Kartu Nama Baru!

Pesta Blogger 2008 kemarin saya sempat iri melihat teman-teman blogger yang memiliki kartu nama blogger. Mereka bisa dengan leluasa bertukar katru nama, sedangkan saya hanya bisa melihat saja. Saya memang berencana membuat kartu nama blogger, hanya saja saya tidak tahu di mana tempat membuat kartu nama yang murah meriah.

Beberapa bulan telah berlalu sejak Pesta Blogger digelar. Kemudian sekitar bulan Februari, KartuNama.net berbagi kartu nama untuk 50 blogger yang beruntung. WOW!

Tak disangka, saya termasuk dalam 50 blogger yang beruntung dapat membuat kartu nama dengan gratis. Horeeee!!

Ternyata permasalahan belum selesai. Saya harus memilih desain kartu nama. Saya tidak mau desain kartunama yang telah tersedia karena menurut saya kurang eksklusif. Saya pun berniat untuk mendesain kartu nama sendiri, biar keren. Desain sendiri gitu lho! :P

Tapi niat tidak sejalan dengan perbuatan. Saya dihinggapi rasa malas, belum lagi keterbatasan saya dalam mendesain. Saya hanyalah amatir yang suka mengotak-atik gambar, bukan ahli desain. Karena keputusasaan saya akibat kartu nama yang terbengkalai, akhirnya saya menyerah dan meminta GoenRock untuk mendesain kartu nama tersebut.

terima kasih untuk goen!

Memang GoenRock is the best! Hanya dalam kurun waktu singkat, ia langsung mengirimkan desain kartu nama. Bagus pula. Yay! Saya pun segera mengirim desain tersebut ke Mas Agus, yang mengurus KartuNama.net. Tidak sampai seminggu, kartu nama itu sudah terletak di meja belajar saya.

Terima kasih GoenRock, atas desainnya yang begitu indah. Terima kasih KartuNama.net yang telah memberikan kartu nama keren. Sekarang saya sudah punya kartu nama deh! :D

.

Kembali ke menu awal… >>>

About these ads

52 Tanggapan to “Kartu Nama Baru!”

  1. cK Says:

    yeeeyyy!!! kartu nama baruuu!! :lol:

  2. Ina Says:

    dah punyaaa..!!! :P *buang tong sampah*

    ¤ cK ¤
    *pecut ina*

  3. Ace Says:

    hore!!! bagi-bagi!!!

    ¤ cK ¤
    ke sini dulu, nom!

  4. dianapriany Says:

    mintaaak…

    ¤ cK ¤
    boleeeehh!! ^^

  5. dita_disini Says:

    jadi pengen bikin juga… :(

    btw, kok ndak jadi disain sendiri chik, buatan gun, jadinya setipe semua…

    eh maap ya kakak angkat *peyuk-peyuk*

    ¤ cK ¤
    kemampuan mendesain saya masih cupu. :mrgreen:

  6. Obi-Wan Says:

    Cieeeeeeeeeeeh!! Selamaaat!! (dance)

    ¤ cK ¤
    makan-makan. 8)

  7. -GoenRock- Says:

    Ada typonyaaaaaa!!! :shock:

    *bales dendam*

    ¤ cK ¤
    gak ada!

  8. didut Says:

    loh depannya cuman alamat blog doank? (plak)

    ¤ cK ¤
    ada alamat email, tapi disensor. :mrgreen:

  9. kai Says:

    koq mirip kartu nama toko kue ya? :D

    ¤ cK ¤
    kalau kata temen saya malah mirip kartu nama toko bunga. :lol:

  10. ichanx Says:

    kok gak ada nomor henpon? alamat rumah?

    ¤ cK ¤
    saya bukan tipe despo sepertimu yang doyan bagi-bagi nomer hengpon dan alamat rumah. :roll:

  11. omith Says:

    versi belakang nya ada disen nya lagi tak ?

    ¤ cK ¤
    gak ada mit, satu sisi aja… :D

  12. itikkecil Says:

    oh… kartu nama toh….
    *berlalu*

    ¤ cK ¤
    jangan iri ya. 8)

  13. dana Says:

    oh gitu

    *mengendara angin*

    ¤ cK ¤
    *berniat mengawinkan dana dengan mbak ira* :twisted:

  14. Chic Says:

    ahahahahaha.. akhirnya diserahkan ke gungrock juga.. coba dari kemaren-kemaren chik :lol: :lol:

    ¤ cK ¤
    yang penting pernah berushaha… :lol:

  15. ansella Says:

    (woot)

    ‘ngeloyor pulang, wiken bo’

    ¤ cK ¤
    hati-hati di jalan… :D

  16. BayuHebat Says:

    sini FTP kesinih :d

    ¤ cK ¤
    males… :roll:

  17. DETEKSI Says:

    kartunama.net terimakasih ya… :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    sama-sama. :mrgreen:

  18. sherinesky Says:

    minta kartu namanyaaaa!!! huhuhu

    ¤ cK ¤
    sherine ke sini dulu!

  19. sandalycan Says:

    Kartu nama kayak gitu harusnya buat cewek anggun lho Chik..

    ¤ cK ¤
    apa maksudmu, ndal? :-?

  20. mfier Says:

    emang enak ya punya kartu nama begitu ???
    mau dong…..
    huhuhu..
    *salam kenal

    ¤ cK ¤
    hai salam kenal… ^^

  21. TopiQue Says:

    aih,, koq pada gak kreatip nih..

    mas Goen, bikin tarif donk buat desain kartu nama…

    *tapi buat saya gratis yah* :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    goen khan baik hati dan tidak sombong. tentu saja untuk temannya digratiskan… :P

  22. airyz Says:

    Wow. Jadi pengen.

    ¤ cK ¤
    ayo bikin juga… :D

  23. Frenavit Putra Says:

    Wah selamat nech mbak…. Mau tukeran kartu nama sama saya???? hehehe

    ¤ cK ¤
    boleeeh… ^^

  24. warm Says:

    Goen memang Rock !

    ¤ cK ¤
    goen pake rok? 8O

  25. geRrilyawan Says:

    goenrock kebanjiran orderan…

    ¤ cK ¤
    iya tuh… :lol:

  26. Pemburu Dolar Says:

    Enak ni punya kartu nama blogger.Mau dunk ?

    ¤ cK ¤
    bikin aja. :D

  27. zam Says:

    aku udah punya kartu namamu!

    ¤ cK ¤
    aku juga punya kartu namamu!

  28. FajarF Says:

    nyah…
    ada gambar kucingnya..
    lucu !!…

    ¤ cK ¤
    ayo fajar ke sini. nanti saya beri. :mrgreen:

  29. yusdi Says:

    ga penting ah (annoyed) *ngiri*

    ¤ cK ¤
    *jambak yusdi*

  30. Dony Alfan Says:

    Bagus deh desainnya. Aku juga bikin loh, tapi desainnya biasa saja, hehe

    ¤ cK ¤
    yang penting kartu nama-nya. 8)

  31. ova Says:

    itu dijadiin header blog cK stuff keren kayaknya, chik… :-0

    ¤ cK ¤
    saya lebih suka header yang sederhana. 8)

  32. Aki Herry Says:

    Oh kartu nama

    ¤ cK ¤
    iya aki… :D

  33. Sari Rachmatika Says:

    PINK!! Eye-catching :D

    Ooo..
    Jadi kartu nama blogger itu bentuknya begitu ya, mbak chik :roll:

    *dilempar sandal

    ¤ cK ¤
    kira-kira seperti ini. 8)

  34. chie Says:

    oallahh..
    kaRtu naMax ad kuciNgx..
    luthU na…
    *idupp kucIng!!!!*
    mw duNk mBa’…
    ^ngarepp…hiihihih..^

    ¤ cK ¤
    ayo ketemu, chie! ntar saya kasih. :D

  35. donyariya Says:

    beuh … kartu nama lagi *sirik*

    ¤ cK ¤
    *siul siul*

  36. tonosaur Says:

    tukeran sama kartu gaple aja dong..

    ¤ cK ¤
    boleeeh… :mrgreen:

  37. anna Says:

    desainnya bagus and girly banget

    ¤ cK ¤
    makasiiih. yang ngedesain si gungrok… ^^

  38. Billy Koesoemadinata Says:

    lah,, pas ketemu di fX koq ga tuker2an?

    ¤ cK ¤
    belom jadi, bil…

  39. omiyan Says:

    aduh mau donk omiyan dikasih satu aja…cini donk…hiks kalau ga nangis nih

    wakakakaka

    ¤ cK ¤
    ayooo omiyan, kita ketemuan. :D

  40. Aden Kejawen Says:

    Weeee……….selamat ya….Kartu namanya keren….Kirim donk!

    salam kenal dan mampir ya

    tukeran link yukkkk

    ¤ cK ¤
    hai salam kenal juga… :D

  41. aji Says:

    desing-nya bagus bgt d chika…
    uhuhu kangen nge-blog, skrg keling dah ngeblog lg

    yeeeeeeeeaaahhhhh ^_^

    ¤ cK ¤
    ajiiii!! welkombek… :D

  42. geblek Says:

    weh buatku mana jeng hihihi

    ¤ cK ¤
    ntar dikasih deh… :D

  43. chielicious Says:

    pinky2 gitu chik …hi3 kenapa ga pake gambar kucing ekekkkeek

    oia dirimu ke sentul ya? hikss..hiksss,,,gw nyempil di tas lo bole? -gak sadar body-

    btw lo ke Japajes ya kemaren? hu3 tau gitu kita sekalian kopdar juga..kan belum pernah ketemu dirimuw..

    ps: dirimu ndak pernah onlen ym ya? –;

    ¤ cK ¤
    waaaah sayang sekali huhuhu…nganu…saya inpis porepah hihihi… :P

  44. hanny Says:

    aku belum punya kartu nama kamu, chik :D

    ¤ cK ¤
    nanti kalau ketemuan aku kasih… :-*

  45. Koen Says:

    Huh, aku belum dibagi …. #(@*&(#!

    ¤ cK ¤
    ntar dikasih deh… :P

  46. Tole Says:

    wah selamat ya kartu namanya cuakep abisss

    bagi2 dooong

    ¤ cK ¤
    nanti kalau ketemu dikasih deh… ;)

  47. noi Says:

    buatku mana??

    ¤ cK ¤
    itu di-grab aja, terus diprint. :mrgreen:

  48. venus Says:

    aku belum punya kartunama chika :p

    ¤ cK ¤
    ntar saya kasih. lima! :P

  49. chiell Says:

    wah, bagus tuh…

    ¤ cK ¤
    makasih… :oops:

  50. titiw Says:

    Waaa.. Aku iri…

    ¤ cK ¤
    coba aja ke sana, siapa tahu masih dibuka kesempatannya… :D

  51. Astaga! « cK stuff Says:

    [...] bersama teman-teman blogger di Java Jazz. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak akan mendapatkan kartu nama gratis untuk blogger. Kalau nggak jadi blogger, saya tidak mungkin dapat kesempatan nonton gratis Jamiroquai. Kalau [...]

  52. Sugar Land Says:

    I enjoy it when we come together and share ideas, great http://bjbookmarks.com/story.php?title=successful-home-improvement-starts-with-these-tips – website, continue the good work.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: