Berlibur Ke Bali

Disclaimer: Postingan diary. Sangat panjang. Banyak gambar narsis pula! Penulis tidak bertanggungjawab atas efek samping setelah membaca postingan ini. :mrgreen:

Chika pulaaaang!!!

Itulah yang saya teriakan ketika sampai ke rumah. Kedatangan di rumah disambut oleh papa, oma, mbak dan kucing-kucing tercinta~! (Kakak lagi nge-band di suatu tempat, jadi nggak ikut menyambut kedatangan saya) Uuhh…I miss them all! >.<


Sejak hari Kamis hingga Minggu saya berlibur ke Bali. Liburan kali ini saya menemani mama tercinta yang mengikuti reuni kuliah di Bali. Asyik euy…walaupun harus keluar uang, tapi nggak apa-apa. Khan senang juga menemani orang tua. Hitung-hitung sekalian liburan sama mama.

Kamis, 17 Januari 2008

Kamis jam setengah 3, pesawat yang saya tumpangi mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai. Cuaca panas di Bali menyambut saya yang gampang gerah ini. Dari Bandara, rombongan menuju hotel Harmoni untuk makan siang sekaligus sholat.

Sempat sedikit kaget ketika mengetahui perbedaan jam antara di Bali (WITA) dan Jakarta (WIB). Berarti mesti siap-siap nambahin sejam kalau lihat jam tangan (males menyesuaikan jam tangan dengan jam di Bali). Di Bali saya bertemu dengan Fanny, anaknya teman mama saya yang kebetulan agak seumuran. Asyiikk!! Ada teman! :D

cK dan Fanny

Sehabis itu menuju tempat penginapan. Berhubung tempat penginapannya minim kamar mandi, maka mama saya dan beberapa temannya memutuskan menyewa penginapan saja biar nggak rebutan mandi.

Setelah mendapatkan kamar, akhirnya kita beristirahat biar besok fit.

Jumat, 18 Januari 2008

Bangun pagi untuk jogging! Tapi berhubung para orang tua sedikit malas, akhirnya nggak jadi hehehe… :lol: Sekitar pukul 9 saya sarapan dan setelah itu pergi ke pasar Sukawati untuk belanja. Saya sempat bertanya kepada Joe, dimana tempat makan yang enak. Sayangnya karena mengikuti orangtua, saya tidak bisa pergi ke tempat yang direkomendasikan Joe.

Habis dari pasar Sukawati, saya dan rombongan pergi ke restoran Bebek Bengil untuk makan siang. Suasanannya enak. Terlihat sawah yang membentang dari jendela restoran Bebek Bengil.

Sehabis makan, kami mampir ke Toko Mas dan Ubud. Cuma lihat-lihat saja. Nggak belanja hehe..

Setelah muter-muter Bali, akhirnya sorenya saya dan Fanny mampir ke warnet. Warnetnya cukup murah, sayangnya koneksi dudut, setengah jam cuma bisa buka email. Buka blog pun empot-empotan. Akhirnya setelah membayar tagihan dua ribu rupiah, saya ngeloyor pergi.

Dari warnet saya kembali ke penginapan dan ganti baju untuk pergi ke Gado Gado. Sempat nyasar karena belum tahu alamat pastinya. Sudah itu hujan pula. Mana beberapa ruas jalan banjir. Ckckck…nggak beda ama di Jakarta. :lol:

Sesampai di Gado Gado, semua rombongan reuni berkumpul. Nggak ada skrinsut makanan, soalnya prasmanan. Sayangnya cuaca sedang buruk, sehingga tidak bisa menikmati makan malam di pinggir pantai. Duh! :|

Sabtu, 19 Januari 2007

Bangun pagi! Rencananya hari ini rombongan mau ke Benoa untuk naik kapal. Tapi hasrat masih ingin ke pasar Sukawati untuk membeli pesanan kakak saya dan beberapa teman yang nitip barang. Akhirnya mama saya yang pengertian mengajak saya ke pasar.

Supaya tidak kecewa, rombongan yang memisahkan diri ini (saya & mama serta Fanny dan mamanya) pergi ke Tanah lot yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali. Saya banyak foto-foto hehehe… :mrgreen:

Di Tanah Lot saya sempat pegang Holy Snake–Ular Suci. Kemudian ke mata air tawar yang berada di bawah Tanah Lot. Sempat didoakan sama Bli (panggilan untuk lelaki di Bali.red) yang bertugas disana, “Semoga adek enteng jodoh dan rezeki”. Amiiin~ :lol:

menatap langit

Dari Tanah Lot, kami mampir ke Warung Made untuk makan siang. Disana ketemu sahabat temannya mama. Sempat ngobrol ama si om yang merupakan bule. Di Warung Made kita tidak berlama-lama karena kami akan check-in ke hotel baru yang lebih dekat dengan pantai, agar saya dan Fanny bisa puas bermain di pantai. Senangnyaaaa…mama memang benar-benar pengertian. ^^

Setelah check-in, saya dan Fanny bermain di pantai. Sekedar melihat sunset sekaligus mencoba skill fotografi saya. 8)

siluet-nya Fanny

Pantai Kuta

Di pantai banyak orang yang memperhatikan kami berdua. Mungkin karena Fanny berdandan ala India. Kami pun sempat ditanya orang yang mengira Fanny dari India, sedangkan saya dari Jepang. Segitu miripnyakah saya dengan Kyoko Fukada? Ah saya jadi malu… :oops:

cK foto disaat matahari terbenam 8)

Sehabis dari pantai kami makan malam di salah satu rumah alumni tempat kuliah mama saya. Disana disuguhi tarian bali. Makanannya pun enak-enak. ^^ *melototin perut*

Setelah makan malam, para orangtua pun berkumpul dan berkaraoke serta joged-joged. Saya memperhatikan betapa senangnya peserta reuni. Tapi karena saya mengantuk, apa daya. Saya tertidur dengan manis di sofa kekekek… :lol:

Acara selesai, dan kami pun kembali ke hotel.

Minggu, 20 Januari 2007

Hari terakhir di Bali! Entah kenapa saya merasa homesick. Kangen sama kakak, oma, papa, mbak, dan kucing! Dan tentu saja teman-teman blog. Beberapa fans saya meng-sms menanyakan kabar saya di Bali. Adik saya pun menanyakan apa saya sudah sakaw internet. Entah kenapa, tapi saya benar-benar lupa internet. Saya cuma ingin online bentar untuk ceting, tapi apa daya. Gprs di Bali kok ga bisa di hape saya. Huh.. [-(

Pagi-paginya saya jogging di pantai. Wiiih…enaknya menghirup udara laut. Sayangnya pantai di Bali kotor. Saya sempat berpikir untuk menggalakan Sehari Membersihkan Pantai (SMP). Namun karena saya hari ini hari terakhir di Bali, rasanya tak mungkin mengadakan event tersebut. Saya menyayangkan keadaan pantai yang telah kotor. :(

Pantai yang kotor

Dan ada pelangi! Yay! Saya pun tidak mau melewatkan moment ini. Segeralah saya mengabadikan dengan kamera. ^^

pelangi di mata cK

Sehabis dari pantai, saya sarapan all you can eat, dan kemudian kami berangkat ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) untuk foto-foto. Disana tempatnya enak. Pemandangannya indah. Sayang cuacanya puanas! Untung sempat mendung, jadi sedikit adem.

Dari GWK, akhirnya semua rombongan menuju Bandara untuk pulang kembali ke Jakarta. Yay! Tak sabar untuk menginjak rumah. Perjalanan Bali – Jakarta ditempuh hanya dalam waktu 1 jam 20 menit, padahal di rencana seharusnya 1 jam 45 menit. Tampaknya si pilot agak ngebut hehe…tapi Alhamdulillah mendarat dengan selamat. :D

Kemudian saya pamit ke semua rombongan dan teman saya selama di Bali, Fanny. Uuuhh keep contact ya! :D

Here I am, back to blogosphere. Miss me, eh?

146 Tanggapan to “Berlibur Ke Bali”

  1. cK Says:

    saya iteman… :(

  2. adit-nya niez Says:

    Bangun pagi untuk jogging!

    Lha, klo gak jogging nanti tambah ndut loh… :lol:

    “Semoga adek enteng jodoh dan rezeki”. Amiiin~

    Turut mengaminkan… :D
    *lirik oom arya*

  3. cK Says:

    eeeh…ada tukang pertamak dek adit.. :D

    kok lirik arya? kamu homok ya? :-?

    *bergidik*

  4. suprie Says:

    “Semoga adek enteng jodoh dan rezeki”. Amiiin~

    Amien juga…

    emang iteman ?? ah boong ngga ada bukti nya ? :))

  5. itikkecil Says:

    *nunggu oleh-oleh*

    saya iteman…

    kok gak ditambahin tambah ndut

    *soalnya makan melulu*
    *dirajam ck*

  6. caplang[dot]net Says:

    welkam bek…
    oleh-oleh?

  7. sezsy Says:

    amieenn….
    iteman??? pake ponds donk… biar bisa dapet cinta-nya kembali dalam 7 hari…
    ayhahahaha…
    dapet bli-bli ganteng ga??? :p

  8. maxbreaker Says:

    wew, sama dunk, saya juga kemaren baru pulang dari bali

  9. chriz Says:

    aw aw aw… baliiiiiiiiiii……………………..

    berpuluh-puluh tahun tidak kesana.. heuheuhue…

    *hooaahmmm…. mo tidur lagi ini chik..*

    zzz…zzz…

  10. adit-nya niez Says:

    Wew… Ntu maksudna si ck dijodohin sama Oom Arya… :lol:

  11. Pacarnya Zaskia Mecca Says:

    kok namaku ga disebut, chik?
    curang!

  12. cK Says:

    @ suprie
    poto pas iteman sengaja ga ditayangin. off the record.. :lol:

    @ itikkecil
    postingan ini oleh-oleh lho, mbak.. :mrgreen:

    @ caplang[dot]net
    oleh-oleh? baca aja. 8)

    @ sezsy
    saya ke bali nggak cari jodoh kok.. :mrgreen:

    dan saya memang pake ponds :mrgreen:

    @ maxbreaker
    hehehe…kok ga ketemu? :D

    @ chriz
    yayaya…tidur dulu. masih pagi tuh.. :roll:

    @ adit-nya niez
    teganya dirimu dik, menjodohkan kakak dengan oom arya yang homok dan beranak serta beristri satu dan berselingkuh dengan anto, deking dan almas:cry:

    @ joe ngaku-ngaku pacarnya zaskia
    oh iya! lupa joe. mangap!

    *edit postingan*

  13. cK Says:

    @ joe

    udah diedit tuh.. :mrgreen:

  14. p4ndu_454kura Says:

    Iya, mbak Chika iteman. Buktinya pas foto pake background sunset cuma ada orang item. :mrgreen:
    *dilempar GWK*

  15. Fajar Says:

    wew
    ko rambutnya gak dibikin gimbal ?
    kan ada tuh di kuta :mrgreen:

  16. Nazieb Says:

    Lho kok bisa pulang?

    Katanya di Bali ikut upacara Ngaben? Jadi yang dibakar maksudnya
    :lol:

    *dibakar balik

  17. vend Says:

    mana oleh2nya? *nodong* :mrgreen:

    eh, fans? enak aja, dirimu yang kesepian kalee, sakaw benwit :lol:

  18. funkshit Says:

    fanny nya klo dari jauh banget mirip nenk ina purple ngga seh ?
    ah paling cuman perasaan saya saja. . .

    itu mbak fany nya ada blog ato fs nya gitu kah ?

  19. maxbreaker Says:

    Januari kok Chik! sowry, saya salah nulis bulan tuh dipostingan…

  20. escoret Says:

    halah…barusan aja aku ke bali..!!!!
    ke ubud lebih keran..!!!!
    ke campuhan. juga…benoa..bhuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  21. Nike Says:

    Wah saya juga sempat ke Bali tgl 15-19, kok ndak ketemuan aja yah? :p

  22. Ries Says:

    Kyoko Fukada versi iteman :-D

  23. Rystiono Says:

    Jadi terharu…

    Akhirnya…cK kembali ke habitatnya yaitu disini… ** kabuuur… **

  24. rumahkayubekas Says:

    Di Bali toh,
    Ya deh ,selamat balik lagi.
    Koq ngga keceritain kopdar ma blogger Bali sih? Sayang atuh…

  25. tukangkopi Says:

    Di Bali saya bertemu dengan Fanny, anaknya teman mama saya yang kebetulan agak seumuran.

    agak seumuran itu gimana ya? :roll: :mrgreen:

    chika = kyoko fukada ??? GAK RELA!! :evil:

    *fans kyoko*

    btw, welkambek yah. gantian gw yang mo pergi dolo :lol:

  26. neeelll Says:

    duhh enaknya liburannn , i miss bali…

  27. eriek Says:

    mau donk oleh2nya… :)
    jadi pengen ke Bali. keindahan Bali cuma lihat dari televisi aja. ehm,…jadi pengen banget. kapan ya bisa libur kesana?? *liat dompet, duitnya gak cukup ke Bali :D

  28. nana Says:

    ke tanah lot juga yak.. mitosnya niy.. klo kesana sama pacar/selingkuhan.. hubungan ga akan langgeng alias putus..

    klo yang sudah resmi statusnya.. ga masalah…

    katanya looo… hehehehe

  29. Bebek Bengil di Bali « cK stuff and diary Says:

    [...] Bengil di Bali Selama 4 hari di Bali, saya keliling-keliling Bali dan mencoba wisata kuliner. Pada hari kedua saya mampir ke restoran [...]

  30. cK Says:

    @ p4ndu_454kura
    *lemparin pandu pake kerang*

    @ fajar
    bukan selera saya. saya lebih senang rambut lurus. :mrgreen:

    @ nazieb
    kalau nggak salah mau galungan nih. jangan-jangan kamu persembahannya ya? :mrgreen:

    @ vend
    poto itu oleh-olehnya, pend… :D

    @ funkshit
    beda kali… :|

    fanny punya FS. tapi saya nggak tahu imelnya.. :roll:

    @ maxbreaker
    sip. pantesan ada yang aneh.. :lol:

    @ escoret
    walah…ternyata banyak yang ke bali ya.. :D

    @ nike
    aih…coba tahu juga. kita kopdar deh.. :D

    @ ries
    asyem! *tertohok*

    *tendang-tendang ries*

    @ rystiono
    makassiiihhh.. ^^

    *gelar karpet merah*

    @ rumahkayubekas
    nggak ada kopdar. soalnya sibuk jalan-jalan. :mrgreen:

    @ tukangkopi
    halah…sok nggak ngaku. pasti kamu nyimpen foto saya. 8)

    btw website ini sudah mengakui kok saya mirip kyoko. :mrgreen:

    @ neeelll
    iya nih. di bali enak.. :D

    @ eriek
    oleh-olehnya itu, foto saya hahaha… :lol:

    @ nana
    saya sih kesana sama mama dan rombongan reuni. jadi ga masyalah.. :mrgreen:

  31. Ina Says:

    wah….ole oleh aku mana,chik?
    nga mau skrinsyut doang……

    Enaknya pulang liburan…. *mupeng

  32. Ina Says:

    chika…..ke bali nga ngajak2……!!!!!!!

  33. Hoek Soegirang Says:

    “sedangkan saya dari Jepang”

    errr…jefang? errr…
    bukannya dari bandung?
    *kaborrr*

  34. danalingga Says:

    Wah, poto potona bagus banget.

    *pengen ke bali *

  35. rie Says:

    dari foto2 diatas, kyknya cK lebih cucok klo pake style casual..lebih kliatan gmn gtu.. :roll:
    *komentar ini sama skali ngga ada hubungannya sama acara stardut, mamamia, ato supermama loh.. :mrgreen:

    btw poto yg pas sunset ngga jelas..ngga keliatan g*nd*t-nya :lol:
    *kaburr…

  36. cK Says:

    @ ina
    ada tuh, kain kotor. mau? :D

    *siul siul*

    @ hoek soegirang
    kyaaaaa ada hoek!!

    *nyambut hoek*

    @ danalingga
    makasih bung dana. 8)

    mari ke bali… :mrgreen: *nabung*

    @ rie
    aaarrrgghhh!! apa itu maksudnya! :evil:

    *tendangin rie sampek nusa dua*

  37. dhezsya Says:

    wwaah cK..

    asiknyah ke Bali.. :D

    *tringat trip sm tmn2 seangktan ke Bali stahun yg lalu*

  38. didut Says:

    Segitu miripnyakah saya dengan Kyoko Fukada?

    TIDAK!!!!!!! *berlari histeris ke arah matahari terbenam*

  39. takochan Says:

    Ah, gak ada potoh bule kerennya, gak seru! :lol:
    *diinjek*

    Ah ya, ikut ngaminin doa bli-nya deh :mrgreen:
    Amiiiiinnnnn!

  40. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    welcome back sista…

    *lagi pusing*

  41. cK Says:

    @ dhezsya
    di bali enak. tapi puanaas!

    @ didut
    *mendoakan didut ikut tenggelam bersama matahari*

    @ takochan
    ngarep bule kayak mas nunu ya? :mrgreen:

    *injekin desti*

    @ andrew anandhika wijaya
    makasih celo.. :D

    pusing kenapa? :-?

  42. warnetubuntu Says:

    welcome back… :)

  43. antobilang Says:

    eh? fanny ada di bali kah> bukannya kaki dia lagi sakit? :-?
    hihihihi

  44. mathematicse Says:

    Asyik sepertinya euy……….. :D

  45. Dekisugi Says:

    ya…ya, konfirmasi diterima, rojer! :P

  46. andi bagus Says:

    oleh2 nieh..orang bule di pantai juga boleh..hehehe..

    sip sip,mupeng bali..

  47. Pyrrho Says:

    sepertinya kamu punya bakat jadi fotografer, chik. :) fotonya lumayan bagus, nggak kayak saya yang kalau moto selalu berantakan…. :-?

    Di Bali saya bertemu dengan Fanny, anaknya teman mama saya yang kebetulan agak seumuran

    agak seumuran ? kalau dilihat dari fotonya, kayaknya Chika udah umur 30-an dan Fanny masih belasan. :mrgreen:

  48. Diki Says:

    wah turisnya udah pulang, okaeri nasai! (dari jepang kan? wkwkwkw :mrgreen: )

  49. kontrakankita Says:

    ck, kpn2x liburan bareng yuk … weeeeek

    Emang enak kalo makan di Bebek Begil (sawahnya itu loh)… waktu saya liburan tahun baru disana, hampir tiap sore makan disana …. (sampe bosen, hehehe)

    Btw, welcome back

  50. mbelgedez Says:

    Napa situ ndak ngajak sayah…???

  51. mbelgedez Says:

    Segitu miripnyakah saya dengan Kyoko Fukada?

    Asli !
    Narsis Najis Abis !!!

  52. mbelgedez Says:

    Sudah.
    Itu Ajah.

    Sebel, ndak ngajak-ngajak sayah !!!

  53. p4ndu_454kura Says:

    BTW, ke Bali kok ga mampir ke Surabaya? :(
    *ngambek*

  54. adek Says:

    astaga ….. ternyata kamu cantik ya … (maap norak)

  55. nicoustic Says:

    GPRS tidak ada di Bali?
    Sampah di pinggir pantai?
    ndak jadi ke Bali ah

  56. Sayap KU Says:

    Baru lihat setengah isi tulisan ini …. nanti balik lagi deh setelah sarapan untuk baca yg setengahnya lagi.

    -Ade-

  57. basoke08 Says:

    tulisannya ada gambar smilenya. lucu….

  58. komikus keren Says:

    sayang kita ndak sempat bersua di kuta, ya? padahal aku di sana jumat – minggu. :(

  59. Goenawan Lee Says:

    Banyak foto narses. Cuih cuih bah… :twisted:

  60. extremusmilitis Says:

    Aku nitip salam buat Fanny ya Chik, Ada nomer hape-nya? 8)

  61. cK Says:

    @ warnetubuntu
    makasih.. :D

    @ antobilang
    salah orang, jeng. :mrgreen:

    @ mathematicse
    kalau ada cK, pasti asyik. 8)

    @ dekisugi
    terima kasih suneo.. :P

    @ andi bagus
    lha, saya kayak bule lho. :D

    *ngaku-ngaku*

    @ pyrrho
    fotografi itu sekarang jadi hobby saya. :D
    saya dan fanny cuma beda 3 tahun kok! :twisted:

    @ diki
    arigatou diki-kun.. :mrgreen:

    @ kontrakankita
    liburan kemana? bali? boleh… :D
    tapi saya dibayarin ya hohoho… :mrgreen:

    @ mbelgedez

    Napa situ ndak ngajak sayah…???

    nggak sempet! :mrgreen:

    hohoho…akuliah saya mirip kyoko. 8)

    @ p4ndu_454kura
    pesawatnya langsung ke jakarta tuh.. :P

    @ adek
    halah.. :lol:

    @ nicoustic
    eh, tapi di bali enak lho. cuma panas aja. :mrgreen:

    @ sayap ku
    wah…sarapannya pake apa,de? mau donk.. :D

    *laper*

    @ basoke08
    lucu seperti yang nulis. 8)

    *dilempar kacang*

    @ goenawan lee
    narsis teriak narsis. :mrgreen:

    @ extremusmilitis
    hapenya fanny hilang pas di bali. jadi nggak ada tuh.. :(

  62. calonorangtenarsedunia Says:

    pesanan sayah???

  63. sandemoning Says:

    wew… pantai, wew…pantai, wew…pantai. halah opo to iki

  64. takochan Says:

    Ah, kalo potoh mas nunu’ saya punya, banyak! :lol:
    Pokoknya mas nunu’ itu punya saya! :twisted:
    *dilempar ke pelukan mas nunu’* :lol: :lol:

  65. koecing Says:

    whew… g’ k lombok aja… nti ketemu mama papaku :P

  66. Mihael "D.B." Ellinsworth Says:

    Apakah di Bali ada Internet kencang ? :mrgreen:

    Bah, aku belum pernah ke Bali. Kesempatan satu – satunya malah dipakai oleh kakakku. :-(

  67. pemalas Says:

    wah,chika dapet sweet hollidays nich .. bikin ngiri, hehe ..

    dapet temen bule juga chik ??apa cuman ngobrol ama si om aja?? bulenya

    ganteng – ganteng pa kayak kakek2? seneng donk bisa kejar2an ama tu

    bule, hehe :P :P

    u ke bali bareng2ma syapa aja ?? kok banyak banget nich yg

    “ngekor” ma u ?? :lol: :lol: :lol:

    pelanginya cuantik buanget nich, tp kok seperti sekelebat gitu, ni

    bener2natural moment pa cuman motion effect dari kamera u :mrgreen: ?

    dug .. dug .. chikanya item … manis buanget, bikin jantung gwe deg2an

    nich :P

    si Fanny tu .. ehm, manis jg tp manisnya aneh, menurut gwe :P :P

    (maaf nich, kalo Fanny baca ni comment, jgn tersinggung yach :P )

    eh, chika dah berapa kali sich maen ke Bali ?? ikut les nari juga ya ??

    i mbayangin liat lirikan chika pas nari Bali, hehe :P :P

    kapan2aku diajak ya, :P abis i g pernah nginjak tanah Bali sih, hehe :P

  68. Nanang Suryana Says:

    duduk-duduk makan kedondong… “oleh-olehnya dong” hehehehehe… :)

  69. cK Says:

    @ calonorangtenarsedunia
    ada tuh. kapan mau ke rumah?

    @ sandemoning
    pengen yo ke pantai… :mrgreen:

    @ takochan
    iya iya…saya mah cukup daniel radcliffe aja. 8)

    @ koecing
    lombok jauh… :|

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    ada. tapi mahal. per jam nya 15ribu… :(

    @ nanang suryana
    oleh-olehnya khan postingan. namanya juga blogger.. :mrgreen:

  70. antobilang Says:

    chika, mana skrinsyut pas kamu ke “the wave”?

  71. Mrs.Neo Fortynine Says:

    miss u? uh, enggak sist… :mrgreen:

    just miss oleh oleh… :lol:

  72. atapsenja Says:

    Jadi iri

  73. mathematicse Says:

    Gambarnya kurang banyak… (ga puas liat cK and fanny nya. Hahahaha.. :mrgreen:

  74. devari Says:

    waaaa jadi pengin pulang ke Bali :)

    *memori bebek bengil, agh*

  75. almascatie Says:

    oleh2nya mana chik???

  76. nieznaniez Says:

    teorinya, kamera bisa menambah 5 kg… :lol:
    klo disini…emh…ng…
    ga jadi deh…ntar ga direstuin…
    *peluk mba chika

  77. eMina Says:

    ada oleh oleh? XD
    coklat mungkin? :mrgreen:

  78. maxbreaker Says:

    Chik caranyah masang trekbek or pingbek di blog orang gimana c? soalnya saya pengen masang trekbek disini tapi ga tau caranyah…
    mohon bantuannya.. :-)

  79. Cerita Pendek: Cinta Sejati « cK stuff Says:

    [...] cK stuff I write everything that I want. Just check it out!! « Berlibur Ke Bali [...]

  80. Zazi Says:

    wuiih.. udah sekian taun aku gak ke bali :cry:

  81. cK Says:

    @ antobilang
    saya nggak kesana kok.. :twisted:

    @ mrs.neo fortynine
    nggak kangen tapi nelpon. 8)
    maaf ya waktu itu batere hpnya udh abis. jadi nggak bisa nelpon.. :roll:

    @ atapsenja
    mau ke bali juga, mbak? :D

    @ mathematicse
    halah…itu udah banyak.. :twisted:

    @ devari
    emang sekarang lagi dimana? :D

    @ almascatie
    itu poto saya oleh-olehnya. 8)

    @ nieznaniez
    hayo! mau ngeledek apa?! :twisted:

    *berniat menjauhkan adit dari naniez* :mrgreen:

    @ emina
    ada. kulit gosong. :D

    @ maxbreaker
    cara trekbek biasanya add link kalau bikin postingan. atau bisa baca disini. :D

    @ zazi
    ayo..ke bali lagi.. :mrgreen:

  82. Abeeayang™ Says:

    chika ngapain tuch mandangin ke langit?
    nyari wangsit chik?
    *dicium turis*

  83. saRe' Says:

    waaah, chika mataharinya keren :D :lol:

  84. bangke Says:

    bali cantik demen yo…jd pengen

    tapi q Lagi benci gadis BALi…

    -mba ck, I suka U punya cRita…

  85. devari Says:

    @ck, lagi di Karibia :)

  86. Gm. Says:

    Foto-fotonya bagus mbah, eh mbak

    Apalagi yg foto siluet tuh, masuk ke element of art shape :roll:

  87. vcrack Says:

    oleh2nya mana? hohoo..
    lam kenal yah…

  88. sandymc Says:

    koq gak ada foto bule ber bikininya!! :s

    btw cik, kamu kurusan kalo difoto ya haha.. apalagi yang gambar menatap langit… gak kamu edit di fotoshop terus di mempet2in kan fotonya? haha

  89. deethalsya Says:

    aaahhh…
    enak-a yg ke Bali.. *jd ngiri*

    btw..
    kalo pantai-a kotor, knp gak mbak chika bersihin sih??! :mrgreen:
    kan sekalian buat amal tuh mbak.. :p

  90. cK Says:

    @ abeeayang™
    saya nunggu duit jatuh.. :lol:

    *cium abee pake ikan mati*

    @ sare’
    keren kayak yang moto, ya… 8)

    @ bangke
    thanks.. :D

    btw kenapa ga suka gadis bali?? :-?

    @ devari
    wihiii…karibia? wah kereeennn.. :D

    @ gm.
    wah, makasiiihh ^^
    seneng kalo ada yang muji… ^^
    saya lagi belajar fotografi nih… :D

    @ vcrack
    itu fotonya sebagai oleh-oleh.. 8)

    @ sandymc

    koq gak ada foto bule ber bikininya!! :s

    hush! ga boleh! :twisted:

    itu fotonya murniiii!!! paling edit diresize biar filenya kecil… :roll:

    @ deethalsya
    maunya sih ngebersihin. tapi pantainya luaaasssss…

  91. maxbreaker Says:

    maksud saya tuh masukin ping back di komentar chik, kaya pingback Cerita Pendek: Cinta Sejati kamu yang diatas thu lo.. gemana caranya?

  92. maxbreaker Says:

    sekarang saya dah bisa chik buat trekbek n pingbek. thanks…

  93. aRuL Says:

    oleh2nya mana? :D

  94. rara Says:

    wah tanggal 20 itu hari terakhirmu di Bali..??
    Itu hari pertama saya di Bali heheheh :D

  95. (¯`·._.·Ina PuRpLeHoLiC·._.·´¯) Says:

    [...] Niez yang gembar-gembor sampe gembos kl baru jadian. Chika..yang bikin iri org-org krn abis pulang liburan ke bali. Caplang yang sukses ama cita-citanya dan kegagalannya. Ato mungkin keinginan mati dari Hoek yang [...]

  96. komang budarsa Says:

    ah sudah pulang, baru mau ngajakin kopdar di pantai sanur

  97. cK Says:

    @ maxbreaker
    problem solved. :P

    @ arul
    postingan ini oleh-oleh lho.. :mrgreen:

    @ rara
    sayang kita gak bisa ketemuan.. :(

    @ komang budarsa
    sayangnya saya udah balik.. :mrgreen:

  98. First Writing « Whizznew’s Weblog Says:

    [...] seperti ini ) !! Hmm perkenalan udah sekarang mo nulis tentang apa ya???? mau nulis tentang mbak chika yg cantik entar banyak fans nya ck yang pada protes but after all ur name still give me inspiration ( ceilee ) [...]

  99. my life « Karlinaary’s Weblog Says:

    [...] } · { Uncategorized } { } Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  100. Z @ L_g^T’s Blog » Blog Archive » Cerita Pendek : Cinta Sejati Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  101. cinta sejati « N421d’s Blog Says:

    [...] Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  102. CERPEN ROMANCE @ expresikan karyamu Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  103. Cinta Sejati « Diana Indriati Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  104. CINTA SEJATI | one-nda.com Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  105. CERPEN-KU « Pratamana’s Blog Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  106. CERITA PENDEK « Apose12’s Blog Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  107. Cerpen(cinta sejati) « Arnisweety’s Blog Says:

    [...] 3, 2009 arnisweety Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  108. Cinta Sejati » pandawa.web.id Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  109. Cinta Sejati « Hensy29’s Blog Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  110. c1nta sej4ti « 9em1ni’s Blog Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  111. cinta sejati « 9em1ni’s Blog Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  112. fush Says:

    suka fotografi jg kah…..

  113. Welcome to RagilSweet_5vie Blog :: Cerpen Cinta Sejati :: May :: 2009 Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  114. Cinta Sejati « Opyeanhy's Blog Says:

    [...] di bawah: Uncategorized Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  115. meitha.....made in bali... Says:

    aquu kn dh byazza d bali…………….
    jd bosen bgtt……

  116. mhoi Says:

    cerita lu ,,, asli pa ga nich ??

    gw kagum aj baca nuu.

  117. afip irwansyah » cerpon Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  118. cerita cinta sejati yg menurut gw menyebalkan!! « Joyztikz's Blog Says:

    [...] Fun — joyztikz @ 2:44 pm Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  119. yuli Says:

    waaaahhhhhhhh……………………………….enakkkkkkkkkkkkkkkkk tuuhhh aku ingin kesana dong kapan kapan blh ikut gak

  120. Bermain dengan anak kecil sangat menyenangkan » Blog Archive » cinta sejati Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  121. andiss Says:

    seruu banget liburan ke bali ..!!

    boleeh d0nk liburan bareng !!

  122. Brrr…! » Blog Archive » Cerita Pendek: Cinta Sejati Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  123. jabon Says:

    wah baru kai inisaya melihat wajah cika … ternyata cantik ya

  124. Cinta « ISLAMIC Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  125. baju bali Says:

    asik juga nih liburannya

  126. cerpen(cinta sejati) « aryprase Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  127. Cinta Sejati « tugaspti140110100003 Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  128. baju bali murah Says:

    mampir ke sini yaa, bajubya oke oke

  129. Cerpen | sayloveyou Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  130. tulisan cerita pendek 1 : Warta Warga Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  131. cerpen… « DiLMeNeR Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  132. cinta sejati | dheintan Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  133. itsckdiary Says:

    Bali seems like 7th heaven. ^.^

  134. Restoran Bebek Bengil di Bali | Ayung River Bali Rafting, Arung Jeram Sungai Ayung, Ubud Rafting Bali Says:

    [...] 4 hari di Bali, saya keliling-keliling Bali dan mencoba wisata kuliner. Pada hari kedua saya mampir ke restoran [...]

  135. Cerita Pendek: Cinta Sejati | rosseliie Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  136. online computer trainings Says:

    28. I am not sure where you are getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for fantastic info I was looking for this info for my mission.

  137. Rani fitriyani Says:

    Main kok ga ngajak-ngajak coba kalaw saya ikut pasti kan lebih rame.
    sayangnya saya ga ikut lain kali aja ya…

    heheheheh,,,,,,

  138. Cinta apa adanya « Quchay Blogger Says:

    [...] ini merupakan kisah seorang tante yang aku temui di Bali, tetapi detail yang aku sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah [...]

  139. baju bali Says:

    asyik juga liburan ke bali, tempat wisata lainnya seperti dreamland, air terjun nung nung juga oke

  140. Cinta sejati « julianperkasa Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  141. kisah | artikelcinta2 Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  142. dejanthecopy Says:

    enakk yahhh berlibur ke BALI…..

  143. baju bali Says:

    liat komentar liburan ke bali kayaknya seru banget….padahal yg tinggal ke bali jaraaaaanngg sekali liburan he..he…tp makasih banget udh ngomentari bali….

  144. cinta sejatiCer… « ranitaferadani Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  145. Cerita ini meru… « rasetyatyo Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui diBali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

  146. Cerita Pendek: Cinta Sejati « estiyani123 Says:

    [...] ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui diBali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa [...]

Tinggalkan Balasan

