Keramahan Wongkito

Disclaimer: Awas postingan banyak foto. Fakir benwit waspadalah! :twisted:

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan hiatus untuk konsentrasi dengan pekerjaan saya dan nge-plurk. Hari Sabtu (26/07/08), saya bertolak ke Palembang untuk menuaikan suatu tugas yaitu membantu pekerjaan Mama. Tahun lalu saya ikut ke Jogja membantu acara seminar, dan tahun ini saya ikut ke Palembang untuk acara sejenis.

Tiba di Palembang, saya langsung koprol ke hotel untuk menaruh barang. Ternyata hotelnya dekat dengan pusat perbelanjaan, yay! :D Sorenya saya ketemuan dengan salah satu teman saya yang kebetulan sedang di Palembang. Kemudian setelah itu ngendon di kamar sambil bermain internet (di kamar hotel diberikan fasilitas LAN dengan kecepatan cukup tinggi ^^). Malam minggu saya lewatkan di hotel saja. :D

Hari Minggu, bangun pagi dan sarapan all you can eat. Yay! sehabis sarapan, ada meeting sebentar dengan panitia seminar membicarakan pembagian tugas. Saya sendiri kebagian sebagai pemberi souvenir di berbagai track seminar.

Kemudian makan siang di Waroeng Legenda, restaurant yang berada di pinggir Sungai Musi. Disitu disuguhkan makanan khas Palembang. Sialnya, saya memesan teh tarik dan sehabis minum teh tersebut, saya menjadi sakit tenggorokan! Namun hal itu tidak menyurutkan keinginan saya untuk kopdar bersama anak-anak wongkito. Sekitar pukul 2:50 (setelah ngaret lama karena saya makan siang bersama rombongan), akhirnya kopdaaaaaarrr dengan anak-anak wongkito. :D

Mereka adalah Ardy, Nike, Eriek, Triana, Elda, Amalia, Widy, Lies, Cherry, Alamsyah, Mumud, Ivan, Ranny, Idrus, Mbak Ira, Wahyu, Firdaus, Arten, Aulia, Jafis dan Rizma. (CMIIW)

Bersama Wongkito, saya diajak ke Benteng Kuto Besak untuk naik ketek (kalo di Jakarta saya menyebutnya dengan getek), yaitu perahu kecil yang bermesin. Kami beramai-ramai naik untuk menyelusuri Sunga Musi. Ketika sedang asyik-asyiknya ngobrol dan bersenda gurau, tiba-tiba mesin ketek mati! Kita semua terjebak di tengah agak pinggir Sungai Musi. Keadaan menjadi lebih buruk karena hujan. Omaigat! :lol:

Sekitar setengah jam setelah berdoa dan membaca ayat-ayat akhirnya ketek bisa dihidupkan kembali. Alhamdulillah. Berhubung waktu sudah agak sore dan saya harus balik, akhirnya tidak jadi ke tempat semula yaitu Pulau Kemarau. :(

Kita sempat foto-foto karena tanpa skrinsut, semua itu akan menjadi hoax. :mrgreen:

Kopdar pun selesai dan kopdar kali ini benar-benar tidak terlupakan dengan adanya insiden tersebut. :P

Klik untuk memperbesar

.

Namun…

.

Ternyata tidak selesai begitu saja!

Hari Selasa, saya kembali diculik untuk ditraktir makan pempek di Sudi Mampir dalam rangka ulang tahun Mbak Ira. Ternyata Mbak Ira ini memang blogger teladan. *menjura* Makasih mbak. *cium cium Mbak Ira*

Para peserta Kopdar Pempek ini terdiri dari Suzan, Rizma, Ivan, Dewi, Wahyu. Cherry, Ardy, Rahmat, Citra, Ibunk, Lies, Amalia, Jafis, Petrus, Ouja, Aan, Mbak Ira dan tentunya cK. 8)

Selain itu saya jadi tahu kalau ternyata bayut pun merambat hingga Wongkito *kabuuurr*

Ibunk & Cherry

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Wongkito atas semua keramahan dan kebaikannya. Kekompakan kalian sungguh terasa. Senang rasanya bisa bertemu kalian semua.. :D

Chika is back to blogosphere! Yay!

Foto dari kamera cK dan Mbak Ira.
About these ads

104 Tanggapan to “Keramahan Wongkito”

  1. cK Says:

    chika is baaaacck!!

    *nge-plurk lagi*

  2. Alex Budiyanto Says:

    Keduax™ baru baca…

    ¤ cK ¤
    hare gene keduax? :mrgreen:

  3. Alex Budiyanto Says:

    Ke jembatan ampera kok siang2 :-p

    ¤ cK ¤
    siang atau malam sama saja. :D

  4. Diki Says:

    wah perjalanan yang seru, lom pernah ke palembang euy :(

    ¤ cK ¤
    saya sudah. 8)

  5. alle Says:

    kangen kampung :cry:
    *kangen pempem juga*

    ¤ cK ¤
    kampungmu di palembang, le?? :o

  6. Aan Says:

    wah nama aan dak disebut :((

    ¤ cK ¤
    udah diapdet an, maap.. :P

  7. alle Says:

    eh pempek maksudnya :lol:

    ¤ cK ¤
    makanya ngetik pelan-pelan donk, le.. 8)

  8. ilham Says:

    sedihnya… aku gak ikutan .. hiks hik (anggota wk juga ne )

    ¤ cK ¤
    waaah…jangan sedih. cukup lihat foto saya, nanti sedihnya hilang deh.. :mrgreen:

  9. Nike Says:

    Dateng lagi ya Chika. Jangan kapok karena keteknya :p

    ¤ cK ¤
    enggak kok. malah itu jadi pengalaman tak terlupakan. :D

  10. AngelNdutz Says:

    asyik bgt bisa bantu ortu sekalian kopdar :)

    ¤ cK ¤
    betul sekali.. :mrgreen:

  11. warmorning Says:

    BIKIN SAYA NGIRI ajeh ….. smoga wong kito baek2 slalu dan siap2 menerima saya kalo suatu waktu dateng kesono *ngarep*

    ¤ cK ¤
    kamu kapan ke palembangnya? :mrgreen:

  12. Mbilung Says:

    kangen sama jembatan itu …

    ¤ cK ¤
    jembatan kenangan ya, pakde? :mrgreen:

  13. hanny Says:

    CK, hihihihi makasih untuk selendang jingga-nya :) udah sampe palembang ternyata nge-plurk terus sampai pagi, ya. huehehehehe :D duh, ngeri banget terjebak di tengah sungai musiiii!!!

    ¤ cK ¤
    iyaaa ahahaha. karena koneksi inet yang cepet di palembang, jadi gatel pengen ngenet mulu huhuhuhu… :P

    terjebaknya sih ngeri, tapi asyik juga.. :lol:

  14. Ranny Says:

    menyenangkan..tapi sayang pas kopdar di pempek sudi mampir saya ga bisa ikut :(

    ¤ cK ¤
    ohiyaaaa, kok gak ikut? ada acara lain ya? :o

  15. suprie Says:

    suprie [bilang] welkom bek

    ¤ cK ¤
    chika [bilang] terima kasih. :D

  16. ulan Says:

    iri.. iri..

    ¤ cK ¤
    ke palembang deh, nanti ketemu dengan mereka.. :P

  17. mbelGedez™ Says:

    NDAK NGAJAK-NGAJAK !!! :shock:

    ¤ cK ¤
    ya iyalah! masa ya iya donk… :lol: *jawaban setandar para abegeh*

  18. Eru Says:

    * ikutan iri *

    * mual sama foto2 homok *

    * Ugh… pempek… *

    ¤ cK ¤
    *sedekah pempek buat eru*

  19. Ina Says:

    :mrgreen: asli ngiri…dan ga bisa berkata2 saat tau kl bayut dah merambah ke tanah empek2.

    Ah….! Chika kopdar mulu, kapan kerja na. :P

    *balik ndusel nang balik kompi*

    ¤ cK ¤
    itu ke palembang buat kerja lhoo… :P

  20. matriphe Says:

    hohoho..

    lama ndak kopdar.. aku pengen kopdar!!

    ¤ cK ¤
    akhir-akhir ini kita bukan kopdar sih, tapi kumpul keluarga ahahahaha… :lol:

  21. Yahya Kurniawan Says:

    Ah, jadi ingat waktu saya juga kopdar sama mereka

    ¤ cK ¤
    iya tuh. ibunk pernah bahas waktu pak yahya ke palembang.. :D

  22. sempak Says:

    senenge…

    ¤ cK ¤
    iya donk. 8)

  23. plain love Says:

    dan laporan kopdar pun lagi lagi menghiasi blogg ini… ;)

    btw, poto sista di poto kedua mirip sama teman sebangku saya jaman sma… nanti saya kirimin potonya deh… kali-kali jadwal hormon pejantan sista naek lagi dan jadi doyan cewek

    ¤ cK ¤
    ah gak perlu potonya. 8)

  24. jafis Says:

    asyik ada foto saya….

    *peluk – peluk chika

    ¤ cK ¤
    *menghindar*

  25. kangtutur Says:

    Nah… Nah…!!!

    ¤ cK ¤
    kenapa, kang? :mrgreen:

  26. dil Says:

    jadi pengen pempek.. :(

    ¤ cK ¤
    waaah, minggu lalu saya sudah bagi-bagikan ke anak-anak blogger. :|

  27. Aki Herry Says:

    Ke Bandung…bantuin…sapa ya…
    Ah titip salam aja buat temen2 wongkito..

    ¤ cK ¤
    kapan aki yang ke palembang? :mrgreen:

  28. Deddy Huang Says:

    Ada di mana saya? :D

    Sorry kaga bisa dateng :(

    ¤ cK ¤
    dimana ya? :-? gapapa kok… :D

  29. Tito Says:

    wow… hiatusnya cepet amat!
    hiks blom pernah ke palembang euy…

    ¤ cK ¤
    eh hiatus seminggu itu lama lho… :mrgreen:

  30. erickningrat Says:

    tulisan di baju chik :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    kenapa? :mrgreen:

  31. TamaGO Says:

    wow, rame juga kopdarnya. kayanya meriah *mupeng*

    ¤ cK ¤
    wah, ini rame banget! :lol:

  32. chic Says:

    hohoho.. itu toh insiden getek yang dibilang Jafis… :lol:

    ¤ cK ¤
    iyaaaa, tapi seru chic.. :D

  33. takochan Says:

    takodok tanya kenapa gak sekalian koprol aja ke Padang sih? -__-

    *plurk setaaannnn* :lol:

    ¤ cK ¤
    padang jauh je… :(

  34. rd Limosin Says:

    BUAHAHAHAHAHA

    ADA IBUNK & CHERRY YANG HOMOK™

    ¤ cK ¤
    bukannya kamu juga? :-?

  35. det Says:

    mana oleh2 buat diriku chik?

    *lempar tas kresek kosong*

    ¤ cK ¤
    *ngasih kuah pempek*

  36. xvader Says:

    GYAKAKAKAKAKA…
    *ngakak liat foto ibunk luv cherry*

    laen kali maen ke Palembang lagi ya, cK :D

    ¤ cK ¤
    iyaaaaa, makasih buat semua keramahan wongkito. :D

  37. emyou Says:

    oelpha [suka] dapet oleh-oleh pempek dari chika. makasyi chiiiikk….

    *balik lagi ke plurk*

    ¤ cK ¤
    semoga suka pempeknya… :D

  38. suzannita Says:

    akhirnya bisa juga ketemu sama chika… nice to know u sis, moga kita ketemu lagi en banyak ngobrol hehhehheheh

    ¤ cK ¤
    iya suzaaaan…sayang kita cuma ketemu bentar. :|

  39. lies.surya Says:

    menunggu kopdar selanjutnya…
    kan kemarin belum jadi ke pulau kemaro :D

    ¤ cK ¤
    aaaaah iya tuh. padahal pengen kesana.. :(

  40. Eriek Says:

    wew….posting ini udah saya tunggu-tunggu dari Ck. sempet berpikir waktu di atas getek, seandainya tenggelem, wah…bisa basah kuyup. pulang-pulang ke hotel Aston kena marah mama-nya Ck. judul posting di atas bisa berubah jadi: “Tenggelam bersama Wongkito”. *kabur sebelum dikejer Wongkito. hehe….
    oternyata kita semua pulang ke darat dengan selamat dan sehat sentosa :D

    ¤ cK ¤
    hihihihi…alhamdulillah semua selamat. :D tapi ini menyenangkan! gak pernah ada kopdar kayak gini… :lol:

  41. TYO GAPTEK Says:

    Wuiiihhh enaknya Kopdar di Luar Pulau Jawa..Pengen

    ¤ cK ¤
    baru kali ini doank kok.. :P

  42. ndop Says:

    memang ratu kodar seratus persen!!

    ¤ cK ¤
    terima kasih. 8)

  43. Ouja Says:

    ternyata rambut gweH seacak acakan itu ya? nda ngerasa O_o

    ¤ cK ¤
    bah! baru nyadar… :lol:

  44. ibunk Says:

    Bubar…Bubar Semuanya……Nggak ada Izin Posting nich….yang Punya Blog Melanggar Privasi™…Hahahah….Thanks ya cK dah kepalembang…

    ¤ cK ¤
    wakakakakakkk ibuuunk, maap yo aibmu dipajang wakakakakak… *ngibrit*

  45. nana Says:

    palembang!!
    wahh..ikut dong!!

    ¤ cK ¤
    yuuuk mariii. tapi saya sudah pulang.. :mrgreen:

  46. antobilang Says:

    itu di ketek atau di getek?

    ¤ cK ¤
    kalau orang palembang bilangnya ketek, tapi kalau saya sebagai orang jakarta bilangnya getek.. :P

  47. Nazieb Says:

    Kapan ke Malang?
    :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    kamu mau menampung saya? :mrgreen:

  48. emfajar Says:

    enak ya.. ke palembang!!
    kerja + kopdar :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    hihihi…begitulah… :mrgreen:

  49. trendy Says:

    kapan ke tempat saya (mesir)!
    wekekekekek

    ¤ cK ¤
    ticket please… 8)

  50. draguscn Says:

    selamet dateng kembali ..

    ¤ cK ¤
    makasiih.. :D

  51. rizoa Says:

    seru banged sih…pengeeeeeeeeeeen

    ¤ cK ¤
    coba aja kopdar sama anak-anak wongkito.. :D
    tapi mesti ke palembang dulu.. :P

  52. didut Says:

    kok muka km gak berubah chik ?!?!? ….. gak berubah tetep boros *naik awan kintoun*

    ¤ cK ¤
    *berpikir bikin didut guling* :twisted:

  53. rama Says:

    gw takut naek boat.. apalagi naek getek.. beuh!!

    ¤ cK ¤
    woooo, harusnya kamu ikut! :mrgreen:

  54. Hedi Says:

    boleh tahu apa nama hotelnya, chik?

    ¤ cK ¤
    hotel aston, kang. yang di dekat palembang square. :D

  55. ichanx Says:

    emang ratu kopdar sejati… :D

    ¤ cK ¤
    terima kasih. 8)

  56. aRuL Says:

    kapan ke wilayah timur cK?

    ¤ cK ¤
    belum ada rencana.. :(

  57. Nisara Farina Says:

    lg blogwalking, nemu blog ini.

    wuah jd kangen kampung-ku.

    well, salam kenal yak.

    kapan2 klo ke palembang lagi, ikut donks hehehe

    =sara=
    http://www.nisarafarina.wordpress.com

    ¤ cK ¤
    orang palembang juga? sekarang lagi dimana? :D

  58. itikkecil Says:

    makasih sudah sudi kopdar bersama kami…..
    sayang kita gak nyampe di pulau kemaro

    ¤ cK ¤
    iya, sayang gak mampir ke kemaro.. :|
    makasih ya mbak atas semuanya… ^^

  59. itikkecil Says:

    btw, bukan saya sendiri yang menjadi bandar kopdar malam itu. Jafis juga ikutan kok…

    ¤ cK ¤
    woooo…makasih jafiiiisss.. ^^

  60. escoret Says:

    bener kata didut…
    mukamu BOR*S..!!!!

    ¤ cK ¤
    *pancal pepeng* :evil:

  61. Qie Says:

    huuuu kopdar yang seru ya… semangat ya

    ¤ cK ¤
    makasih. :D

  62. Kopdar with Chika part 1 « Itik Kecil Says:

    [...] Chika [...]

  63. Rindu Says:

    cK is back …. Alhamdulillah :)

    ¤ cK ¤
    makasih mbak… ^^

  64. dobelden Says:

    aih… mano skrinsut pempek nyo chik? hoax lah brarti klo dak katek gambar pempeknyo :lol:

    ¤ cK ¤
    adoo, tapi awak malas ngaplotnyoo.. :mrgreen:

  65. Wahyu Says:

    Hatihati Cik… Ntar masuk kategori Blog Porno Loh.. Menampilkan gambar gambar seronok macem Homok Homok itu.. :D

    ¤ cK ¤
    wakakakakakak… *berpikir menghapus photo*

  66. mierz Says:

    weh, ke Palembang ??
    belum pernah aku menginjakkan kaki di pulau Sumatera, kapan ya bisa jalan-jalan ke pulau sumatera ??

    ¤ cK ¤
    berdoa saja, siapa tahu dikabulkan.. :D

  67. puputs Says:

    buat 3 foto pertama,

    kayaknya pernah liat cika pake baju itu deh, dimana yah (pikir2)

    ¤ cK ¤
    di acara suatu kopdar. :mrgreen:

  68. ihduy Says:

    nah… chika pegi ke palembang…
    ai ngapo dak ngajak-ngajak… huhuuhu jadi pengen balek ke plimbang… oy plimbang.. kangen nian samo plimbang…
    Lebaran agek nak melok dak cik?
    ngancoi duy balek :)
    huihuihui…
    jeme plimbang jugo duy nih :)

    *terjemahan dapat dilihat di bawah layar (mana-mana?)

    ¤ cK ¤
    nggak ngerti… :lol:

  69. ManusiaSuper Says:

    Yang foto ‘chika & mba ira’ itu, saya kira chika dan ANTON MANTAN DRUMMERNYA SHEILA ON 7…

    ¤ cK ¤
    gyahahahaahah!! XD

    *lapor mbak ira*

  70. Sawali Tuhusetya Says:

    selamat, mbak chika, sudah bisa ketemu dengan temen2 bloger wongkito. kopdar kali ini tentu saja akan membuat semangat mbak chika dalam membangun tali persahabatan makin berlipat ganda. ada rencana ke jateng, nggak, mbak? kita bisa kopdaran juga, loh!

    ¤ cK ¤
    belum ada rencana nih.. :|

  71. syahrizalpulungan Says:

    asik juga tuh kegiatan…hanya saja ada yang tergelitik…pasangan gambar terkhir…
    awas lho diuber ama Ryan

    ¤ cK ¤
    wakakakakak…oh iyaaa! ibunk, cheery, kalian hati-hati yaaa… :lol:

  72. Fajar Says:

    hueee jadi pengen ke palembang..

    ¤ cK ¤
    yuuuukkk :mrgreen:

  73. Abdee Says:

    waduhhh….. sebagai fakir benwith langsung menuju koment aja…

    ohhh…. langsung keliatan. hurray.

    hmmm… perahu ketek kayak perahu klotok di banjarmasin yak…

    ¤ cK ¤
    saya belum pernah ke banjarmasin… :|

  74. bakulsapi Says:

    perjalanan panjang yang nge soul..
    -udah lama gag dapet soul-
    “nuwun”

    ¤ cK ¤
    makasih udah mampir.. :D

  75. baliazura Says:

    ayoo..ayooo…
    setorr laproannn…
    bos udah nunggu cik

    ¤ cK ¤
    udah nyetor kok.. :mrgreen:

  76. grace Says:

    wuahhh!
    ratu kpdar is back!
    btw kayanya seru ya…..
    jd pengin…

    ¤ cK ¤
    hayooo grace, kapan kita kopdar lagi? :D

  77. cryingdevil Says:

    lha telat banget yah saia….

    anak palembang tapi ga tau ada yg ginian, anak baru nehhh!

    lam kenal yowh :)

    ¤ cK ¤
    salam kenal jugaaa… :D

  78. silly Says:

    *injek2 chika karna gak ngajak2*

    mana oleh2nyaaaa???… eh kekasihmu di rebut gak waktu kamu tinggalin???

    *kedip2 mata*

    ¤ cK ¤
    *lemparin pempek lenjer ke mbak silly*

    woooo… ini ibu-ibu kerjanya nggosip mulu… :lol: *kabruur*

  79. Arten Says:

    jangan kapok datang lagi ya. :D

    ¤ cK ¤
    iyaaaaa, makasih.. ^^

  80. kw Says:

    wow.. mpek-mpek nya mana cik?

    ¤ cK ¤
    wuaaaah, udah habis… :( waktu itu udah diajakin kopdar di senayan city, tapi yang dateng dikit.. :(

  81. kita Says:

    mbak ck,,tukeran link ya!!!kita pasang duluan deh,,hehe ..trimzzz

    ¤ cK ¤
    waduh…saya paling males ngapdet blogroll tuh. :mrgreen:
    maap..
    m(_ _)m

  82. arizane Says:

    widih..mba cika back.!! minggir..minggir..ada orang rusuh heheh!..

    itu jembatan klo dicet ngabisin berapa kaleng yah??

    ¤ cK ¤
    wah saya kurang tahu. tanyalah ke anak-anak wongkito.. :mrgreen:

  83. Alex Says:

    Asik tuh mbak…….

    ¤ cK ¤
    yuuupp… :D

  84. daniel Says:

    jadi pengen ke palembang lagi nih lain kali… :D

    ¤ cK ¤
    mampir donk. jangan lupa kopdar… :mrgreen:

  85. goldfriend Says:

    Ya…ya…ya…. memang tidak jauh dari narsisme sejati. Jadi kapan kopdar di Papua nih ? :lol:

    Coba cek IP-nya, Chik. Bener nggak ini dari Sorong-Papua ? :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    whooaaaaaa, udah di sorong, bang? hiks…bakal kangen nih… :cry:

  86. ariefdj Says:

    wah.. asik ya..

    ¤ cK ¤
    iyaaah…seruuuu… ^^

  87. fenny Says:

    oh my gawd… kalo saya ke jkt n bandung ntar kopdarnya ama sapa dooong??? *mencari-cari*

    ¤ cK ¤
    di jakarta ada saya dan blogger-blogger jakarta lainnya. kalau di bandung ada kawanan batagor.. :D

  88. ika Says:

    yayyy… pasangan homok na mantap benar!!! huihihihihi..

    btw mbak itik eh mbak ira ternyata tidak kecil ya,, kirain kecil mungil kayak nick nya, hehe :D

    ¤ cK ¤
    hihihihi iya tuh, mbak ira tidak sekecil itik… :lol:

  89. mumud Says:

    duhhhh pas kopdar malem aku gak ikut…..
    !!!! keciannn

    ¤ cK ¤
    kamu kurang beruntung. 8)

  90. asyafe Says:

    Lam kenal ajah dari sy :-)
    Palembang??!! lebaran balik ah. *becuko dak becuko tengaduo*

    ¤ cK ¤
    waaaah…orang palembang juga? :D

  91. Paams Says:

    huee belom pernah ke palembang…mesinnya mati? yaolo… untung selamet, kalo ada apa2 kan dunia blogger kehilangan salah satu selebnya ehehehehehe

    ¤ cK ¤
    tapi untungnya bisa dibenerin. gak kebayang deh kalau terdampar di tengah sungai seharian.. :lol:

  92. oscar Says:

    ah, kepalembang tak makan mi celor gak aci….
    masa pempek doang, di jakarta juga banyak….

    ¤ cK ¤
    saya gak bisa makan mie celor karena mengandung udang dan saya alergi udang.. :D

  93. galeter Says:

    secara kami laki laki

    jika bener dugaan saya ini chika !!

    duh gemeteran aku ..bah..
    manis juga ni anak..
    ehem ;-)

    duh..Eh.. ini rumah siapa ?

    *sssssiiingg.. kabur*

    salam

    *anak baru di blogosphere*

    http://galeter.wordpress.com

    ¤ cK ¤
    salam kenaaaall. dari palembang juga? :-?

  94. the hermawanov Says:

    wah, hampir insiden yak?
    sama, dulu pas dines ke palembang sempet naek ketek, nengok kapal semen yg nunggu sandar di musi, sempet hampir kecebur gara2 kena “ombak” efek kelewatan kapal gedhe :D

    *mana pempeknyo*

    ¤ cK ¤
    pempeknya udah diabisin sama anak-anak blogger… :mrgreen:

  95. Mi_Chan Says:

    Wah wah wah, potonya menggiurkan.

    Mbak Ck potong rambut ya? Apa cm di iket? *ketinggalan informasi*

    ¤ cK ¤
    ehehehe, saya potong rambut. tapi itu juga diiket, jadi kelihatan pendek banget. :P

  96. amaliasolicha Says:

    aduuh cK ,, really nice to see u :)

    ¤ cK ¤
    samaaaaa!!! senang berkenalan dengan amel.. :D

  97. mahadewa Says:

    lho..
    saya juga tanggal segitu memutuskan ke Palembang.
    kok ndak ketemu ya? (wakakaka…sapa juga saya ini — bagus deh saya nyadar)

  98. unai Says:

    waaa jadi kangen Palembang deh :)

  99. Ninta Says:

    waaa..serru bgt ya…
    salam kenal cK….

  100. JoEy D`JuVe Says:

    PAS SERATUS !!!

  101. Ade Says:

    hmmm

  102. Selamat Ulang Tahun, Chika « Pieces of Mind Says:

    [...] dilaporkan Chika. Dari kecil-kecilan sampe yang gede-gedean .. yang di tempat dekat-dekat aja sampe yang agak-agak jauh [...]

  103. Kopdar di Bali « cK stuff Says:

    [...] seminar yang biasa diselenggarakan setahun sekali. Sebelumnya seminar itu diadakan di Jogja dan Palembang, di mana saya akhirnya mengadakan kopdar dengan blogger [...]

  104. Berkat Ngeblog, Saya ______ #soalChika « cK stuff Says:

    [...] mengajak saya jalan-jalan ke Singapore bersama Dimas, Nia, dan Hawe. Bahkan ketika pertama kali ke Palembang, saya disambut ramah oleh Wongkito. Dan saat ulang tahun, saya mendapat kado gila dari [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: